Bab 15

2K 120 32
                                    

Klik vote dulu, baru baca.
Jangan lupa sempatkan untuk komen😉

Kalian tau cerita ini dari mana?

Absen kalian dari kota mana?

Spam 🤍 dulu dong.

Selamat menikmati🤗 Semoga suka dengan ceritaku🤍

Oke, enjoy...

Happy Reading🕊🤍

****

Setelah semua selesai melaksanakan sholat isya. Mereka semua berangkat menuju lokasi yang dituju dengan kesepakatan menggunakan mobil 2, yaitu mobil Kala dan Bara. Mobil Kala diisi dengan Kayla, Bunda Kalea dan Ayah Arka. Sedangkan di mobil Bara, ada Fael dan juga Kalila.

Kurang lebih 30 menit perjalan, akhirnya mereka semua pun sudah sampai. Kini mereka semua sedang memilih menu apa saja yang pengin mereka makan.

"Om Arka, Bara mau bicara penting" Ucap Bara sembari menunggu pesanan seafoodnya datang.

"Oh iya boleh boleh Bar" Jawab Ayah Arka.

"Jadi niat Bara kerumah, mau minta izin sama Om dan Tante untuk Bara bisa saling mengenal dengan Kalila" Ucap Bara kepada Ayah Arka dan Tante Kalea secara serius.

"Apa kamu sudah yakin mau mengenal lebih dalam dengan anak saya Kalila?" Tanya Ayah Arka.

"Bara yakin om, dan Bara juga serius untuk ingin mengenal Kalila lebih lanjut" Ucap Bara dengan mantap dan tegas.

"Kalo adek gimana? Apa adek mau saling mengenal satu sama lain dengan Bara?" Kini Ayah Arka bertanya dengan putri bungsunya.

"Adek mau yah" Jawab Kalila dengan malu malu.

"Ya sudah, kalau kalian berdua memang mau saling untuk mengenal lebih lanjut ayah izinkan. Ayah cuman titip pesan kepada kalian berdua. Kalian sudah dewasa, tau mana baik dan buruknya. Ayah harap kalian berdua tau mana batasan yang boleh dengan yang tidak. Dan buat kamu Bara, tolong jangan sakiti putri bungsu saya. Jaga dia, seperti saya menjaganya. Kalau memang seandainya suatu saat nanti kamu sudah tidak ingin mengenal lebih lanjut dengan putri saya, kembalikan putri saya baik baik kepada saya" Ucap Ayah Arka dengan serius.

"Baik om, Bara akan menjaga Kalila. Bara gak bisa janji untuk tidak membuat Kalila sedih suatu saat nanti. Tapi akan Bara buktikan hal itu tidak akan pernah terjadi. Dan Bara juga sangat serius untuk mengenal lebih lanjut dengan Kalila" Ucap Bara dengan tegas.

"Saya pegang ucapan kamu Bara" Jawab Ayah Arka.

"Alhamdulillah, selamat ya dek. Bunda seneng, ada laki laki yang dengan beraninya meminta izin dihadapan bunda dan ayah untuk mengenal kamu. Bunda doakan semoga proses saling mengenalnya berjalan dengan lancar, kalau bisa untuk sampai ke jenjang yang lebih serius" Ucap Bunda Kalea kepada Kalila.

"Terimakasih bunda, aamiin aamiin ya Allah" Jawab Kalila dan Bara pun juga mengaminkan.

"Asik abang sama adek mau dapet om baru nih" Ucap Kayla mencairkan suasana yang serius tadi.

"Ih kakak" Jawab Kalila yang malu digoda oleh kakaknya.

"Boleh lah makan makan syukuran" Ucap Kala ikut menggoda adik iparnya beserta sahabatnya.

"Boleh, biar ini gue yang bayar" Jawab Bara.

"Eh gak usah, gue bercanda kali" Ucap Kala kaget di iyakan oleh Bara.

"Beneran, gue serius kok" Jawab Bara kepada Kala.

"Asik, jadi enak nih. Eh gak enak maksudnya haha" Ucap Kala lalu tertawa dan semua orang yang berada disana pun ikut tertawa.

Perfect Family 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang