chapter 7

7.9K 475 4
                                    

Ethan selesai dengan acara mandinyaa,dia pun memakai bathrobe dan keluar dari kamar mandi.

Saat keluar dari kamar mandi dia langsung disambut oleh andrew yang menunggu nya tepat di depan pintu.

Ethan rasa dia sudah mandi cukup lama,namun seperti nya andrew tak bergeming dari posisi menunggu nya.

tanpa basa basi andrew langsung mengangkat tubuh ethan,dan membawa nya ke ranjang.

tanpa basa basi andrew langsung mengangkat tubuh ethan,dan membawa nya ke ranjang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

perlahan andrew pun mulai membuka tali bathrobe yang di kenakan ethan.

"cantik" ethan tersipu malu dan menutupi wajah nya yang memerah.

Andrew memasuki cari telunjuk nya kedalam mulut ethan,hingga membuat jarinya berlumur saliva milik istrinya.

Dia memasukan jari telunjuk nya tepat ke dalam hole ethan hingga membuat ethan terkejut.

anhhhh...

"it is ur first time?" andrew menatap mata rusa itu sambil tersenyum tipis.

"aku tau ini akan sangat menyakiti mu,tapi aku janji aku akan melakukan nya secara perlahan" andrew mencium bibir ranum ethan dengan sangat lembut dan penuh cinta.

Lalu ia perlahan memasukan miliknya,darah mengalir

apakah rasanyaa sesakitt ini,pikir ethan.

sungguh ini benar benar seperti seluruh holenya robek dalam satu hentakan.

Ahhhhhhhhh....

desah panjang ethan bersamaan dengan airmatanyaa,rasa sakitnya membuat pandangan mata nya gelap.

"aku tidakk tahannn...tolong keluarkannn...hikssss"

seakan tuli andrew semakin menghentakkan miliknyaaa masukk.

sembari menjilat air mataa ethan yang turun dari pelupuk mata indahnya.

"air matamu yang paling maniss sayang" kata andrew

semakin lamaaa rasa sakitnya telah berkurang,ethan pun perlahan menikmati ritme andrew.

ahhhhh....iniii enakkkk......

Angghhhh.......akuuu...inginn..aahhh... matii.....rasanyaaaa

racau ethan

seenak itu kahhh...sampai kau ingin matii....

Senyum andrew bangga

awhhhh.. iya.. disituuu......kau..terlalu dalamm.....

andrew mendekat kan wajahnya pada ethan

kau berisik,aku takut makin cinta padamu

akuu...mencintaimuu...jadilah istrikuu...

ohhhh....kau...kau memabukkan ku.. wangimu..matamu menenggelamkan ku.....

Lucifer Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang