Chapter 1

21.9K 981 22
                                    

Daniella Ethan Sinclair adalah mahasiswa yang baru sajaa wisuda beberapa bulan lalu, akhir akhir inii dia sedang mencari pekerjaan,tapi belum adaa satupun perusahaan yang mau menerima nya, lamaran nya ditolak oleh semua perusahaan.

Bahkan perusahaan swasta yang ia incar semasa kuliah dulu pun menolaknya mentah mentah.

"Dear mr. Daniella saya pimpinan dari perusahaan pemasaran otomotif Lincoln mengucapkan terima kasih atas surat lamaran yang kami terima.

Saya selaku pimpinan membuat putusan dan saya sangat berat hati untuk dapat memberi tahukan ini kepada mr. Daniella, kami belum dapat menerima saudara bergabung bersama kami.

Silahkan melamar lagi kalau mr.Daniella sudah mendapatkan beberapa pengalaman kerja, Saya Amber Lenfolt"

Lagi lagi ethan harus menghembuskan nafas, menerima surat penolakan kerja ke puluhan kali.

saat sedang membaca ulang surat tersebut sebuah notif di telpon genggamnya memecah fokus ethan.

Ternyata dari sehabat nyaa Marry

'= orang yang mengirim pesan
*=anda

Marry Cherry🍒

'Et,kamu sudah dapat pekerjaan?'

*belum,kamu sendiri gimana?*

'Pas banget,Aku baru aja mau nawarin ke kamu'

*Oh yaa,dimanaa?*

'perusahaan temen papaku lagi butuh karyawan et,nama perusahaan nya Magnofy Corporation'

'pokok nyaa kamu cari saja mr.Andrew Algiso'

'dia CEO perusahaan itu,dia juga teman papaku,sudah dulu yaa aku harus tidur'

'bye ethan,love u bestieee'

Ethan yang mendengar kabar itu pun senang setengah mati.

dia sampai menelepon ibu nyaa tengah malah seperti ini,oh ya ibu dan ayah nya sudah berpisah sekitar 4 tahun lalu.

Ibu nya sudah menikah lagi,dan ayah nya meninggal 2 tahun setelah perceraiannya dengan shopia,ibu ethan.

07.00 a.m

Ethan sudah siap dengan kemejaa putih nyaa,dan beberapa berkas lamaran yang di perlukan.

Tentunya dia menaiki taxi untuk menuju perusahaan yang di maksud temannya itu,dia sangat senang karna perusahaan ini adalah salah satu perusahaan yang dapat di harapkan semua pelamar.

Perusahaan Magnofy Corporation sendiri sangat terkenal sebagai perusahaan ekspor impor emas,berlian,nikel,bahkan minyak bumi.

Perusahaan Magnofy Corporation sendiri sangat terkenal sebagai perusahaan ekspor impor emas,berlian,nikel,bahkan minyak bumi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sesampainya ia di lobby perusahaan dia langsung di sapa oleh beberapa resepsionis

"mohon maaf saya Daniella Ethan,saya ingin membuat janji dengan mr. Andrew Algiso"

"mrs.Daniella bisaa ikut saya,karna mr.Jonathan sudah membuat kan janji temu anda dengan mr. Andrew"

Jonathan sendiri adalah ayah dari Marry,ethan sungguh berpikir dia sangat beruntung mempunyai sehabat seperti marry dan keluarga nya.

Dia mengikuti resepsionis itu dengan langkah kecil,menuju lift.

Sesampainya di lift ethan memulai percakapan kecil dengan resepsionis itu.

"Emm,sudaa berapa lama kerja disini?"
Basa basii ethan

"saya baru beberapa bulan disini mrs.Daniella"

"saya minta maaf sekali tapi saya laki laki"ucap ethan tersenyum kikuk

"maafkan saya, saya kira tadi anda perempuan,dari cara bicara,perawakan dan nama seperti..
"ucap resepsionis yang bernama kate itu tidak enak untuk melanjutkan bahasa nya.

"nama kamu kate kan,gapapa kok,dulu juga banyak yang bilang gitu katanya aku seperti perempuan muda berambut bondol"canda ethan mengurangi canggung.

"karna aku suda tau namamu jadi panggil aku ethan saja,lagipula jangan terlalu formal dengan ku kate" kata ethan.

mereka pun berbincang bincang selama di lift, sampai tibalah ethan di sebuah ruangan bernuansa hitam dan pintu kayu setinggi 3 meter menjulang ke atas.

dia masuk keruangan itu,belum saja beberapa langkah ia sudah mencium bau semerbak coffee dan vanilla.

"Ehmmm" dehem seseorang di balik pintu yang baru saja tertutup

Ethan yang semula kagum pada seluruh ruangan ini tiba tiba diam.

ETHAN POV

Aku yang dari tadi sibuk melihat sekeliling ruangan ini pun langsung terdiam mendengar suara itu.

Saat aku berbalik aku melihat laki laki,dengan wajar dan kulit pucat,mata tajam,aura nya dingin, dan tampan ah tidak tidak, tinggi maksud ku.

Saat aku berbalik aku melihat laki laki,dengan wajar dan kulit pucat,mata tajam,aura nya dingin, dan tampan ah tidak tidak, tinggi maksud ku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Ilustrasi)

dia menatap dingin ke arah ku

"duduk" singkat jelas dan padat tapi aku takut dibuat nya.

Aku langsung saja duduk di sofa yang ada di dekat ku, membuat langkah cepat, jujur saja aku agak takut.

"Kau yang namanya Ethan?" tanyanya

Aku hanya mengangguk saja,tak berani menjawab apa lagi lama lama menatap matanya.

"Jadi aku sudah melihat lihat beberapa data dirimu,semua yang aku butuhkan terpenuhi"

saat diaa membolak balikan berkas yang aku kasih dan berkata bahwa semua yg dibutuhkan terpenuhi,aku pun tersenyum senang.

artinya peluangku besar untuk bekerja disinikann..

"yahh,mulai dari kemarin sebenarnya kau sudah saya terima" aku tersenyum senang bahkan tanpa sadar sampai mengeluarkan gigi kuu.

"kalau boleh tau saya bekerja di bagian apa mr. Andrew" tanyaku

dia berjalan ke arah belakang ku, merundukan wajah nya tepat di samping telinga ku

"kau tidak bekerja sayang,kau akan jadi pengantinku 'Nemesis' "

Aku kaget setengah mati,aku langsung menghadap kan wajahku ke arahnya, tanpa aku prediksi dia lansgung menciumku

semuaaa putih dan jadii gelapp dalam sesaat...














Nermesis adalah sebutan untuk pengantin lucifer yang ia buat sendiri,nermesis adalah dewi pembalasan dari Yunani kuno.

Fun fact : buatan author sih sebenernya










LUCIFER
you are mine and i'm yours

Lucifer Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang