Bab 13

1.3K 100 40
                                    

Klik vote dulu, baru baca.
Jangan lupa sempatkan untuk komen😉

Kalian tau cerita ini dari mana?

Absen kalian dari kota mana?

Spam 🤍 dulu dong.

Selamat menikmati🤗 Semoga suka dengan ceritaku🤍

Oke, enjoy...

Happy Reading🕊🤍

****

"Kok laki laki tadi mirip Kala yah" Gumam wanita tersebut.

"Apa cuman perasaan aku aja yah?" Ucap wanita itu dalam hati.

Setelah berperang dengan isi kepalanya, wanita itu kembali memakan makanan yang tadi dirinya pesan.

Sedangkan Kala kini sedang mengecek laporan bulanan lagi yang hampir selesai sembari menunggu makan siangnya diantar oleh pegawainya.

Namun pada saat Kala sibuk meriksa laporan bulanan, tiba tiba handphone nya bunyi. Ternyata ada telfon masuk dari istri tercintanya.

"Assalamualaikum mas" Ucap Kayla disebrang sana.

"Waalaikumsalam sayang" Jawab Kala dengan happy.

"Mas udah makan?" Tanya sang istri disebrang sana.

"Belum sayang, ini lagi nunggu Andi bawain makanannya keatas" Jawab Kala sembari menyenderkan tubuhnya dikursi kebesarannya.

"Oh gitu, jangan sampai telat makan yah mas" Ucap Kayla memberikan perintah.

"Iya siap bundaa" Jawab Kala.

"Kamu gimana udah makan?" Tanya Kala balik.

"Alhamdulillah udah kok mas, ini lagi ngemil buah" Jawab Kayla sembari menonton tv dan juga mengemil buah.

"Syukurlah. Adek gimana? Rewel gak hari ini?" Tanya Kala kembali mengenai calon anaknya yang masih berada di kandungan.

"Alhamdulillah adek gak rewel ayah. Adek nurut nih sama bunda" Ucap Kayla dengan menirukan suara anak kecil.

"Wahh... MasyaAllah adek pinter nih. Karna adek pinter, ayah ada hadiah nih buat adek" Ucap Kala senang karena calon anaknya tidak rewel.

"Wahh... Apa tuh ayah" Ucap Kayla penasaran.

"Adadeh... Rahasia" Ucap Kala membuat penasaran.

"Ish kamu mah mas" Ucap Kayla sewot karna suaminya main rahasia rahasiaan.

"Haha" Tertawa Kala disebrang sana.

"Hadiahnya, tunggu ayah pulang yah dek" Ucap Kala kembali dengan terkekeh.

"Oh iya mas, nanti pulangnya mampir ke supermarket dulu dong" Ucap Kayla.

"Mau beli apa sayang?" Tanya Kala.

"Minta tolong beliin buah buahan dong mas. Stok buah buahan dikulkas tinggal sedikit. Terus daging dagingan sama frozen food" Ucap Kayla memberitahu.

"Oh oke, nanti pulangnya akan mas belikan. Ada lagi gak?" Tanya Kala kembali.

Tok tok tok

"Iya masuk" Sahut Kala sedikit berteriak.

"Siapa mas?" Tanya Kayla keheranan.

"Bentar yah sayang" Balas Kala.

"Assalamualaikum pak, saya mau mengantar makan siang bapak" Ucap Andi lalu melangkah sembari membawa nampan berisi makanan yang diinginkan Kala.

Perfect Family 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang