kehamilan ethan menginjak 8 minggu, akhir akhir ini andrew lebih sering menemani ethan,bahkan sekarang dia akan mendekap tubuh suami mungilnya itu sepanjang malam hanya untuk memastikan mereka aman.
Badan ethan mulai mengurus,terkadang makanan yang masuk ke dalam tubuhnya akan keluar lagi,tak jarang juga hidungnya mengeluarkan darah.
Dia hanya berbaring dan di infus,satu satu nya hal yang dapat masuk ke tubuh ethan mungkin.
Ethan sempat membaca buku di sebuah perpustakaan yang ada di ruang bawah tanah di dunia bawah dulu.
Ethan sangat benar benar ingat dengan bab itu, isi halaman dari buku itu adalah 'yang jatuh akan mengikat ibu peradaban dan melahirkan satu nyawa baru,tidak melihat matahari tidak melihat bulan sampai mata di ganti mata dan nyawa di ganti nyawa'
Ethan pun kurang mengerti dengan bahasa lama buku tersebut.
Bahasa kiasan yang di gunakan sangat jarang di dengar di jaman sekarang,tapi entah mengapa dia teruss memimpikan itu.
Ethan terus diam melihat ke arah jendela yang memandangkan hutan pinus berkabut,sampai dimana..
tok tok...
(Pintu di ketuk dan dibuka)
"sayang,aku membelikan beberapa lilin aroma" kata andrew duduk di samping kasur ethan.
"kau pulang cepat sekali,memangnya suami ku ini tidak memiliki urusan mendesak" ethan mencubit gemas hidung mancung itu,mereka tertawa bersama memandang satu sama lain dengan senyum tulus di wajah masing masing.
"pucat sekali,hari ini sudah coba makan sesuatu" ujar andrew mengelus surai coklat ethan.
"sudah,tapi hanya sedikit"jawabnya
"andrew,apakah seorang pengantin lucifer akan mati setelah melahirkan seorang anak"tanya ethan penasaran.
"hei kau ini berbicara apaa, seandainya begitu,aku tidak akan membiarkan apapun mengambil mu dariku,benar?"andrew menatap mata itu dalam dalam.
"kalau aku tidak ada,lalu kau bagaimana?"
"Maka aku tidak akan sanggup,tidak dapat dibayangkan betapa hancur nya aku"kata andrew berkaca kaca.
"Tapi anak kita butuh dua sayap bukan" kata ethan meyakinkan
"aku tidak masalah jika kau tau maksud ku "ujar ethan lagi .
"diam lah aku hanya mencintaimu, istirahatlah" andrew mengangkat selimut dan menaruh nya lebih tinggi kebadan nermesis nya.
1 tahun yang lalu.....
"Joseph" panggil seorang di balik kursi nyaa dengan mata nanar dan menyala.
"yes my lord"sahut yang di panggil membungkukan badannya.
"kau tau aturannya kan,maka setelah dia melahirkan keturunan ku dia akan mati" andrew mengeraskan rahangnya.
disana sudah terdapat sekitar 7 orang yang berlutut di bawah kaki sang lucifer.
"Aku seorang lucifer, mana mungkin membiarkan dia pergi,bagaimanapun dan dengan cara apapun"ujar andrew marah.
"My lord,di khitab yesaya mengatakan bahwa nermesis tidak akan mati jika kita mengorbankan pinang nya."
"MAKA CARI PINANG!!"tegas lucifer.
maksud dari pinang adalah jiwa kembar dari seorang hidup,dimana setiap nyawa yang di lahirkan berjiwa sama dengan orang lain.
pada 2 bulan belakangan itu mereka semua sibuk mencari jiwa kembar ethan,hari dimana andrew pergi dan hari dimana karina berkata bahwa para iblis bawah sedang berontak,sampai mereka menemukan bahwa kyle adalah jiwa kembar ethan.
tapi dengan syarat bahwa sang pinang harus di tiduri oleh lucifer sampai waktu dimana upacara penyerahan jiwa di minggu ke 13 kehamilan nermesis.
sang pinang pun di larang untuk tau soal pengorbanan jiwa, begitu pun dengan sang pengantin.
Jiwa mereka akan dikawin kan,jadi saat nermesis melahirkan dan jiwanya harus jadi korban atas kelahiran itu,jiwa pinang nya lah yang akan menggantikan.
flashback off
Andrew berjalan melewati kamar kamar di mension nya,sampai tibalah dia di satu kamar dengan dua pintu kayu di ujung.
masuk lah ia kesana
"sudah lama menunggu ku" andrew langsung mencium bibir ranum kyle.
"aku sebal,aku cemburu melihat mu akhir akhir ini begitu memperhatikan nyaa"pukul kyle pada lengan lucifer.
"maaf,kau sangat cantik saat manyun begitu" kyle tersipu malu dan menutup seluruh mukanya.
"aku menginginkanmu" bisik andrew
Dan setelah ituu bisa kalian bayangkan kelanjutan nya.
Skip
setelah selesai bercinta,kyle menidurkan kepalanya di dada Andrew.
"kapan kau mengikat aku andrew,dia akan mati setelah melahirkan bukan,jadi secepat nya ikat aku" ujar kyle manja.
"bersabarlah,aku janji 5 minggu lagi sayang,aku hanya mencari tanggal yang cocok" kata andrew palsu,upacara itu adalah upacara pengorbanan jiwa mu kyle, pikirnya.
"kau bilang kau hanya mencintai ku kan" kyle membawa wajah andrew untuk menatap nya dan mengecup bibir andrew.
"iyaa aku hanya mencintaimu,jadi bantu aku" kata andrew menatap mata kyle
"Bantu apa?"
"bantu temani aku seumur hidupku ya" yang di maksud andrew adalah bantu aku membuat pengantin ku menemani ku seumur hidup.
Setelah selesai
Andrew kembali ke kamarnya pada malam itu.
Dia langsung mendekap tubuh ethan
Sabar lah sayang,aku tau kehamilan mu menyakiti mu,aku janji akan korbankan apapun untuk membuat kita bersama selamanya,jadi bertahan lah sedikit lagi,aku sangat amat mencintai mu.
Monolog nya dalam hati.
LUCIFER
Hai sayangkuuuu hahaha maaf yaa lamaa,aku sibuk nih,lagi capek semangat in dong,jangan lupa vote + comment yaaa💗💗
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucifer
Fantasyethan tidak menyangka akan di jadiikan pengantin lucifer saat yang ia tau dia hanya melamar di sebuah perusahaan ekspor,milik tuan Andrew Algiso.