UC 14 : Badminton atau mancing?

28 4 0
                                    

Happy Reading 🐣

Seorang pria duduk diam di kamarnya yang remang, memandangi sebuah foto polaroid yang ia genggam. Di foto itu, tampak seorang gadis sedang tertawa lepas, terlihat begitu bahagia.

Senyuman pria itu perlahan muncul, mengikuti lekukan tawa di wajah sang gadis, seolah kebahagiaan dalam foto itu menular padanya. Di sebelahnya, ada sebuah kotak kecil berwarna biru.

Kotak itu tampak sederhana, tapi bagi pria itu, isinya lebih berharga dari apapun. Kotak itu adalah tempat khusus di mana ia menyimpan foto-foto gadis yang selama ini diam-diam ia kagumi.

Tak ada yang tahu tentang kotak itu, tak ada yang tahu tentang rasa yang ia simpan, kecuali dirinya sendiri. Setiap kali melihat gadis itu, hatinya bergetar, tapi ia tak pernah berani mendekat atau mengungkapkan perasaannya.

Sudah cukup lama ia menyimpan kekaguman ini, menikmati perasaan dari jauh. Bukannya tak ingin, tapi ia takut. Takut kalau perasaannya ditolak, takut kalau semuanya akan berubah menjadi canggung, atau lebih buruk lagi, gadis itu menjauh.

Jadi, ia memilih diam. Memendam rasa itu sendirian, cukup puas hanya dengan memandanginya dari jauh dan bersikap seolah semuanya baik-baik saja.

Sambil tetap menatap foto itu, ia berbisik, hampir tanpa suara, “Dari sekian banyak gadis di dunia ini, cuma kamu yang bisa buat aku seperti ini,” senyumnya samar, penuh rasa yang terpendam dalam-dalam.

•••••

anak mami jisoo😍

Deon
main hayuuuk 🥺👉👈

Haikal
hayuuk aja aku mah 🥺👉👈

Ferdi
main affahh kita ni 🥺👉👈

Dasen
enaknya affaah ya 🥺👈👉

Deon
emot kamyyu salah dasen
harusnya begini 🥺👉👈

Dasen
siap salah banh 🥺👉👈

Iko
geli anying emot lo pada

Ferdi
🥺👉👈

Haikal
🥺👉👈

Deon
🥺👉👈

Dasen
🥺👉👈

Varo
🥺👉👈

Iko
yoga lo jngn ikut'an
gue sleding lo

Yoga
🥺👉👈

Iko
astaghfirullah

Haikal
cebelapa imut ci aku? 🥺👉👈

Ferdi
nol pecen 🥺👉👈

Haikal
acuu

Deon
iko kalau mau join circle kita
kamu harus login dulu

Haikal
dengan cara ketik 🥺👉👈

Ferdi
ayo iko kamyuuu pasti bisa

Varo
Yoga aj join
masa lo ga join

Iko
bismillah
🥺👉👈

Yoga
selamat datang iko

Haikal
moga betah ya

UNIQUE CLASSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang