Cerita Arman ini menceritakan perjalanan Feri yang mengantarkan Arman melakukan ritual pesugihan. Temanya adalah cmnm, Arman ditelanjangi di depan banyak orang. Humiliation, dimana Arman dimandikan, di tengah halaman. Dan tentu saja adegan anal, dimana Arman harus berhubungan badan dengan genderuwo.
13 halaman dengan harga 6rb, sudah tersedia di lynk.id saya.
Berikut cuplikan ceritanya:
Sementara itu di depan pelataran, Arman sedang dimandikan oleh abdi-abdinya Mbah Jalu menggunakan air yang sudah ada bunga-bunganya. Sebelum dimandikan, rambut ketiak milik Arman dicukur habis terlebih dahulu. Begitu pula dengan jembutnya yang juga lebat. Kemudian Arman dimandikan mulai dari rambut, wajah kemudian ketiak, semua dibasuh. Abdi-abdi tersebut memandikan Arman layaknya barang. Mereka dengan sembarangan menyentuh bagian-bagian sensitive milik Arman. Termasuk kedua pentil Arman yang beberapa kali dipelintir saat dibasuh. Arman hanya mengerang namun tidak melakukan perlawanan. Selain karena tangannya yang terikat, agaknya Arman memang sudah tahu resiko yang akan dia hadapi.
Acara memandikan Arman itu masih berlanjut. Kini para abdi itu tampak membersihkan area selangkangan milik Arman. Jembut milik Arman yang sudah dicukur habis, disabuni dan dibasuh berkali-kali, memastikan tidak ada helai jembut yang tersisa. Kedua biji Arman juga tidak luput dari perhatian para abdi tersebut. Cara menyuci biji peler Arman yang menggembung bagus itu dengan cara diremas-remas lembut. Aku melihat sendiri batang kontol Arman yang lama-kelamaan ngaceng, berdiri tegak dan keras.
"Aaaaaah, Aaaaah," Armanhanya mendesah sambil menggeliat ke kanan dan ke kiri. Tidak sampai di situ, setelahmerasa biji peler Arman bersih, para abdi itu kemudian mengangkat kedua kakiArman lalu diletakkan di atas dada Aman sendiri, setelahnya, kedua kaki Armandibuka lebar.
[***]