chapter 3

11.4K 660 1
                                    

LUCIFER
chapter 3 {who's andrew algiso?}









siapa andrew?





Selama terkurung dikamar itu,ethan bukan memikirkan kesalahanya seperti kata andrew,dia justru memikirkan sebenarnya andrew itu siapa.

sudah sejak 3 hari dia dikurung di dalam kamar ini dan melakukan aksi mogok makannya, sementara andrew sendiri tidak pernah mengunjungi nya semenjak dari hari itu.



sementara itu andrew yang sedang menghadiri rapat mafia di colombia selalu mendapat laporan dari anak buah nya tentang ethan.

"Bagaimana tuan andrew tentang lab obat obatan terlarang kita"ucap moreno perwakilan dari mafia kokain terbesar,pablo escobar meskipun dia sudah tidak ada,tapi bisnis ini di jalan kan oleh juan pablo,anaknya.

"Aku tidak mendengar ucapanmu moreno,pardon" ucap andrew yang dari tadi sibuk mendapati telepati dari kosta

"Apa nama jenis kokain terbaru yang akan kita banjiri di pasar gelap?"tanya andrew kembali

"red summer tuan,jadi bagaimana dengan kerja sama kita,kami butuh anak buah mu untuk melindungi kami,dan menjadi jalur distribusi barang ini" Andrew mengangguk setuju,dan pergi dari ruangan itu.

Dia memang orang yang tidak banyak bicara,orang orang pun sudah mengerti cara main nya,apa lagi orang yang sudah lama bekerjasama dengannya.

Saat ia sedang berjalan menuju dermaga untuk menuju ke rio,dia disusul oleh kosta demon praeses atau kepala demon yang berkata bahwa ethan jatuh pingsan.

Tak pikir panjang andrew memanggil nevada,naga hitam nyaa, nevada membawa andrew ke kastil nya dalam kedipan mata manusia.

Andrew tergesa gesa berjalan menuju kamarnya yang beberapa hari ini di tiduri oleh ethan.

Sudah terdapat edward dokter pribadi andrew, biasa nya dia gunakan untuk para selir manusianya yang sakit.

"Bagaimana.."tanya andrew bengong melihat ethan terbaring lemah dengan infus di tangannya

"Tenang tuan andrew, pengantin anda hanya kekurangan cairan dan pasokan makanan,saya sudah menyuntikkan vitamin ,anda tidak perlu terlalu khawatir" ucap dokter edward menenangkan andrew.

"hanya kata mu,jika pengantin ku tidak bangun,akan kucabuti satu persatu setiap gigi kau dan seluruh keluarga mu,bajingan"andrew yang merasa bahwa pengantinnya di remehkan oleh edward pun menegas kan setiap katanya sambil mencengkram kerah kemeja edward.




Sudah dua hari ini ethan belum juga menunjukkan tanda tandaa kesadaran nya, sementara yang lebih besar senantiasa memandangi pengantin nya sejak dua hari lalu.

Tidak bergerak bahkan tidak ada kesempatan untuk sejenak mengambil nafas,yang terpenting pengantin nya.

setiap bunga yang ditaru andrew di atas nakas mulai layu, maid terus mengganti nya,betapa andrew tau bahwa ethan sangat menyukai lavender dan peony.

asik melihat ethan,andrew tak menyadari bahwa tangan ethan bergerak merabaa,sampai mata almond itu sedikit demi sedikit mulai terbuka.

Ethan pov

badanku lemas

Aku mencoba membuka mata dan melihat sekitar,ada tuan andrew disana, takut itu lah yang aku rasakan.

"ethan,nermesis kau sudaa sadar" tanya nya sambil memegang tanganku,binar mata dan senyum nya.

tapi aku masih takut,aku menarik tangan ku menjauh dari nya.

"Aku minta maaf sayang,kau ingin makan apaa?"ucap nyaa lagi menarik tanganku kembali.

"aku kenyang tuan" kataku lemah

"tidakk,nate sudaa membuatkan mu bubur abalon"ucapnya dengan mata tajamnya.

aku takut dia akan mengamuk lagi jadi ku iya kan saja ucapannya.

Dia menyuapiku dan meniup sendok persendok bubur abalon itu.

"maaf" ucap nya dengan nada dingin

"untuk apa?"tanyaku

"segala nya,hari dimana aku menculikmu,hari dimana aku menarik tanganmu kasar,hari dimana aku membentak mu,aku minta maaf"ujarnyaa berkaca kaca.

"hanya sajaa aku takut kehilanganmu"air matanya jatuh mengenai punggung tangan ku.

"tak perlu sampai mengurungku,aku bingung dengan situasi ini,tidak mengerti"ucapku menghapus air matanya.

"kau ini apa, Andrew Algiso?" Tanyaku

Dia menjelaskan bahwa dia adalah...

Andrew story

Kau pernah dengar cerita tentang fallen angel,itu aku,aku yang terusir dari nirwana,aku lah lucifer sang fallen angel.

Saat neraka di ciptakan,aku lah penghuni dan pemilik neraka,aku mengklaim nya,aku yang membangun kerajaan bawah,1 juta tahun banyak sekali fallen angel seperti ku,itulah para demon,tapi sebelum fallen angel diturunkan.

Tuhan memberikan aku banyak sekutu yang lain,belzebub,asmodeus,baphomet,mereka adalah kaki tanganku soal 7 dosa mematikan.

Tapi tuhan mengkutukku,dan berkata bahwa aku memiliki pengantin tapi di dunia tengah,aku harus menunggu milliaran tahun untukmu.

Jadi selama 1000 tahun sebelum kelahiran mu aku tinggal di dunia tengah.

Aku juga membutuhkan sekutu disini dan beberapa hal tentang uang.

Jadi aku membangun gereja dan kelompok satanic,aku membangun ratusan tempat hiburan malam.

Bekerja sama dengan raja kartel, senjata ilegal,perjudian,dan perdagangan manusia.

aku membangun perusahaan ku sendiri.

Aku mendirikan organisasi mafia terbesar di dunia setelah yakuza dan camorra,aku mendirikan 'The Infernal Names.'

Akulah lucifer, aku yang akan memiliki mu sampai seluruh semesta hancur,maka saat itu tiba kau akan kubawa tinggal bersama ku,di kerajaan ku,ethan...


























LUCIFER
you are mine and i'm yours


Lucifer Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang