Bab 4

1.7K 149 40
                                    

Klik vote dulu, baru baca.
Jangan lupa sempatkan untuk komen😉

Kalian tau cerita ini dari mana?

Absen kalian dari kota mana?

Spam 🤍 dulu dong.

Selamat menikmati🤗 Semoga suka dengan ceritaku🤍

Oke, enjoy...

Happy Reading🕊🤍

****

Sesudah membayar semua buku yang diinginkan Fael, kini Kalila dan Fael menuju ke tempat stand food. Kalila ingin membeli jajanan. Dan Fael pun sangat nurut sekali mengikuti langkah onty nya akan membawa dirinya kemana.

"Abang mau beli apa?" Tanya Kalila sesampainya di stand macam macam makanan.

"Aba au ntang nty" Jawab Fael.

"Mau kentang?" Tanya Kalila memastikan.

"Iya nty" Jawab Fael.

"Oke, let's go" Jawab Kalila lalu mulai membeli kentang goreng beserta minumannya.

Kalila memang kalau untuk soal makanan dia tidak akan pelit-pelit. Buktinya Kalila membelikan jajanan yang sangat banyak untuk dimakan dengan Fael. Ada kentang goreng, ayam popcorn, rice bowl, es teh manis, es jeruk, toppoki, corndog dan lain lain. Udah gitu Fael anaknya gampangan kalau soal jajanan, jadinya Kalila gak terlalu khawatir kalau Fael tidak menyukai.

"Enak bang?" Tanya Kalila kepada Fael yang sangat lahap memakan jajanan yang tadi mereka berdua beli.

"Nyak ty" Jawab Fael dengan makanan yang berada di mulutnya.

"Syukur deh, kalau gitu dihabisin yah" Ucap Kalila kepada Fael yang dibalas dengan anggukan sembari memberikan dua jempolnya dengan gemas.

Setelah selesai pesta makanan, kini Kalila dan Fael pulang kerumah. Tetapi sebelum pulang, Kalila akan membelikan Ice Cream untuk Fael seperti biasa.

Sepanjang perjalanan pulang Kalila dengan Fael sangat asik mendengarkan dan juga menyanyikan lagu anak anak untuk mengusir rasa bosan mereka berdua. Sampai ditengah jalan tiba tiba saja mobil yang dikendarai oleh Kalila mati. Dan itu pun mengundang banyak pertanyaan di otak Kalila. Ada apa dengan mobilnya? Kenapa tiba tiba mobilnya mati? Yang membuat Kalila tambah khawatir yaitu kini dirinya sedang membawa Fael.

"Aduh kenapa yah ini" Ucap Kalila saat mobilnya mati tiba tiba saja.

"Ty napa obil na?" Tanya Fael kepada Kalila yang tiba tiba saja mobilnya berhenti. Posisinya mereka berdua masih berada di dalam mobil.

"Onty juga gak tau nih sayang, abang tunggu disini aja yah. Onty mau keluar dulu, mau cek mobilnya dulu" Ucap Kalila menenangkan Fael.

"Ote ty" Jawab Fael dengan pintar untuk menurut ucapan sang onty.

Padahal dirinya pun juga kalut karena dirinya sama sekali tidak mengerti apapun tentang mesin mobil. Tapi sebisa mungkin Kalila tidak menunjukkan rasa khawatirnya didepan Fael.

"Aduh ini kenapa yah, gue juga gak tau apa apa tentang mesin lagi" Ucap Kalila frustasi saat membuka kap mobil depan. Kalila berdoa semoga saja ada orang baik yang mau menolongnya.

"Ya Allah, tolong hamba. Hamba harus gimana ini" Ucap Kalila dengan lirih dan bingung.

Saat posisi Kalila sedang menundukkan kepalanya dengan pikiran yang bingung tiba tiba ada satu mobil yang berhenti dihadapannya.

"Mobilnya kenapa mbak?" Tanya si laki laki pengemudi mobil itu dengan mendekat kearah Kalila.

"Gak tau ini mas, tiba tiba aja mati" Jawab Kalila yang tadinya menunduk kini langsung menegakkan kepalanya untuk melihat lawan bicaranya.

Perfect Family 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang