Bulan berganti bulan hari berganti hari sekarang kandungan ethan sudah berada di bulannya.
Kehidupan pernikahan mereka semakin lama semakin hangat,ethan dibuat berbunga bunga setiap hari.
Kemarin andrew membuat seluruh rumah berisi mawar putih,hari ini andrew membuatkan ethan sarapan,lalu besok dia sudah menyiapkan hal hal kecil lainnya.
meskipun sakit di perut nya menggila andrew selalu sajaa membuat nya merasa lupa akan rasa sakit itu.
Sampai tibalah hari inii,hari dimana andrew harus menerima berita yang membuat dunia mereka runtuh seketika.
"Lucifer,kau tidak bisa memilih, nermesis telah melakukan segala tugasnya,kau sudah melakukan segala yang terbaik."ujar artesa bunda surga dan neraka.
lucifer harus menerima kenyataan bahwa segala hal nya akan sia sia,bahwa ethan tidak dapat benar benar tinggal.
Andrew berjalan guntai,sudah tidak banyak waktu nya bersama ethan,badan suami mungilnya itu terus mengurus.
Andrew duduk di samping ethan yang terlelap ,memandang dalam ke arah nya.
Hingga sang empu merasa terganggu
"kau sudah pulang, bagaimana dengan rapatnya?" Tanya ethan bangkit dari tidurnya.
Andrew memposisikan bantal di kepala ranjang agar ethan bisa bersandar nyaman disana.
"semua nya berjalan lancar,bisnisku, perjanjian nya semua baik baik saja" kata andrew,tapi tidak dengan raut wajah nya yang kacau.
"ada apa, raut wajah mu tidak bilang kau baik baik saja"sanggah Ethan
"Tidak sayang, sungguh aku baik baik saja"
"hei,aku pasanganmu, sudah seharusnya kau datang padaku saat kau sedang tidak baik baik saja andrew "ethan mengelus rahang tegas andrew dengan penuh sayang.
"aku hanya takut kehilanganmu,rasanya sulit dibayangkan"andrew mencium pucuk kepala ethan dalam.
"kau tau kan,kau tidak akan pernah kehilangan ku,kau aku kita berdua saja"
"iya,hanya jika kau pergi, aku akan menangis setiap hari, menunggu di samping kuburan mu."
kutukan sang Lucifer,dia sudah melakukan berbagai ritual namun kutukan tetap lah kutukan.
katakan lah dia tidak berkuasa atas takdirnya sendiri,kau tau yang paling menyakitkan adalah ketika kita mencintai seseorang dan kita tahu bahwa dia akan pergi.
"Aku ingin kau tahu bahwa aku mencintaimu lucifer dari seluruh makhluk di alam semesta ini,kau telah dicintai oleh aku."
Sang penguasa neraka itu menitikan air matanya setelah sekian lama tidak dari rentetan kekejamannya yang membuat dia iba.
Namun sekali lagi kutukan tetap lah kutukan,usaha apapun yang telah di lakukan sia sia.
"apapun yang terjadii aku tetap milikmu andrew"ujar ethan dengan wajah pucat pasih nya
"selama nya"lanjut andrew
"selamanya sayang"
perut ethan terasaa seperti ingin meledak, sakit yang dirasa sangat luar biasa,peluh membasahi wajahnyaa.
andrew panik dan langsung memanggil semua orang yang ada disana.
sebuah kaki kecil seperti ingin keluar dari perut itu, rasanya jantung ethan seperti di remas dari dalam.
disanaa sudah terdapat 6 orang tabib neraka, salah satu nya bernama mareline.
"SAKITTT AKU TIDAK SANGGUP" jerit ethan dengan air mata yang terus mengucur deras.
Sementara tidak boleh di lakukan anastesi sama sekali,jadi terpaksa perut bagian bawah ethan di sobek sekitar 7 cm,bayangkan rasa sakit nyaa.
Ethan menatap mataa andrew dalam seperti mengucapkan aku ingin ini berhenti.
Seorang anak laki laki di tarik keluar dari perut ethan,meraline menaruh nya di atass dada ethan.
"dia tampan sekali seperti mu"ujar ethan sudah tidak peduli dengan rasa sakit di perut nya.
"berjanjilah untuk selalu menjaga nya apapun yang terjadi"seperti tau ajalnya sudah dekat ethan menggenggam tangan andrew.
Setelah tali pusar anak neraka itu di putus,ibunda nya menghembuskan nafas untuk terakhir kali nya.
Pecah sudah tangis makhluk neraka paling ganas itu.
andrew dengan cepat langsung mengangkat anak nya,menyuruh beberapa maid memandikan bayi nya.
Sementara dia duduk di samping tubuh ethan,menciumi seluruh wajah ethan.
"aku tidak bisa hidup tanpamu,bangunlah"
"bangun lah" hanya ituu yang sanggup ia katakan.
Keesokan pagi nya, pemakam ethan di lakukan.
Karna sejujurnya ethan bukan lah makhluk neraka,jadi harus di lakukan pemakam umum seperti manusia biasa.
Andrew berdiri di depan liang lahat ethan,saat perlahan lahan tanah menutupi peti matinya, menatap hampa padaa kotak kayu itu.
Setelah pemakaman ethan ia memutuskan untuk ke gereja Cathedral Of Saint John The Divine new york.
Ethan di kuburkan tepat di samping makam ayah nya.
andrew duduk di kursi gereja paling depan, mendengar kan pastor berkhotbah.
Dia tidak mendengar pastor itu,dia hanya menatap patung dengan tangan terbuka di depannya.
"kau tau,kau telah mengambil segala yang aku punya"
"mulai dari namaku,aku bukan lagi michael,lalu apa lagi sekarang,kau tidak bisa menjatuhkan ku lagi tuhan."
"aku sudah tidak memiliki apapun yang tersisa,aku hanya minta jaga dia aku mohon,jika engkau sangat mulia tolong tunjukkan kebaikan mu padanya,terima kasih tuhan."
Andrew berjalan keluar dari gereja itu,dia sudah memberikan nama pada anak nya.
Lucius Nethana Inferno.
Setiap hari hingga sudah 20 tahun kepergian ethan,andrew masih terus mengunjungi ethan,saat sore hari hingga matahari tak terlihat lagii.
Selalu,setiap saat,selamanya.
Dear,Ethan
Sudah 20 tahun aku masih terus mengunjungi mu,tak ada lelah ku saat kemari yang tidak kau pulih kan,tidak ada luka ku yang tak kau sembuhkan saat aku kesini dan membayangkan kau tersenyum ke arahku.
Masih ada tahun tahun berikutnya,10 tahun,100 tahun,bahkan 1000 tahun lagi pun aku akan terus menemui mu.
Terima kasih sudah mencintai ku,aku sangat menyayangimu cahaya surgaku.
Mr. L
LUCIFER
you are mine and i'm yoursThe End
from:raraww
dear teman temanku tersayangg.
Terima kasih yaa sudah memberikan banyak cinta,aku terharu bangett,sehat sehat yaa kalian,okeyyy.Dimana pun kalian aku berharap kalian sehat dan aman aman aja.
Sekali lagi terima kasih yaa
Sayang kalian...
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucifer
Fantasyethan tidak menyangka akan di jadiikan pengantin lucifer saat yang ia tau dia hanya melamar di sebuah perusahaan ekspor,milik tuan Andrew Algiso.