Hari ini Andrew tidak berniat kemana mana,ia yang keras kepala itu sangat ingin menemani pengantin nya.
"Tuan..kau tidak pergi bekerja?"tanya Ethan
"Diam lah,aku masih mengantuk"ujar andrew berbaring dengan kepala yang berada di perut ethan.
Kruyukkkk.....
"maaf,aku sedikit lapar" ucap ethan dengan muka memerah.
"kau ingin makan apa?"tanya andrew yang langsung duduk dari tidurnya.
"Mmmm,boleh aku memasak sendiri,hanyaa ingin saja" ethan mengelus rahang tegas itu.
Entah sejak kapan ethan seperti tenggelam dalam pesona lucifer,tapi seperti nya dia belum benar benar se tenggelam itu.
"boleh saja,tapi berjanji lah untuk tidak terluka sedikitpun" andrew pun mengulurkan tangannyaa.
"baiklah baiklah"ethan menyambut jabatan tangan mereka.
"Aku berjanji akan terluka di dapur"ucap ethan dengan senyum jahil nya.
"Sayangggg.."andrew merengek bak anak kecil,ethan yang melihat semua tingkah andrew sejak dari subuh tadi ituu mengukir senyunya hingga memperlihatkan gigi putihnya.
"kenapa,apa aku salah?"pura pura bodoh nya
"Kau sedang membuat perjanjian dengan lucifer tau,kenapa seperti mempermainkan aku begituu" rajuk seorang mr lucifer yang bahkan tidak ada wibawa sekali di depan pengantin mungilnya itu.
"Iyaa iyaaa,aku ethan berjanji pada lucifer bahwa aku tidak akan terluka saat memasak"saat ethan selesai mengucapkan itu,sebuah tali berapi biru seperti melilit dan meliuk liuk di tangan mereka berdua.
"Apa itu?"
"Itu adalah perjanjian pengikatan,saat kau berjanji kau tidak boleh tidak menepati nyaa,maka jika kau melanggar hati kita berdua seperti terbakar"ucap andrew dan ethan hanya mengangguk ngangguk saja.
"Sebegitu nyaa"gumam ethan
"aku tidak ingin kau terluka sedikitpun sebelum bulan merah itu tiba."
"Bulan merah,memang nyaa kenapa?" Setiap 1000 tahun sekali bulan merah akan muncul sempurna pada tanggal sembilan bulan sembilan,dan itu pastii.
"kita akan melakukan ritual pengikatan jiwa atau pernikahan pada hari itu,kau dan aku akan resmi menjadi satu di malam itu,sebelum hari itu terjadi aku tidak akan membiarkan darah keluar dari tubuh mu,jika iyaa nirvana akan bergetar dan Michael serta pasukan nya akan menjemput mu"ucap andrew serius.
"Mungkin itu satu satu nya hal yang bisaa membuat mu jauh dariku,tapi selama hal itu tidak terjadi,aku akan selalu mengejar dan menangkap mu,hide and seek"
tak ambil pusing dengan semua itu ethan yang girang karna di perbolehkan memasak,turun dari kamarnya menuju dapur.
Andrew yang tiba tiba mendapatkan telpon dari kantor harus pergi, sementara pengantinnya tidak dia biar kan sendiri,dia memberikan pengantinnya 3 dayang dayang yang akan menemani nya kemana pun ia melangkah.
"Bisakah kalian bertiga berjalan di sampingku,kalian persis seperti dayang dayangku saja"marah ethan,mereka bertiga langsung menuruti perintah ethan tanpa perlawanan.
"tunggu dulu bisakah kita duduk sebentar sebelum ke dapur,kenapa rumah ini besar sekali" ethan mengomel karna sebenarnya dia lelah dan kagum dengan rumah ini.
"Oh ya dari tadi aku bingung harus memanggil kalian dengan apaa,aku tidak tau nama kalian"ujar ethan tertawa.
"Saya Karina nermesis saya adalah adik kepala demon kosta,saya yang akan menjaga nermesis"ujar karina ramah
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucifer
Fantasyethan tidak menyangka akan di jadiikan pengantin lucifer saat yang ia tau dia hanya melamar di sebuah perusahaan ekspor,milik tuan Andrew Algiso.