Bab 10

1.4K 121 19
                                    

Klik vote dulu, baru baca.
Jangan lupa sempatkan untuk komen😉

Kalian tau cerita ini dari mana?

Absen kalian dari kota mana?

Spam 🤍 dulu dong.

Selamat menikmati🤗 Semoga suka dengan ceritaku🤍

Oke, enjoy...

Happy Reading🕊🤍

****

"Assalamualaikum" Ucap salam Bara dengan sopan.

"Waalaikumsalam" Jawab serempak orang yang berada didalam.

"Loh Om Arka tante Kalea?!" Ucap Bara kaget melihat Ayah Bundanya Kayla.

"Maaf ya nak, apa sebelumnya kita pernah bertemu?" Tanya Ayah Arka dengan hati hati.

"Ini aku om, Bara Adi Mahendra anaknya Papa Adi Mahendra sama Mama Meyra Putri" Jawab Bara dengan tegas.

"Ya ampun jadi kamu Bara Adi Mahendra anaknya Adi sama Meyra?!!" Ucap kaget Ayah Arka dan Bunda Kalea bebarengan.

"Iya om, ini Bara" Ucap Bara lalu mendekati Ayah Arka dan Bunda Kalea untuk bersalaman dan berpelukan melepas rindu.

"Ya ampun Bara, kamu sekarang udah beda banget. Pantesan om sama tante gak ngenalin kamu" Ucap Ayah Arka.

"Hehe, om sama tante gimana kabarnya? Sehat?" Tanya Bara setelah menyalami dan berpelukan dengan Ayah Arka dan Bunda Kalea.

"Alhamdulillah sehat, seperti yang kamu liat Bar. Mama Papa gimana kabarnya? Terus sekarang dimana?" Tanya Bunda Kalea.

"Alhamdulillah, mama papa sehat tante om. Sekarang mama papa di jawa tante, om" Jawab Bara.

"Loh kok bunda sama ayah bisa kenal sama mas Bara?" Tanya Kalila kebingungan.

"Ya ampun, bunda sampe lupa ngenalin" Ucap Bunda Kalea.

"Jadi, Bara ini anak sahabat bunda sayang. Dulu kita sahabatan dan tetanggaan. Tapi kita harus kepisah, karna waktu itu Om Adi dapet tugas di Kalimantan" Ucap Bunda Kalea menjelaskan kebingungan anak anaknya.

"Loo masih inget gue gak Bar?" Ucap Mas Abi tiba tiba.

"Masih lah mas. Lo bahkan dari dulu gak ada berubahnya. Awet banget ini muka dari dulu sampe sekarang" Ucap Bara lalu berpelukan ala laki laki.

"Oh iya ini Kayla bar, dulu masih kecil banget" Ucap Bunda Kalea menjelaskan.

"Iya tante, Bara masih inget kok. Cuman karena dulu masih kecil, jadi Bara juga lupa sama wajah Kayla" Jawab Bara.

"Nah yang ini, anak bungsu tante sama om Bar. Namanya Kalila" Ucap Bunda Kalea memperkenalkan Kalila.

"Iya bunda, Kalila udah kenal kok sama mas Bara" Jawab Kalila.

"Loh kalian udah kenal? Kenal dimana?" Tanya Bunda Kalea kaget.

"Ada lah bund, ceritanya panjang. Nanti adek ceritain ke bunda sama ayah" Ucap Kalila.

"Oh yaudah deh. Ayok nak Bara duduk. Jadi lupa nih nawarin duduk" Ucap Bunda Kalea karena kesenengan bertemu kangen dengan anak sahabatnya.

"Hehe iya tante, terimakasih" Ucap Bara tersenyum dengan sopan.

"Tante Renata, Om Rafi sehat?" Ucap Bara mendekaki kedua orang tua Kala untuk bersalaman.

"Alhamdulillah sehat Bar, kemana aja selama ini? Kok baru keliatan?" Tanya Papa Rafi.

Perfect Family 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang