Bab 6

1.7K 108 14
                                    

Klik vote dulu, baru baca.
Jangan lupa sempatkan untuk komen😉

Kalian tau cerita ini dari mana?

Absen kalian dari kota mana?

Spam 🤍 dulu dong.

Selamat menikmati🤗 Semoga suka dengan ceritaku🤍

Oke, enjoy...

Happy Reading🕊🤍

****

Hari ini Kala ingin mengajak anak istrinya ke Jakarta Aquarium. Sudah lama memang Kala ingin mengajak Fael kesana tetapi memang waktunya yang selalu saja kurang tepat, entah itu ada kerjaan mendadak atau hal lain. Setelalah menempuh perjalanan hampir 3 jam, akhirnya mereka bertiga sampai juga di Jakarta Aquarium.

Sesampainya disana Fael terlihat sangat senang sekali, karena memang dirinya juga sebenarnya sudah pernah meminta ke Kala untuk kesini, cuman memang waktu itu waktunya saja yang belum tepat sehingga baru sekarang lah Kala memenuhi keinginan sang anak untuk kesini.

Mata Fael sangat berbinar melihat satwa laut yang bergerak dan beraneka ragam. Kala terus memotret Kayla dan Fael. Sesekali mereka berfoto selfi dengan latar aquarium. Kayla bahkan sampai meminta difotokan pada salah satu pengunjung.

"Waah" Ucap Fael menatap takjub pada aquarium yang berisi satwa laut.

"Abang happy?" Tanya Kala yang menggandeng tangan Fael. Posisinya Fael berada ditengah antara Kala dan Kayla.

"Epi ayaa" Jawab Fael dengan riang dan meloncat loncat dalam genggaman kedua orang tuanya.

"Bilang apa dong sama ayah yang udah mau ajak abang kesini" Ucap Kayla mengajari sang anak untuk gampang mengucapkan kata terimakasih, maaf dan tolong kepada siapapun.

"Maacii ayaa, daa aja aba tini" Ucap Fael berterimakasih kepada sang ayah.

"Sama sama sayang, apapun untuk abang dan bunda ayah akan selalu berusaha memujudkan keinginan kalian" Jawab Fael dengan lembut menatap teduh manik mata sang istri lalu sang anak.

"Makasih ya mas, kamu selalu berusaha memenuhi semua keinginan aku sama Fael" Ucap Kayla membalas tatapan teduh sang suami.

"Iya sama sama sayang. Apapun untuk kalian berdua mas selalu akan kasih yang terbaik" Jawab Kala dengan tersenyum menatap mata sang istri dengan penuh cinta.

"Ayok kita liat liat yang lain" Ucap Kala mengajak anak istrinya untuk melihat hewan laut yang lain.

"Aya ayaa... Aba au te titu" Ucap Fael menunjuk kearah aquarium yang berisikan ubur ubur yang menarik perhatiaannya.

"Iya, ayok kita kesana" Jawab Kala sembari menggandeng tangan sang istri. Sedangkan Fael sudah berjalan sendiri ke aquarium berisi ubur ubur.

 Sedangkan Fael sudah berjalan sendiri ke aquarium berisi ubur ubur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Perfect Family 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang