Sudah beberapa hari ini ethan terbangun di tengah malam dan mendapati andrew yang tertidur sambil menitikan air mata.
Meracau dan berkata jangan tinggalkan aku,sampai ethan harus mengguncang badan nya untuk membangunkan iblis tertidur itu.
lagi lagi malam inii andrew mengigau seperti itu untuk yang ke sekian kali
'jangan tinggal kan aku'
'tolongg jangan pergi'
Ethan langsung memeluk tubuh itu
"Tenang lah aku tidak akan kemana mana,jadi tenang lah" kata nyaa sambil mengelus surai hitam dan rahang tegas lucifer.
"ah maaf aku membangunkan mu lagi"kata andrew terbangun,dia tidur masih dengan setelan kerja nya.
"belakangan ini kau memimpikan sesuatu?"tanya ethan menghidupkan lampu tidur di sebelah ranjangnya.
"tidak hanya pikiran ku saja sedikit mengganggu,tidur lah,aku haruss pergi mengurus sedikit masalah"andrew mengecup pucuk kepala ethan,dan pergi dari kamar mereka.
hujan deras di luar,baru saja dia mendapatkan telpon dari Edward,orang yang membersihkan masalah bisnis andrew.
Edward menyampaikan bahwa Alester dan beberapa anak buah nya mencoba menyerang andrew dari bisnis gelapnya.
Andrew yang murka pun membawa mobil sport miliknya, membelah jalanan seattle yang hujan lebat.
hingga sampai lah dia di salah satu pelabuhan terbengkalai di kota itu,dengan Edward dan 20 orang dibawah kekuasaan andrew dan alester yang di ikat hingga terduduk.
Darah menutup mata alester, adik angkat andrew.
"tatap aku anjing pungut" andrew mencengkram rahang alester kuat kuat.
"Aku melakukan semua hal untuk mu,membantu anjing jalanan yang tidak tau diri" satu pukulan melayang tepat mengenai pipi kanan alester.
tapi Alester hanya tertawa licik dan menatap andrew,dia tidak tau bahwa orang yang di tatap adalah penguasa neraka.
Andrew malass dan menghidup kan rokok di tangannya
"aku benci hal hal tidak tau diri seperti ini" dengan satu kaki nya ia menginjak bahu alester.Krakkk....
Bunyi tulang patah tak selang beberapa menit kaki nya bertengker.
"kau masih saja sombong kak" remeh alester
"oh aku lupa,aku adalah anjing pungut,maafkan aku mr andrew algiso yang terhormat" ujar alester kembali.
"Daniella Ethan,siap siap lah,mungkin dia sudah tidak berada di ranjang nya sekarang " andrew murka dan langsung mencengkram leher alester.
"jangan sentuh dia,bajingan" dengan penuh penekanan di setiap katanya andrew berbisik tepat sekali di telinga adik angkatnya itu.
"sudah terlambat" dengan santainya alester berbicara seperti itu,tertawa sambil terbahak bahak.
andrew menelpon setiap orang yang ada di mension,memastikan bahwa pengantin nya tidak kenapa napa.
darah yang membentuk sayap menutupi seluruh dari dirinya dan dia menghilang dari hadapan alester.
dia berteleportasi langsung ke kamarnya yang sudah berisi banyak orang disana.
Tapi nihil,ethan sudah tidak ada,yang tersisa hanyaa infus nya yang lepas dan membasahi kasur.
"50 PENJAGA DIRUMAH INI TAPI MENGAWASI 1 ORANG SAJA TIDAK BISA" kata andrew murka dan membunuh hampir setengah dari semua bodyguard dan penjaga yang ada.
"TIDAK BERGUNA LEBIH BAIK LENYAP SAJA" kata andrew, hingga dia di tahan oleh joseph dan taylor.
Kamar ini yang semula berwarna pastel sesaat menjadi ruang darah, hingga lantai lantai kamar di penuhi mayat mayat manusia yang bergeletakan.
sang lucifer sangat amat murka,dia sudah tidak peduli,ethan dan anak nya pergi entah kemana.
Dia menghubungi polisi sekitar dan memeriksa seluruh cctv jalan, tapi nihil,semua tidak adaa yang menunjukkan keberadaan ethan,lagi pula mension mereka di tengah hutan jadi cctv jalan jarang sekali.
Sementara di lain sisi ethan terbangun dengan diaa yang duduk di atas kursi,dan kedua kaki tangan nya diikat.
di depannya ada seorang yang berbadan mungil seperti nya memandang wajah nyaa perlahan lahan.
"hallo nermesis,lama tidak berjumpa ya" ujar orang itu, sementara ethan syok memandang nya.
"kau tau,banyak perubahan yang terjadi akhir akhir ini " kata nya
"mulai dari andrew yang lebih sering bersama mu,kau tau hubungan kami kan,aku sering memergoki mu mengintip saat kami bercinta."
"seharusnya sadari lah posisi mu nermesis"
"Lucu nya,kau lah yang lebih menyadari posisimu,antara aku dan kau,kita berbeda kyle" ethan tersenyum menatap kyle.
"aku adalah orang yang di tiduri setelah ikatan pernikahan, sementara dirimu?" ujar ethan merendahkan.
"aku lupa, kucing liar seperti mu kan hanya di beri ikan sedikit langsung mau melakukan apa saja" ujar ethan
Plakkk....
Suara tamparan memenuhi ruangan kecil itu.
"jangan berani berani memanggil aku kucing liar sialan" kyle sangat tersulut emosi.
Darah keluar dari bibir ethan hingga menyentuh lantai,pipinya terasa panas hingga ke mata.
"kita lihat apa yang akan terjadi saat andrew tau hal ini" kata ethan.
"Coba saja kalau dia dapat menemukan mu, kemungkinan besar dia akan sangat berterima kasih kepada ku,aku yakin 1000 persen bahwa dia akan memilih ku."
"selamat malam nermesis,nikmati tidur mu bersama dengan tikus tikus ini" kyle keluar dari ruangan itu, dan menutup pintu nya.
Ethan sudah pasrah, kemungkinan kecil untuk andrew mendengar nya walau dia berteriak.
jadi sepanjang malam dia terus memanggil manggil andrew dalam hatinya,dengan air mata dan rasa sakit di perut nya yang menjadi jadi.
LUCIFER
haiiii sayangkuuuuuu jangan lupa vote + comment kaya biasa yaaa, comment sebanyak banyak nya nanti aku double up,semoga malam minggu nyaa gak garingg ya cintaaa💗💗💗💗💗💗💗💗
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucifer
Fantasyethan tidak menyangka akan di jadiikan pengantin lucifer saat yang ia tau dia hanya melamar di sebuah perusahaan ekspor,milik tuan Andrew Algiso.