sudah 14 hari ethan berada di dalam ruangan tikus ini,duduk di satu bangku dan hanya di terangi lampu beberapa watt.
Rasanya ia sudah tak sanggup, dia hanya di beri makan secukupnya,bahkan dia tidak pernah di mandikan.
air matanya sudah mengering, sementara hilang sudah pengharapan nya pada andrew,mungkin andrew tidak benar benar ingin mencarinya.
Sementara disana andrew tau bahwa yang menculik ethan adalah kyle dan alester,mereka adalah kerabat jauh sejujurnya saja andrew tidak pernah mengecek masalalu dari mereka masing masing.
jadii tepat 13 minggu kehamilan ethan ini,andrew membuat upacara ritual pengorbanan jiwa.
Andrew bersandiwara di depan kyle hanya agar membuat seolah olah ini adalah upacara pengikatan mereka,jika tidak seperti itu sia sia sudah usaha andrew selama ini.
ethan di bawa oleh beberapa orang anak buah alester mereka melakukan semua di altar ke gelapan di dunia bawah.
Lilin menghiasai jalan mereka menuju altar,ethan di taruh di tengah antara mereka berdua, sementara andrew dan kyle mengenakan jubah pengantin,kyle menggunakan jubah pengantin bekas upacara pengikatan andrew dan ethan.
angin berhembus kencang,hampir saja mematikan lilin lilin putih di sekitar.
Semua orang menunggu,dan menyebut kan beberapa kalimat pengorbanan.
"awewe mongkastu ba quenn navi randa kan zavenkanto la ta feralo"
(bunda alam menyaksikan pengorbanan jiwa dari pinang ratu kami)kyle bukan lah bagian dari mereka jadi dia tidak mengetahui bahasa atau mantra apapun itu.
"ketika javeruss selesai membacakan sumpah pengikatan kau harus menjawab 'la arseli ma andem',dengan ketulusan hati mu sayang" ujar andrew membisikan ke arah kyle.
(Javerus: pendeta neraka)
Kyle hanya mengangguk setujuu
Javeruss membuka sebuah kitab dengan salib terbaik di atasnyaa.
semua orang hening mendengar kan sumpah javeruss
"sazarezko yar selo ma ti maw ke,zarkani la quenn ta navi ya la giferneumm anderumalvi,zavenkanto la ta feralo monakizar yalaa aw nung ta,arkelouis mafanta anjakrazo arjelus ma andem"
(dahulu kala sebuah perjanjian kuno akan sang tuan besar,ratu kami akan mengorbankan sang jiwa kembar nya,untuk menyelamatkan nyawanya dari pengorbanan,sang bunda alam tau dan sang jiwa kembar merelakan jiwanya tulus dari hatinya)
"marjalon zefanzo kanque ni"
(dan mati untuk selamanya)lalu andrew mengangguk ke arah kyle,kyle mengucapkan dengan satu tarikan nafas.
"la arseli ma andem"
(aku bersedia dari ketulusan ku)Ujar kyle tanpa tahu bahwa itu mantra pengorbanan,sesaat angin lembut mematikan beberapa lilin dan kyle pun terbakar
"tolongggg akuuuuu.....aku terbakarrrrr" jerit kyle sekujur tubuhnya di penuhi api biru
para demon neraka pun mengikat badannya di tiang tengah altar,semua orang menyaksikan api melahap kaki hinga setengah tubuhnya perlahan lahan dan mulai gosong terbakar.
"andrewww jangann buat aku seperti inii" tangis nyaaa memecah seluruh altar
"panassss lucifer ini sakit"
"akuu akan lakukan apapunnnn,tolongggg akuu ini menyiksaku" dan sekejap seluruh tubuhnya menjadi gosong dan tak bernyawa.
Sementara ethan belum sadar dari tidur nya,nadinya semakin melemah dan melemah hingga hilang
Andrew mengguncang guncang badan sang nermesis
"hei sayang bangun lah,aku sangat membutuhkan mu" andrew masih mencoba menahan tangis nyaa
"aku tidak telatt,aku tidak telat ethan,tolong beritahu aku,aku tidak telat" sambil terus membangun kan ethan perlahan.
"kau tau aku membuat upacara ini untuk mu kan,aku butuh engkau" Andrew menitikan air mata hingga membasahi pipi nya dan jatuh di atas pelupuk mata ethan.
Tak lama setelah itu ethan sedikit menggerakan tangan nya.
dia perlahan lahan membuka mata,andrew dengan sigap menggendong tubuh ethan pergi dari tempat itu.
Sesampainya di kamar,ethan langsung di beri infus darah,makan dan minum.
"dimana kyle?"tanya ethan
"sudah mati,dia menggantikan mu atas kutukan pengorbanan jiwa pengantin lucifer"
ethan tersenyum mengelus surai hitam suaminya itu, mencium batang hidung sang lucifer.
"aku mencintaimu " kata ethan
"tidak ,aku yang paling mencintaimu" balas andrew mengecup singkat bibir ranum ethan.
"istirahat lah,besok kita akan langsung pergi ke dunia atas, aku tau kau tak begitu nyaman disini" ethan hanya mengangguk.
dia terlelap sambil mengelus perut nya yang mulai membesar.
LUCIFER
hai sayangkuuu,jangan lupa vote+comment yaahhhh kasihkuu
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucifer
Fantasyethan tidak menyangka akan di jadiikan pengantin lucifer saat yang ia tau dia hanya melamar di sebuah perusahaan ekspor,milik tuan Andrew Algiso.