Bab 28 - Naik level.

69 9 0
                                    

Nahida tiba di Tempest bersama Rimuru. Pertama, keduanya pergi ke rumah Rimuru untuk makan sesuatu, karena hari sudah sore, dan tak satu pun dari mereka yang makan apa pun.

Mereka duduk di lantai dalam sebuah ruangan luas seperti yang mereka lakukan saat pertama kali Nahida  datang ke rumah Rimuru.

Makanan telah disajikan, dan mereka selesai makan dengan cepat.

“Bagaimana kamu berniat  membantuku belajar sihir?”

"Hal pertama yang perlu aku lakukan adalah membuatmu merasakan kekuatan magis karena kamu bukan dari dunia ini. Aku bisa membantumu."

"Begitu. Tapi sebelum itu, aku ingin mencoba naik level setidaknya sekali."

"Tentu, tidak masalah. Aku bisa memberimu senjata, dan kamu bisa membunuh beberapa monster. Aku akan menangkap mereka, dan  kamu  membunuh mereka. Sederhana saja."

"..."

Beberapa menit kemudian, mereka meninggalkan rumah Rimuru untuk pergi ke hutan. Dan bagaimana cara mereka pergi? Penerbangan. Rimuru menawarkan untuk membawa  Nahida ke angkasa, dan tentu saja Nahida menerima sarannya. Itu adalah mimpi untuk terbang melintasi langit.

Kemudian, di tengah kota, sayap hitam Rimuru muncul, dan dia  memegang lengan Nahida. Nahida merasakan sedikit ketidaknyamanan, tapi saat Rimuru membawanya ke langit, dia melupakan ketidaknyamanannya.

Nahida menahan napas.

Ke mana pun dia memandang, dia bisa melihat hutan hijau yang hidup.  Dan di kejauhan, dia bisa melihat  beberapa gunung yang sangat indah.  Itu adalah wilayah yang unik dan indah.

"Indah sekali ya? Aku juga kaget saat pertama kali terbang ke sini."

“Ini lebih indah dari yang kubayangkan. Sepertinya aku bisa tinggal di sini.”

"Tapi bukankah kamu sudah tinggal di sini?"

"Saya tidak bisa datang ke Tempest  kapan pun saya mau, jadi ini agak rumit. Mungkin sistem saya akan mengizinkan saya melakukan itu di masa depan; saya tidak tahu."

"..." Rimuru terbang di atas hutan selama beberapa menit agar  Nahida bisa mengagumi pemandangannya. Lalu, dia berhenti tiba-tiba. “Jadi, apakah kamu siap? Kamu membawa pedang, bukan?”

"Ya. Tapi aku sudah memberitahumu sebelumnya, bukan? Aku tidak punya pengalaman dengan pedang."

"Aku juga tidak, jadi jangan khawatir. Ayunkan saja dan potong. Sederhana saja."

"..." Nahida tidak percaya diri tetapi mengangguk positif kepada Rimuru, dan mereka menuju ke hutan. Itu  adalah hutan yang tidak terlalu lebat, meskipun terdapat banyak pepohonan.

Tempat mereka mendarat memiliki banyak ruang; itu adalah tempat yang sempurna untuk bertarung dan membunuh beberapa monster.

“Ada banyak serigala di daerah ini, jadi mudah untuk menangkapnya.”

"Serigala raksasa milikmu itu tidak keberatan melihat serigala lain mati?"

“Tentu saja tidak. Sekarang mari kita kejar beberapa di antaranya.” Rimuru menghilang meninggalkan Nahida di tengah hutan bersama Ranga.  Serigala raksasa mempunyai tugas melindunginya.

Isekai Hotel Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang