chapter 11

6.5K 436 20
                                    

Setelah rentetan kejadian 6 hari belakang ini,ethan memutuskan untuk ke rumah pamannya,dia meminjam beberapa jumlah uang,yang sekiranya cukup untuk ia hidup dalam beberapa bulan sebelum ia mendapatkan pekerjaan.

Sebenarnya dia sudah mencoba ke rumah lamanya yang berada di Michigan,tapi rumah dan seisinya sudah terbakar habis.

Tidak ada satupun barang yang tersisa bahkan dokumen dokumen pentingnya.

banyak sekali hal yang ia lewati,mulai dari papa merry yang baru saja berpulang beberapa minggu yang lalu,hingga rumahnya yang hangus terbakar.

Hingga ia putuskan untuk ke ujung negara amerika di pinggir pantai florida tepatnya di miami,sekiranya ini lah tempat terjauh yang ia dapat jangkau sekarang.

dia di bantu oleh sean,laki laki dengan kulit sawo matang yang baru saja 2 hari ini ia temui.

(2 hari lalu)

"aku harus tinggal dimana sekarang?"gusar ethan.

"hei,kau mau bekerja denganku,aku membuka bar disini,kau bisa menjadi barista atau pun pelayan, anything you want" sean mengelus lucu surai ethan,yang sedari tadi manyun.

"kau bisa tinggal di mess ataupun menyewa losmen disana selama beberapa bulan,aku kenal baik pemiliknya"sean yang hangat dan pengertian membuat ethan sedikit terkejut,berbanding terbalik dengan suaminya itu.

"istirahat lah,aku akan membawa kan barangmu"sean mengambil ancang ancang untuk membawa beberapa tas ethan tapi di tahan oleh pemiliknya.

"kau tau,hari ini aku banyak merepotkan mu,jadi biar aku saja"kata ethan dan berjalan menuju losmen tua milik max,laki laki paruh baya berisi.

ethan berjalan sedikit lalu membalikkan badannya dan tersenyum manis sambil berkata "ngomong ngomong terima kasih ya sean."

Habis sudah hati sean,manis pikirnyaa begitu.

(Sekarang)

Ethan memutuskan untuk tinggal 2 bulan di daerah miami dan menyewa satu ruang di losmen tannyson

Cukup lelah untuk hari ini setelah ia pertama kali nya bekerja setelah sekian lama,lusa malam akan ada acara besar ujar sean,sebagai pegawai baru ethan tidak mau terlihat jelek di depan bossnya.

Jadi dia memutuskan langsung tidur di jam 7 malam itu



(pagi)



Keesokan pagi lagi ethan langsung dengan mengelap beberapa meja,me mop lantai,dan mencuci piring, meskipun masi agak kikuk.

"ethan" panggil sean

"iya,apa yang anda butuhkan ?"ujar ethan

"tidak usah terlalu formal padaku,ngomong ngomong kau itu pelayan atau tukang bersih bersih"

"pelayan"polos ethan,sean mengambil mop di tangan ethan

"kalau begitu yang ini bukan pekerjaan mu"katanya

"Maaf kan aku,sungguh aku tak tau,ini pengalaman pertama berkerja ku kau tau"seperti habis direbus muka ethan memerah seperti kepiting.

"oh ya karna kita bekerja sore menjelang subuh,kau tidak lupa kan kalau ini sebuah bar" tawa ringan sean,sekali lagi ethan merasa malu dan bodoh.

Dia sangat lupa bahwa dia bekerja di bar yang otomatis dia akan bekerja di malam hari,bodohnyaa.

siang menuju sore ethan duduk di tepi laut miami,karna ombak nya cukup tinggi banyak orang yang surfing disana.

Sean yang memang sudah lama disana pun melakukan surfing kalau cuaca nya bagus dan ombak mendukung.

tak sadar Ethan memandang sean dalam lamunannya.

tak sadar Ethan memandang sean dalam lamunannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"ethoney"panggilnya

"ethoney? Apa ituu" heran ethan bertanya

"ethoney  adalah et madu,karna kau manis dan murni seperti madu"ujar sean dan pergii melewati yang lebih kecil.

"Bersiap siaplah, sebentar lagi kita akan buka"sean benar benar pergi kali ini.

Sementara di tempat lain

Andrew yang sedari kemarin sibuk dengan mencari ethan dan beberapa pekerjaan yang tertinggal bahkan colega bisnis gelapnya dari florida pun sangat sulit mengatur jadwal, padahal dia lumayan dekat dengan andrew.

Sementara semua urusan bawah ia serakah pada joseph,dan urusan ethan ia serahkan kepada jonas.

Semenjak 3 bulan yang lalu perusahaan dan bisnis gelapnya mulai terbengkalai.

dia sedang dalam perjalanan menuju Rionegro,kolombia.
dia dalam perjanjian nya dengan anak pablo escobar soal obat obatan terlarangnya 'red summer'.

"tonio, hubungi juan pablo, bilang dia kita sudah di bandara"beberapa mobil sport hitam milik juan pablo menjemput sang pemeran utama kisah ini.

Di dalam rolls royce hitam milik juan,andrew dengan anak raja kokain paling bersejarah pablo escobar mengobrol sedikit.

Hingga sampai lah mereka di sebuah tempat hiburan paling sensasional disana.

Dengan banyak pengawal disana, sehingga mata mata memandang

'dia andrew algiso'

'dia raja bisnis gelap'

'andrew algiso'

'tuan algiso'

'mr.algiso'

begitulah bisik orang orang,siapa yang tak kenal andrew algiso,hanya saja mereka tidak tau bahwa dia seorang lucifer.

"kau tau akhir akhir ini aku sibuk,jadi bagaimana dengan red summer katamu itu"andrew membuka pembicaraan.

"sangat laris,berkat bantuan dari anda mr algiso, distribusi yang merata,dan permintaan yang menggila"kata juan menegak wine krug 1928.

"kau tau aku suka cara kerjamu yang sempurna,asal jangan main di belakang punggung sang raja"senyum datar andrew.

"mr algiso,kau masih mengenal henry abraham,salah satu colega bisnis senjata anda di florida"andrew memandang juan.

"besok malam dia mengundang mu ke florida,di pantai miami mengadakan acara tahunan nya"

"acara?"tanya andrew heran

"manoka holalulu acara api unggun khas miami tentu saja,dia ingin menjamu mu disana"andrew hanya mengangguk saja.

dia berpikir mungkin setelah ini dia akan ke florida untuk memenuhi undangan teman lamanya.




































LUCIFER
you are mine and i'm yours







Hai cintakuu,hahaha baru beberapa jam yang lalu,kalo kalian nyariin aku gitu,aku jadi makin cinta deh,kira kira bakal ketemu gak sih ethan sama andrew ituu,jangan lupa vote sama comment yaa,comment mu semangat kuu brooo💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗




Lucifer Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang