+ Cerita ini hanya karangan fiksi, tidak ada kaitannya dengan para tokohnya di dunia nyata.
+ Bila terdapat kesamaan/kemiripan dalam bentuk apa pun dengan cerita lain yang sudah ada, maka itu hanya kebetulan tanpa ada unsur kesengajaan.
+ Pembaca diharap bijak dalam membaca; tidak membawa-bawa isi cerita ke dunia nyata atau semacamnya.
+ Ini cerita bxb/gay/homo dan (mungkin) mengandung M-Preg (male pregnant), jadi yang tidak sefrekuensi harap meninggalkan lapak ini demi kenyamanan bersama.
+ Kritik, saran dan masukan selalu diterima dengan baik sebagai bahan pertimbangan.
Hai! Salam kenal!
Aku lagi terjeongcheol-jeongcheol, makanya aku nulis ini dan aku harap bisa menjadi amunisi tambahan buat kalian sesama awak kapal ya! Aku kayaknya bakal jarang menyertakan notes atau catatan kaki di akhir cerita, bukan males atau galak, ya! Ini aku mau nyesuaiin sama vibesnya, biar misterius gituuu wkwkwkwk (semoga nggak gagal, semoga vibesnya dapet ya /ketar-ketir pesimis)
Aku berterima kasih buat kalian yang udah mampir buat membaca ketikanku! Aku seneng banget kalo kalian juga meninggalkan jejak di cerita ini entah itu berupa vote, komen atau yang lain! Itu bikin aku semangat dan ngerasa lagi cerita sama temen wkwkwkwk
FYI, per hari ini (27/07/23) aku udah punya tujuh draft tapi aku bakal update minimal seminggu sekali. Aku butuh waktu paling enggak dua hari untuk meyakinkan diri soal suatu chapter udah fix mau publish atau mau masih mau dipoles, dibongkar atau bahkan diganti sama yang baru. Pun itu bisa jadi stok kalau-kalau aku gak kesampean ngetik ini (karena gaboong, aku di rl mayan riweuh dan sulit bagi waktu wkwkwkkwk ini kebetulan masih libur aja) /maap.
Oh, iya, kalau semisal ada adegan berlatar masa lampau (sejarah/masa lalu), walau namanya bukan Joseon, kalian bisa visualisasikan kayak Korea di era Joseon ya hehe. Sisanya ya jaman modern kayak sekarang, tapi aku gak sertakan tahun juga nama tempat (kota, negara, wilayah). Mungkin ada juga beberapa aspek yang cuma jadi tempelan di sini.
Aku juga mau minta maaf kalau-kalau dalam cerita ini banyak kurangnya, ada kesalahan tata kata atau typo atau apa pun itu yang bikin kalian gak nyaman. Kalau ada typo, bisa tolong langsung komen di tempatnya, ya! Supaya aku edit hehe. Meski udah berulang kali aku baca, aku juga manusia sih jadi maaf kalau kelewat wkwkwk.
Oke, sekian kebacotanku! Aku harap kalian menikmatinya dan terima kasih sudah berkunjung! Silakan datang lagi!
tertanda, sempakpocong.
KAMU SEDANG MEMBACA
the beginning | jeongcheol [slow]
Fanfictionsi alis tebal bermuka lempeng dengan aura misterius itu namanya seungcheol. choi seungcheol. --- semesta merestui pengajuan ikatan mati pada benang merah yang mengikat nadi. namun, semesta juga bisa marah ketika itikad baiknya dikhianati. jeonghan...