Hari ke 37...
Tepat seminggu freen sudah di thailand...
Kunjungan terakhir kali ini ke makam mamahnya...
Selama seminggu juga freen memantau keadaan becky...
Yah sama dengan hari hari sebelumnya..
Nop selalu berada di sisi becky..
Bahkan dia tidak ingin melewati satu hari saja tanpa becky...Kala ini mereka berdua mengunjungi makam freen...
Becky meminta untuk itu..
Awalnya dia saja yang akan pergi ke makam freen...tapi nop tidak ingin membiarkan becky sendiri kesana akhirnya dia mengajukan diri untuk ikut ke makam freen..2 makam yang saling berdekatan....
Permintaan tetakhir kala itu jiak dirinya tidak lagi bisa bertahan..
Permintaan seorang anak yang putus asa akan kehidupan ini..
Dengan bersama dengan mamahnya mungkin bisa meringankan sedikit rasa rindunya...
Bahkan tujuan becky tidak hanya ke makam freen dia juga akan ke makam mamahnya freen..
Karena sudah lama sekali dia tidak menemui mamah kekasihnya..Ntah karena rasa bersalahnya yang amat dalam karena tidak bisa menepati janjinya..
Rasa malu terus menyerangnya..
Mungkin saat tiba disana dia akan meminta maaf dengan rasa bersalahnya...
Tuhan terlalu cepat memanggil kekasihnya..." nop apa sebaiknya kamu tidak usah ikut...
Aku bisa kesana sendirian..
Aku tidak hanya mengunjungi makam freen aja..
Aku juga akan mengunjungi makam mamah nita...
Yang ada nanti ngerepotin kamu..
Aku pergi sendiri saja"" gak cantik..
Aku bisa menemani kamu kok...
Kemana pun kamu pergi aku siap mengantarnya dan menemaninya...
Aku gak mau kenapa kenapa di jalan yang malah membuat aku khawatir"" aku dah besar nop..
Aku bisa jaga diri aku baik baik...
Masih banyak hari menuju ke 365...
Tapi untuk kita tidak bersama 1 hari saja bisa?
Aku pingin sendirian kali ini..."" aku antar kamu aja...
Nanti aku tunggu di mobil dan kamu masuk sendirian..
Ada yang mau aku temuin juga disana...
Makanya aku mau ikut sama kamu beck"" siapa yang mau kamu temuin..
Bukannya disana hanya khusus makamnya freen dan mamahnya...
Tapi yasudalah itu urusan kamu...bukan urusanku juga kalau kamu mau nemui seseorang...
Yasudah yuk gerak..takutnya kelamaan"" iya yuk..
Aku juga udah siap dari tadi...
Aku nungguin kamu..
Kalau kamu dah selesai ayuk kita berangkat"Kini nop dan becky sudah berada di dalam mobil..
Perjalanan kesana membutuhkan waktu beberapa menit..
Sepanjang perjalanan becky hanya diam dan melihat pemandangan lewat jendela disampingnya...
Tidak ada percakapan sama sekali..
Hingga akhirnya nop membuka suara"" beck...
Sepertinya aku memang selalu kalah..
Aku selalu gagal..
Bahkan cinta kalian dalam sehingga mampu buat dia bertahan...
Beck...izinin aku yah..
Izinin aku ngerasain bahagia bersama kamu selama 1 tahun...
Setahun cukup bagi aku untuk itu"" nop...dari awal kamu tau kalau cinta aku udah dibawa semua sama freen...
Dan kamu tau bahwa aku nerima kamu ini karena aku gak tega ngelihat kamu terus terusan begitu...
Aku gak mau bilang kalau aku nerima kamu karna kasihan walau nyatanya begitu...
Aku gak tau apa yang negbuat kamu nyiksa diri kamu dengan terus terusan ngejar aku yang kamu udah tau dari awal perasaan aku untuk siapa...
Nop bahkan diluar sana banyak cewe cewe yang mungkin suka sama kamu dan nerima kamu dengan tulus...
Bukan aku yang terus terusan jadi sumber sakit kamu...
Aku harap setelah 1 tahun kamu gak menyesal karena telah menyia nyiakan waktu 1 tahun kamu dengan aku yang tidak mencintai kamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
my happiness S2
Fanfictionokay...bagi yang belum tau ini lanjutan dari my happiness S1 ya... saran sih baca dari S1 dulu kalau mau baca cerita ini.. ini happiness yang sesungguhnya ya.. author buat S2 atas permintaan kalian yah... semoga responnya baik... Semoga juga cerita...