chapter 6

8.2K 545 7
                                    

LUCIFER

Lucifer adalah nama yang sering kali diberikan kepada Iblis,penafsiran tertentu atas sebuah ayat dalam Kitab Yesaya. Secara lebih khusus, diyakini bahwa inilah nama Iblis sebelum ia diusir dari surga.

Sedang kan dalam bahasa latin lucifer adalah pembawa cahaya (dari kata luxx atau lucis yang berarti cahaya dan ferre artinya pembawa)

Maka seringkali bahwa lucifer di kait kait kan dengan dewa dewi yunani kuno,banyak saksi yang mengatakan bahwa lucifer sendiri menggunakan bahasa latin sebagai bahasanya.

tapi tak jarang juga terjadi pro dan kontra atas hal ini.

Namun tak banyak yang tau bahwa lucifer memiliki seorang pengantin,mereka akan melakukan ritual penyatuan dan pengikatan untuk waktu yang tidak ada ujung dan batasnya.

Dan saat ini lah ritual yang bangsa bawah tunggu tunggu..

2 bulan kemudian........

Ethan tidak menggunakan sehelai benang pun kecuali jubah satin berwarna putih.

Ethan tidak menggunakan sehelai benang pun kecuali jubah satin berwarna putih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia berdiri di depan cermin, memandang wajah dan badannya.

dia dilarang berbicara dan makan apapun selama 2 hari,dan hanya di perbolehkan untuk minum air putih saja.

"nermesis apakah sudah siap" ethan hanya mengangguk ngangguk saja mendengar ucapan kyle dan leo.

mereka juga menggunakan jubah dan tidak mengenakan busana,tapi menggunakan jubah satin berwarna merah tua.

Ethan memegang lengan mereka,tumbuh sayap putih di punggung mereka bertiga,ethan ikut melayang dan melewati lorong lorong gelap dan lilin lilin di pillar pillar besar nya.

Sejak 2 minggu yang lalu,ethan di bawa ke dunia bawah oleh lucifer,karna pelaksanaan upacara penyatuan nya memang di dunia bawah.

Sebenarnya ini istana lucifer,bukan neraka yang kalian tau,jadi manusia manusia yang memiliki hak khusus juga dapat datang kesini.

Sampai lah di depan pintu altar,pintu yang menjulang setinggi 6 meter dan ada salib terbalik di depan pintu tersebut.

Ethan di turun kan oleh kyle and leo , sehingga kaki nya menyentuh lantai.

Pintu altar terbuka dan masuk lah ia, seluruh ruangan sudah di penuhi oleh orang orang berjubah merah tua dan tidak menggunakan busana.

Sementara 7 sosok di tengah altar menggunakan jubah hitam,dan bentuknyaa bukan manusia, seperti iblis bertanduk,dan badan berbulu,ada juga yang tinggi nya tidak sampai 100 cm,kalian tau Griffin yah seperti itu lah rata rata bentuk nya.

seseorang pria bertanduk dan badan berbulu, memiliki darah yang membentuk sayap, menggunakan jubah hitam, berdiri di tengah orang orang ituu, berdirinya dia di atas altar , memandang ke arah ethan.

Lucifer Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang