Ajian Kanthil: Perkenalan

711 5 5
                                    

Premis: 

Wahyu berasal dari keluarga miskin. Namun bukannya bekerja keras, Wahyu justru sibuk menyalahkan keadaan dan menyalahkan orang tuanya. Hingga akhirnya, Wahyu berniat untuk mempelajari ajian kanthil. Dimana ajian ini bisa mengakibatkan penggunanya menghilang ketika telanjang bulat.

Cuplikan Cerita:

Berbeda dengan Pak Dito yang tidak bisa berpaling dari bokong Wahyu yang bergetar-getar setiap kaki Wahyu melangkah. Bokong itu tak hanya montok, namun juga tampak segar dan ranum, pasti squishy jika diremas-remas. Apalagi bokong itu sekarang tampak menggeol ke kanan, lalu menggeol ke kiri. Pemandangan itu membangkitkan birahi Pak Dito, dan Pak Dito sendiri kaget karena pantat itu jauh lebih montok dan lebih mulus dari pantat istrinya sendiri!

Pak Dito lebih kaget lagi ketika Wahyu ternyata harus memanjat pohon mengkudu. Gila! Kedua tangan Wahyu yang tadi dipakai untuk menutupi batang kontolnya, kini harus dipakai untuk memanjat pohon. Dan akhirnya, Pak Dito bisa melihat kejantanan Wahyu yang dulu bisa membuat istrinya klepek-klepek tersebut. Memang indah! Batang itu meskipun tidak seputih kulit Wahyu, namun masih masuk golongan terang. Bersih! Garis sunatnya agak tidak rapi karena masih ada sisa, dan membuat kontol Wahyu tampak belum sunat jika dilihat sekilas. Kontol yang tampak panjang meskipun masih lemas itu selalu bergerak mengikuti arah tubuh Wahyu. Namun pemandangan yang lebih indah justru datang ketika Wahyu mulai naik lebih tinggi. Dengan kaki kanan menggapai dahan yang lebih tinggi, sementara kaki kiri menapak dahan yang lebih rendah. Posisi itu membuat Wahyu harus membuka lebar kakinya, membuat bokongnya mekar. Pak Dito yang berada di bawah Wahyu, bisa melihat bibir anus Wahyu tampak jelas dan merekah. Kerut-kerutan halus di sekitar lubang bool itu berwarna merah muda dengan rambut-rambut halus yang tumbuh di sekitar bibir anusnya. Entah kenapa bagi Pak Dito, pemandangan itu begitu indah!

Tema cerita: cmnm, domination, humiliation, cfnm.

cerita ini sudah terevisi dan diperbaharui.

Bagi yang sudah pernah membeli dulu di karyakarsa, silakan email dengan bukti pembelian dan dapatkan diskon 70%.

CERPENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang