Sore hari berikutnya, ketika Shirou tiba di hotel untuk bekerja, dia cukup terkejut dengan peningkatan mendadak di hotel.
Shirou mengenakan celemek yang diberikan Nahida padanya dan mengambil ember untuk mulai membersihkan lantai. Dia pertama-tama akan membersihkan bagian penerima tamu. Shirou sepertinya menikmati dirinya sendiri.
Dan saat dia sedang membersihkan, seorang pria turun dari tangga.
"Selamat siang." Shirou menyapa pria itu, yang mengabaikannya dan berjalan melewatinya. Lalu Nahida tiba-tiba muncul.
"Tunggu sebentar." Sebelum pintu ditutup pria itu, Nahida menahannya. Pria itu memandang Nahida dengan heran dan kemudian mendecakkan lidahnya. Dia terlihat sedikit kesal. Nahida hanya tersenyum.
"Apa itu tiba-tiba?" Shirou bertanya. Dia bahkan belum melihat dari mana asal Nahida; dia tiba-tiba muncul seolah-olah diteleportasi.
"Aku akan keluar sebentar, aku akan kembali sebentar lagi."
"Baiklah...." Shirou tersenyum pahit pada Nahida. Dia pikir bosnya adalah orang yang sangat aneh.
####
Nahida meninggalkan hotelnya dan berjalan melewati jalanan Tempest menuju rumah Rimuru. Dia membawa beberapa barang yang diminta Rimuru kemarin malam.
Rimuru tiba-tiba muncul untuk meminta lebih banyak game untuk Nintendo Switch dan beberapa cokelatnya. Itu adalah permintaan sederhana.
Di pagi hari, Nahida keluar untuk membeli semuanya, dan sekarang, di sore hari, dia ingin memberikannya kepada Rimuru. Tapi dia tidak berada di Tempest hanya untuk itu; dia ingin menguji sesuatu.
'Sistem, buka status saya.' Nahida membuka sistem. Status hotel kali ini tidak muncul, melainkan Status Nahida. "Jadi bukan salah alkoholnya."
Nahida telah mencoba membuka Statusnya selama di Jepang, tetapi tidak terjadi apa-apa. Tapi sekarang dia berada di dunia Rimuru, dunia dengan sihir dan monster, itulah statusnya.
[ Nama ] - Nahida Yamato
[ Level ] - 1
[Kekuatan] - 20
[Kelincahan] -15
[Ketahanan] - 25
[Sihir] - 125
Itu bahkan memiliki level. Jantung Nahida mulai berpacu, dan perhatiannya benar-benar teralihkan. Kemudian, dia bertabrakan dengan punggung seseorang, seseorang raksasa.
"Geld?"
"Hm?" Seorang Orc. Dia berbalik untuk menatap mata Nahida. Nahida mundur selangkah berdasarkan insting.
Nahida belum pernah melihatnya sebelumnya, jadi itu adalah kejutan yang menyenangkan. Penampilannya mirip dengan babi, dan dia tinggi dan gemuk. Monster ini bisa membunuh Nahida dengan mudah.
Bukan hanya dia, tapi sebagian besar monster di sana bisa membunuhnya, yang sangat mengkhawatirkan. Bagaimana jika Nahida tiba-tiba diperlakukan sebagai musuh? Bahkan jika itu sulit, itu bukan tidak mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Isekai Hotel
ФэнтезиSeorang pemilik hotel menyadari bahwa hotelnya dapat melakukan perjalanan antar dunia. ikuti pertumbuhannya saat dia berteman dan membangun keluarganya #### Dunia: Tensei Shitara Slime Datta Ken - Dragon Ball - Naruto - Fairy Tail - High School DxD...