part 7

1.3K 126 68
                                    





Kala ini london sangat dingin...
Yah sekarang musim dingin disana...
Wanita dengan tubuh jakung yang sedikit pucat di bibirnya itu tidak suka dengan musim ini...
Dia sangat tidak suka kedinginan...
Kejadian ini mengingatkan kepada kekasihnya bahwa mereka pernah berdebat sebelum tidur karena suhu ruangan yang ada di kamar...
Kekasihnya yang harus tidur dengan suhu yang dingin agar dia tertidur tetapi berbeda dengan dirinya yang tidak tahan dengan kedinginan...







Mengalah?
Sungguh dia tidak bisa..bagaimana bisa dia mengalah dengan hal ini..
Yang ada dia tidak bisa tertidur...
Tapi setelah pertikaian panjang akhirnya kekasihnya lah yang mengalah..
Mereka tidur dengan suhu ac yang dengan suhu 27° C
Yaps becky terpaksa mengalah demi sang kekasih...
Dengan suhu 27°C  freen masih bisa memakai selimut..
Becky yang melihatnya hanya menggeleng kepalanya...
Dan dia terpaksa harus membuka selimut yang menutup dirinya..






Tapi becky tidak menyerah dengan pilihannya..
Dirasanya kekasihnya sudah terlelap..
Dia kembali membuat suhu ruangan itu menjadi 16°c...
Mungkin karena dia sudah terbiasa tinggal di london..jadi perubahan suhu di thailand membuatnya susah beradaptasi..
Setelah selesai menyetel kembali suhu ruangan sesuai dengan keinginannya dia kembali tertidur dengan memeluk kekasihnya..
Kekasihnya pasti sedikit kedinginan dengan ini dan akan mengomel kepadanya ketika mereka bangun pagi...






Tapi ya begitulah mereka...
Walau berbeda pilihan yang membuat mereka gelisah dengan perbedaan itu..
Tapi tidak membuat mereka ingin jauh satu sama lain..
Saling menghangatkan adalah solusi yang mereka lakukan saat itu...






Freen tersenyum mengingat masa itu..
Suhu ini adalah suhu kesukaan kekasihnya..
Andai saja kekasihnya ada disini pasti dia akan merasa hangat pelukan kekasihnya...






Tiba tiba saja dia teringat percakapan papahnya dan dirinya beberapa hari yang lalu...
Dia memintai semua penjelasan apa yang terjadi?
Mengapa kematiannya harus dipalsukan..
Dan mengapa becky tidak boleh mengetahui bahwa dirinya masih hidup






Dia mengingat kembali ucapan papahnya bahwa itu semua demi dirinya dan kekasihnya..
Dengan begitu kekasihnya tidak akan merasa kehilangan lagi kalau keadaan dirinya semakin drop kembali...






" maafin papah karna melakukan ini...
Kamu tau pada saat kehilangan kamu dia sangat strees dan depresi..
Kehilangan kamu membuat dunianya hancur...
Walaupun papah di london papah tetap mengechek keadaan kekasih kamu lewat orang orang papah..
Kamu tau dia juga hampir mengakhiri hidupnya dan menyusul kamu...
Dia sudah sangat terluka kala itu..
Tapi papah masih ada niat untuk memberita dirinya bahwa kamu masih hidup agar dia bisa bernafas lega..
Tapi apa lagi lagi papa dengar kamu nge drop lagi dan jantung kamu sempat berhenti sejenak...
Alasan itu yang membuat papah tetap tidak ingin memberi tahu becky bahwa kamu masih hidup...
Papah tidak ingin menambah luka lagi di hatinya..
Papah berniat akan memberitahunya kalau kamu sudah benar benar sehat..
Kamu tau..bahkan dia menutup dirinya kepada siapapun yang mendekati dirinya..
Anak buah papa bilang ada lelaki yang mencintai dan selalu berada di sisinya tetapi becky menolak kehadiran lelaki itu..
Dia tetap tidak ingin mengganti sosok kamu dihidupnya..
Papah akan izin kan kamu menemui becky setelah pengobatan kamu disini selama sebulan..
Kamu harus menjalani beberapa teraphy untuk otot otot tulang kamu..
Kamu tidur terlalu lama sehingga membuat tubuh kamu kaku..
Setelah menjalani beberapa teraphy baru kita susul kekasih kamu di thailand yah"






Freen mengingat kembali apa yang papahnya ucapkan kepada dirinya...
Hatinya sangat sakit mendengarnya..
Bagaimana bisa dia membayangkan kekasihnya menjalani hari harinya selama ini..
Bahkan kekasihnya ingin mengakhiri hidupnya..
Tak terasa air matanya membasahi pipi yang sedikit tirus itu..









my happiness S2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang