Sebuah bangunan kayu tua muncul di tempat terpencil di tengah dataran. Letaknya di pinggir jalan, jadi ketika sebuah gerbong melewatinya, gerbong itu berhenti.
"Hm?" Kata seorang gadis berambut merah. Matanya yang sama-sama merah menatap tanda di gedung itu. "Penginapan Yamato?" Itu ditulis dalam bahasa dunia itu.
Berdiri di samping gadis berambut merah, seorang anak laki-laki lumpuh selama beberapa detik. Dia telah melihat bangunan yang mirip dengan ini sebelumnya.
'Bukankah itu bangunan khas Jepang?' Di dunia tempat dia berada sebelum dia bereinkarnasi, bangunannya serupa. Tidak mungkin dia salah. Selain strukturnya, juga memiliki nama 'Yamato'.
Itu adalah nama Jepang.
"Apakah kamu bercanda ..." Anak laki-laki berambut coklat itu berkata dengan lantang.
"Ada apa, Rudeus?" Gadis berambut merah itu bertanya. "Ingin melihat apa yang ada di sana?" Setelah pertanyaan gadis itu, seorang pria jangkung mendekat membawa tombak besar. Dia botak dan mengenakan bandana untuk menyembunyikan sesuatu di dahinya.
"Ruijerd?" Gadis berambut merah itu menatapnya bingung.
"Aku akan melihatnya." Pria jangkung itu melangkah maju.
"Rudeus?"
"Biarkan dia melakukannya, Eris. Aku yakin semuanya akan baik-baik saja." Rudeus benar-benar mengabaikan kegugupan Eris dan membiarkan Ruijerd membuka pintu gedung. Dan ketika dibuka, mereka mendengar suara.
"Selamat datang!" Itu adalah suara laki-laki yang dalam dan menarik. Itu suara Nahida, yang ada di resepsi.
Ruijerd curiga.
"Tempat apa ini? Kenapa ada penginapan di tempat terpencil ini?" Itu aneh. Itu tidak masuk akal karena tempat itu dianggap berbahaya bagi umat manusia.
Dan di dalam gedung itu, hanya ada manusia.
"Ini hanya penginapan biasa. Apakah Anda ingin sebuah kamar?" kata Nahida dengan senyum di wajahnya. Segera setelah itu, seorang wanita pirang muncul.
"Pelanggan baru?" Dia menatap Ruijerd dan mengalihkan pandangannya. Dia tidak terlalu menyukai penampilannya.
"Jangan kasar, Shelly."
Ruijerd menoleh ke belakang dan mengangguk pada Rudeus dan Eris, yang memasuki gedung dan menutup pintu.
'Wah...' pikir Rudeus. Itu adalah bangunan Jepang! Bahkan ada beberapa hal yang ditulis dalam bahasa Jepang di sebuah majalah di resepsi. Tapi meski begitu, dia tidak mengatakan apa-apa tentang itu.
Karena dia tidak ingin Eris dan Ruijerd tahu siapa dia sebenarnya.
Rudeus menatap mata Nahida, dan Nahida tersenyum.
"Selamat datang." Nahida meletakkan tangannya di atas kepala Rudeus, dan Rudeus melepaskannya dari kepalanya dan berjalan ke samping Ruijerd.
'Jangan bertingkah seperti anak kecil. Kau sudah dewasa.” Pikir Nahida. Ia tidak menyangka akan melihat ketiga karakter ini secepat ini. Tapi butuh beberapa hari untuk itu terjadi, ia hampir tidak mendapatkan tamu yang menarik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Isekai Hotel
FantasySeorang pemilik hotel menyadari bahwa hotelnya dapat melakukan perjalanan antar dunia. ikuti pertumbuhannya saat dia berteman dan membangun keluarganya #### Dunia: Tensei Shitara Slime Datta Ken - Dragon Ball - Naruto - Fairy Tail - High School DxD...