Ethan pov
Rasanya nya nafasku tecekat habis,jantungku seperti berhenti, kau dengan segala harapan mu di dalamnya.
aku berjalan pergi dari mereka,aku menuju ke kamarku,menangis sejadi jadinyaa sampaii tak sanggup bersuara.
Suara pintu terbuka,terdapat karina disana dengan nampan berisi teh dan beberapa camilan.
"nermesis"panggilnya menghampiri ku yang tak tau arah, membanting hancur semua perkakas di meja riasku.
"bawa aku pergi yang jauh dari sini karina"katakuu memohon padanya.
"sampai lucifer tidak dapat menemukan ku,tolong lah aku"kataku menangis sejadi jadinya.
Dia duduk di samping ku, membiarkan pundaknya di senderi olehku.
"kau harus siap dengan resiko nya nermesis,bahwa lucifer memang dapat berhubungan dengan siapa saja,tapi dia hanya boleh menikahi pengantin nya saja"aku diam mendengar perkataan nya.
"Kau tau bahkan manusia saja jatuh cinta berkali kali di dalam hidupnya,dan mendua kan pasangan nya bukan,kau berharap apa pada iblis nermesis "aku semakin diam.
bodoh,aku memang bodoh kenapa aku tidak mencoba untuk kabur saat dia menculikku,kenapa aku tidak curiga saat melamar di perusahaan nya.
"kau akan terbiasa dengan ini nermesis, tidur lah,kau butuh istirahat "ujarnya dan meninggalkan aku sendiri.
tak lama setelah karina pergi,dia menyuruh beberapa pelayan untuk membersihkan kamarku,dan memandikan ku.
setelah selesai membersihkan diri,aku langsung terlelap tidur,semua tidak menarik dimataku.
saat ingin terlelap tiba tiba sebuah tangan melingkar diperutku, aku merasakan seseorang menghirup aroma tengkuk ku.
"ada apa?" Tanya nya
"aku rindu di dunia,aku ingin kita kesana"kataku padanya.
"sayang kau membuat aku pusing,kau bertingkah aneh seharian, kenapa tidak bilang kalau ingin pergi ke dunia atas"katanya kesal.
"andrew,aku hanya kesal karna ingin berdua denganmu"katakuu masih memunggungi nya
"Kau tau kan,aku sangat menyayangimu,segala ya kau ingin kan akan aku kabul kan dalam sekejap "aku memutar badan ku dan memandang matanyaa,baiklah,kita harus ber drama dulu bukan.
dan benar saja ke esokan harinyaa dia benar benar membawa ku kedunia atass.
"kurasa kau tidak akan menyukai rumah lama kita jadi aku memutuskan untuk membuat rumah baru untukmu"katanyaaaa merengkuh pinggang ku.
"Aku ingin kau nyaman di sampingku"aku tak menanggapi nya,aku sedang sibuk mengagumi rumah ini
saat ini badanku terasa lelah dan aku memilih untuk mandi.saat aku bersiap siap aku melihat andrew keluar kamar tanpa pamit padaku,aku berusaha untuk mengikuti nya hingga aku terdiam di satu posisi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucifer
Fantasyethan tidak menyangka akan di jadiikan pengantin lucifer saat yang ia tau dia hanya melamar di sebuah perusahaan ekspor,milik tuan Andrew Algiso.