FREEN POV
Yah hari ini tepat 365 hari setelah penawaran itu selesai..
Nop berjanji akan menyelesaikan semuanya begitu hari ini tiba...
Dan sebulan sebelum penawaran itu berakhir aku mengetahui bahwa becky sudah bisa mulai menerima nop..
Disaat itu juga aku khawatir...
Tapi bagaimana pun aku juga yang memberi celah untuk mereka melakukan itu..
Yah seperti yang kalian tau..
Ada hal mengapa aku mengizinkan itu..
Bagaimana nop melawan penyakitnya untuk dia bisa sembuh kembali...Aku jadi teringat mengenai diriku yang dulu terus berjuang untuk itu...
Disaat aku putus asa untuk siapa aku bertahan hidup..untuk apa aku harus terus berjuang melawan kerasnya dunia..
Namun tuhan mengirimnya orang yang membuat aku sadar ada hal yang harus aku pertahankan untuk ngejalani hidup ini...Aku pikir sama halnya dengan nop...
Aku hanya memberi kesempatan untuk orang orang sepertiku..
Karena pada dasarnya manusia tidak akan pernah mengerti sebelum mereka merasakannya...
Tapi jangan kalian kira aku juga ikhlas dengan semua keputusanku...
Mengapa tidak...
Karena orang yang akan aku beri kesempatan itu ialah kekasihku sendiri..
Orang yang juga aku jadikan pertahanan untuk aku melawan semua rasa sakitku...Disamping aku mengizinkannya karena penyakitnya rupanya aku udah kalah dari awal...
Mereka lebih kenal dari dulu...
Bahkan orangtua mereka udah punya janji untuk membuat mereka bersama..
Aku shock...
Aku jadi teringat percakapan kami kala itu..
Nop menghampiriku dia meminta aku untuk menyetujui penawaran ini selama 1 tahun.."Hai freen...
Aku nop...
Aku rasa kamu udah tau siapa aku..
Karena nam pasti sudah memberitahunya...
Aku ingin meminta izin secara resmi sama kamu untuk aku ngelakuin penawaran tersebut"" hai..ternyata kamu yang namanya nop...
Iya aku udah tau sebagian ceritanya dari nam...
Tapi maaf aku tidak bisa mengizinkannya..
Kamu tau aku juga sama terlukanya dengan kamu disini...
Kami sudah cukup terluka untuk memperjuangkan cinta kami..
Aku harap kamu juga mengerti keputusan yang aku buat"" aku tau bagaimana perjalanan cinta kalian...
Aku bisa lihat itu dimata becky..
Bagaimana dia mencintai kamu sedalam itu..bahkan dia menutup kebahagiannya dengan orang lain yang seharusnya jisa jadi pendamping untuk hidupnya..."" kalau kamu sudah tau perjalanan cinta kami...mengapa kamu tetap menginginkan itu...
Aku tau kamu juga sakit...tepat penawaran setahun itu kamu akan berobat untuk penyakit kanker darah kamu...
Tapi aku juga udah menunggu momen ini nop..
Momen aku merasakan bersamanya tanpa berpikir akan meninggalkannya lagi..
Kamu tau untuk mengizinkan itu tidak mudah bagi aku"" aku tau freen...
Aku hanya minta setahun untuk itu...
Kamu tau bahkan dari awal aku sudah mencintai sebelum pertemuan 2 tahun yang lalu...
Aku belum bilang bahwa orang tua kami sudah menjodohkan kami dari kecil...
Dan orang tuaku juga segera akan menemui orang tua becky untuk itu"" bagaimana bisa orang tua kalian menjodohkan kalian...
Becky juga gak akan setuju untuk itu..
Kamu tau cinta becky untuk siapa nop..
Aku harap kamu tidak menerima penawaran yang orang tua akan lakukan"" freen...aku bisa saja menerima tawaran yang dilakukan orang tua ku...
Aku mencintai becky...
Aku juga ingin membuatnya bahagia...
Tapi aku juga sadar cinta becky sudah habis dikamu..
Terbukti dengan usahaku selama ini mendekatinya tapi dia tidak bisa melupanmu juga...
Bahkan aku bisa egois untuk itu freen.."
KAMU SEDANG MEMBACA
my happiness S2
Fanfictionokay...bagi yang belum tau ini lanjutan dari my happiness S1 ya... saran sih baca dari S1 dulu kalau mau baca cerita ini.. ini happiness yang sesungguhnya ya.. author buat S2 atas permintaan kalian yah... semoga responnya baik... Semoga juga cerita...