saat ini terlihat 2 wanita yang tengah bersiap siap berdiri di depan cermin..
salah satu dari mereka duduk dikursi dan satunya tengah berdiri sambil memeluk bahu wanita dibawahnya..
kecupan pada bahu tersebut tidak terlepas dari tadi..bagaimana tangannya membelai halus kepala serta tubuh yang lainnya..pergulatan mereka tadi malm beserta dilanjut tadi pagi membuat keduanya harus memakai pakaian yang menutup bahu dan punggung mereka..
bagaimana tidak keduanya sama sama mengapreasikan perasaan rindunya terlalu semangat..bercak merah keunguan banyak tercetak pada tubuh keduanya..
yah bisa dibilang tubuh keduanya terlihat seperti macan tutul...
namun keduanya hanya terlihat saling tersenyum satu sama lain..." beb..kamu sangat cantik hari ini..aku selalu merindukan wajah ini..sangat nyaman melihatnya."
freen menatap dirinya dan diri becky dari kaca..terlihat sorot dari sorot matanya..tatapan tulus yang terpancar..sesekali dia mengecup kepala dan bahu becky.." kamu juga sangat cantik hari ini honney..aku merindukan wajah ini..hanya saja aku masih tidak yakin bahwa aku tidak bermimpi..apa mungkin selama ini honney"?
"hey berapa kali aku bilang kepada kamu..kamu tidak bermimpi sayang..ini beneran aku baby..setelah apa yang terjadi tadi malam dan hari ini kamu masih tidak percaya ini aku"?
freen membalikkan badan becky menghadap dirinya..
dikecupnya sekilas bibir itu,,usapan pada pipi kekasihnya pun tidak terlepas..sungguh melihat wajah kekasihnya membuatnya sangat nyaman.."maafkan aku..aku tidak bermaksud tidak mempercayaimu hon..hanya saja aku takut kalau ini mimpi lagi honn...
bagaimana tidak setelah 3 tahun kamu pergi dari hidup aku..
lalu kini kamu tiba tiba kembali di hadapanku..
kalau ternyata ini masih mimpiku juga..
aku bersyukur kamu setidaknya menemuiku..setelah penantian 3 tahun aku menunggu kamu untuk datang menemuiku walaupun dari mimpi.."" aku bilang sekali lagi..
kamu tidak bermimpi dan aku tidak akan pergi lagi dari hidup kamu..
aku berjanji akan selalu berada disamping kamu..
jangan seperti itu lagi..aku tidak sanggup melihat kamu bersedih..
memikirkan kamu selama 3 tahun begini membuat aku sakit baby..
tersenyumlah,bahkan aku sudah kembali pada hidup kamu"?freen menarik becky dalam pelukannya..
saat ini tubuh mereka saling menempel..kehangatan itu terjadi kembali lagi..
bagaimana mereka merasakan sentuhan kulit masing masing..mencium aroma khas tubuh masing masing..kecupan pada bahu yang menjadi kebiasaan freen,sedangkan kecupan pada pipi yang menjadi kebiasaan becky.." hon..kamu belum bercerita mengapa kamu tidak menemuiku setelah kamu sehat kembali..mengingat keadaan kamu sudah baik baik saja..setidaknya kamu sudah sembuh dari lama..mengapa kamu tidak menemuiku? apakah ada sesuatu yang tidak harus aku ketahui?
saat ini becky telah melepas pelukannya pada freen..dia butuh penjelasan akan hal ini..3 tahun tanpa kepastian sangatlah menyakitkan baginya..disaat semua orang bilang harus mengikhlaskan kepergian wanitanya namun perasaaan bersalah terus menghantuinya..tapi apa ternyata wanitanya tidak pergi meninggalkannya..
"baiklah aku akan cerita semuanya dari awal..aku telah dinyatakan meninggal 3 tahun lalu kan..
namun ternyata jantungku berdetak kembali dan yang lebih mengejutkan lagi phi saint mampu membujuk keluarga pasien yang mengalami mati otak untuk mendonorkan jantung anaknya kepadaku walau pertikaian terjadi..nah setelah mendapat kabar itu papah buru buru membawaku ke inggris untuk melakukan transplasi jantung..karena kematianku sudah diumumkan papahh terpaksa melanjutkannya"
KAMU SEDANG MEMBACA
my happiness S2
Fanfictionokay...bagi yang belum tau ini lanjutan dari my happiness S1 ya... saran sih baca dari S1 dulu kalau mau baca cerita ini.. ini happiness yang sesungguhnya ya.. author buat S2 atas permintaan kalian yah... semoga responnya baik... Semoga juga cerita...