Klik vote dulu, baru baca.
Jangan lupa sempatkan untuk komen😉Kalian tau cerita ini dari mana?
Absen kalian dari kota mana?
Spam 🤍 dulu dong.
Selamat menikmati🤗 Semoga suka dengan ceritaku🤍
Oke, enjoy...
Happy Reading🕊🤍
****
Pagi hari ini seperti biasa, saat mendengarkan Adzan Subuh Kayla langsung bangun dari tidurnya. Adzan subuh sudah seperti alarm bagi Kayla, dan Kayla pun langsung membangungkan suaminya untuk sholat subuh.
"Mass" Ucap Kayla dengan lembut membangunkan sang suami.
"Hmm" Gumam Kala yang masih berada dialam mimpinya.
"Bangun yuk, udah subuh mas. Subuhan dulu" Ucap Kayla lalu menciumi pipi sang suami agar cepat bangun.
"Hm iya sayang" Tanpa berlama lama. Kala langsung bangun setelah dihunjami ciuman dipipinya oleh sang istri.
"Sana mas wudhu dulu, aku mau siapin baju koko sama yang lainnya" Ucap Kayla menyuruh agar sang suami terlebih dahulu untuk berwudhu.
"Iya sayang" Ucap Kala dengan mencium kening sang istri.
Setelah Kala selesai berwudhu, kini gantian Kayla yang mengambil wudhu. Lalu mereka berduapun langsung melaksanakan sholat dua rokaat dengan penuh hikmat. Setelah selesai sholat, seperti biasa Kayla akan mencium punggung tangan sang suami. Dan Kala akan mencium kening Kayla. Seolah olah itu memang kegiatan wajib yang harus mereka lakukan setelah selesai menunaikan ibadah sholat.
"Mas hari ini, mau ke Cafe jam berapa?" Tanya Kayla yang tengah membereskan peralatan sholat mereka berdua. Sedangkan Kala kini sudah duduk di sofa sembari memegang hpnya.
"Agak siangan kayaknya, kenapa emangnya yang?" Tanya balik Kala.
"Gak papa, aku cuman tanya aja kok" Jawab Kayla yang kini sudah selesai memberesi perlengkapan sholat mereka berdua.
"Oh iya, mas mau dibikinin sarapan apa?" Tanya Kayla yang kini duduk disamping suaminya.
"Mas pengin sandwich deh. Boleh?" Ucap Kala menatap wajah cantik istrinya.
"Boleh dong, yaudah aku turun kebawah yah. Mau siapin bahan bahannya" Ucap Kayla yang akan bangkit dari duduknya. Namun tiba tiba saja Kala menahan tangan Kayla untuk tidak beranjak dari sisinya.
"Disini aja dulu lah yang, nanti aja" Ucap Kala lalu langsung menarik tubuh Kayla dan kini posisinya Kayla berada dipangkuan sang suami.
"Assalamualaikum adee... Ade lagi apa? Udah bangun apa belum sayang?" Ucap Kala mengajak calon anak yang berada dikandungan Kayla berbicara.
Dug dug
Tiba tiba ade bayi yang berada diperut Kayla pun menendang seolah menjawab pertanyaan sang ayah.
"MasyaAllah sayang, adek udah nendang nendang" Ucap Kala menahan harunya.
"Hihi, iya MasyaAllah adek. Sebenernya ade udah beberapa kali nendang nendang mas. Cuman belum terlalu terasa kaya sekarang" Ucap Kayla memberitahu.
"Kok kamu gak bilang ke mas?" Tanya Kala.
"Yakan karna ade nendangnya masih alus banget, belum terlalu kerasa. Jadinya aku gak ngasih tau mas dulu" Ucap Kayla.
"Oh jadi gitu" Jawab Kala mengiyakan ucapan sang istri.
Dug dug
Si adek menendang perut Kayla kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Family 2
Romance"El nda au unya dik" Rengek Fael kepada ayah bundanya. "Loh kenapa sayang? Kan adik bayi lucu, nanti kalau adiknya cowo Fael ada temen buat main bola loh" Ucap Kayla dengan lembut. "Ndakk au" Jerit Fael sembari menangis. "Emangnya kenapa coba kok Fa...