Bab 1

2.7K 174 106
                                    

Klik vote dulu, baru baca.
Jangan lupa sempatkan untuk komen😉

Kalian tau cerita ini dari mana?

Absen kalian dari kota mana?

Spam 🤍 dulu dong.

Selamat menikmati🤗 Semoga suka dengan ceritaku🤍

Oke, enjoy...

Happy Reading🕊🤍

****

Hari ini dikediaman Kala dan Kayla akan melaksanakan acara 4 bulanan kehamilan Kayla. Yang dimana mereka mengadakan pengajian sekaligus mengucapkan rasa syukur kepada Allah. Mereka mendoakan sang ibu serta jabang bayi agar selalu diberikan kesehatan serta kelancaran selama hamil dan juga nantinya saat proses melahirkan.

Pengajian ini dihadiri oleh keluarga terdekat saja dari Kayla dan Kala. Dan juga mereka mengundang beberapa tetangga serta anak anak yatim piatu dipanti asuhan.

Pengajian hari ini berjalan dengan lancar dan khitmat pastinya. Semua berbondong bondong mendoakan Kayla serta sang jabang bayinya.

Setelah selesai semua rangkaian acara pengajian 4 bulanan Kayla. Kala dan Kayla membagikan bingkisan serta amplop kepada anak yatim piatu itu.

Lalu setelah itu mereka juga memberikan bingkisan kepada para tetangganya. Para tetangga banyak yang mengucapkan selamat atas kehamilan keduanya ini dan juga mendoakan semoga ibu dan calon bayi nya sehat selalu sampai melahirkan.

Dan Kayla yang menerima semua doa doa baik dari para tetangganya pun mengaminkan doa itu sekaligus mengucapkan terimakasih karena sudah hadir dan mendoakan dirinya serta calon anaknya yang ada dikandungan.

Setelah para tamu undangan sudah mulai pada pulang, kini Kayla pun istirahat. Karena dirinya tidak boleh terlalu cape, apalagi kata dokter kandungan yang kedua ini keadaanya cukup lemah. Kala sebagai suami pun cukup sigap dan juga tegas untuk kesehatan istri serta calon anaknya.

"Istirahat yah dikamar?" Ucap Kala.

"Tapi aku gak enak mas sama yang lain" Ucap Kayla karena keluarga darinya dan juga Kala masih berada disini.

"Mereka juga pasti ngertiin keadaan kamu sayang. Inget kata dokter, kamu gak boleh terlalu capek. Jadi nurut yah?" Ucap Kala dengan lembut.

"Hm yaudah deh" Jawab Kayla lesu terpaksa. Namun dirinya pun tidak boleh egois harus memikirkan keadaan calon bayinya.

"Bund, yah, mah, pah. Kayla izin istirahat duluan yah dikamar" Ucap Kayla berpamitan kepada kedua orang tuanya serta kedua mertuanya.

"Iya sayang, gak papa. Istirahat aja. Kan kamu juga gak boleh terlalu capek" Ucap Bunda Kalea dan Mama Renata pun menyetujui apa yang dibicarakan oleh besannya.

"Yaudah kalau gitu Kayla pamit semuanya" Ucap Kayla kepada semua keluarganya.

"Kala anter Kayla dulu ke kamar mah, pah, bund, yah" Ucap Kala kepada kedua orang tuanya serta mertuanya.

Dan mereka semua pun menganggukkan kepala serta mengijinkan Kayla untuk istirahat terlebih dahulu.

Sesampainya dikamar, Kayla mulai mengganti pakaian yang lebih nyaman untuk tidur. Karena tidak mungkin Kayla tidur menggunakan gamis yang tadi dipakai waktu pengajian.

"Kamu istirahat yah sayang. Mas mau kebawah lagi nemenin bunda, ayah, mamah sama papah dan yang lainnya" Ucap Kala lalu mencium kening sang istri yang sekarang sudah merebahkan badannya dikasur.

Perfect Family 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang