Bab 23 - Holy Grail War.

87 11 0
                                    

Ketika Rias dan Issei selesai makan beberapa saat kemudian, mereka sudah bersiap untuk pergi, tapi Nahida menghentikan mereka.

"Sebelum kamu pergi, aku ingin menanyakan sesuatu padamu," kata Nahida pada Rias.

"Hm?"

"Bisakah kamu 'mengiklankan' hotel saya sedikit? Saya membutuhkan  lebih banyak pelanggan. Itu akan  sangat membantu."

"Kita bisa memberi tahu teman kita tentang hotel, tapi aku tidak tahu apakah itu akan banyak membantu," jawab Issei menggantikan Rias.

"Cukup bagus. Beri tahu mereka bahwa siapa pun yang berada di bawah referensi Anda akan mendapat diskon."

"Baiklah, aku akan bicara dengan beberapa orang. Oh, dan terima kasih banyak telah mengizinkanku masuk. Hanya itu satu-satunya tempat di sekitar yang sepertinya terbuka."

"Ini adalah hotel; aku tidak akan menghentikanmu untuk masuk. Dan hati-hati; kamu mungkin akan melukai dirimu sendiri lebih serius di masa depan." Nahida ingin memberi mereka peringatan. Mereka akan melalui banyak hal bersama.

"Aku akan berhati-hati." Rias dan Issei meninggalkan hotel.

Saat mereka berjalan melalui jalan-jalan Jepang alternatif, Rias berkomentar kepada Issei betapa baiknya Nahida. Namun, dia tidak senang dengan Rias yang memuji penampilan dan kepribadian Nahida.

“Apa? Apakah kamu cemburu?” Rias mencibir pada Issei.

"Tentu saja tidak!"

Issei mempercepat langkahnya, dan Rias menghela nafas.

"Dia pria yang baik." Dia melirik punggung Issei dan secara naluriah mulai membandingkan keduanya. "Issei harus belajar sedikit darinya." Issei adalah seseorang yang mudah marah dan juga cukup impulsif. Berbeda dengannya, Nahida tenang, tampak dewasa, dan selalu tersenyum.

Rias ingin menginap di hotelnya lagi di masa depan. Tapi dia tidak mau kembali ke hotel karena penampilan dan kepribadiannya.

'Rasanya seperti kami berada di dimensi lain di dalam hotel itu. Hotel itu membuatku sangat penasaran." Rias belum mengatakan apapun tentang itu pada Issei, tapi dia merasakan sesuatu yang aneh di hotel itu.

Dan dia baru menyadari ada yang tidak beres ketika dia sudah pergi.

Di dalam tempat itu, dia kehilangan kontak total dengan "pelayan" nya.

Juga, musuh yang mereka hadapi berhenti mengejar mereka seolah-olah mereka telah menghilang. Lebih dari sekadar bersembunyi di dalam gedung dibutuhkan untuk membodohi orang-orang itu.

Hotel berfungsi sebagai penghalang yang menyembunyikan Rias. Apa yang pria itu sembunyikan?

Rias memikirkan itu saat dia berjalan di samping Issei menuju Akademi Kuoh.

####

Shirou tiba pada sore yang sama tetapi kali ini membawa seorang gadis — seorang wanita muda dengan mata aqua dan rambut coklat panjang bergelombang dengan dua sisi.

Dia mengenakan seragam dan mantel merah besar. Dia membawa tas, tidak seperti Shirou, yang meninggalkan tasnya di akademi hari itu. Dia juga mengenakan seragam.

Begitu keduanya masuk, Nahida menyapa mereka.

"Senang bertemu denganmu. Namaku Rin Tohsaka."

"Shirou memberitahuku tentangmu."

"Hah?" Shirou hanya mengatakan kalau ada temannya yang akan datang ke hotel, dia tidak mengatakan apapun tentang Rin, jadi dia sedikit bingung dengan perkataan Nahida.

"Kamu bisa duduk di salah satu meja. Apakah kamu ingin minum teh atau kopi? Atau sesuatu untuk dimakan?"

"Jangan khawatirkan aku; aku hanya tinggal sebentar. Aku datang ke sini karena aku perlu bicara dengan Shirou. Seharusnya aku datang ke sini kemarin, tapi aku sedang sibuk." Rin duduk.

"Bisakah aku duduk dan berbicara dengannya sebentar? Aku berjanji akan membereskannya dengan cepat setelah aku menyelesaikan percakapan ini. Ini sangat penting." Shirou bertanya pada Nahida.

"Aku tidak keberatan. Tapi kamu harus bekerja keras setelah selesai." Nahida ingin berada di dekatnya untuk mendengarkan mereka berbicara, tapi menurutnya itu tidak sopan. Jadi dia masuk ke dapur dan meminta Lucky  menyiapkan teh untuk mereka.

Bahkan jika Rin tidak mau, dia ingin memberi mereka minum. Dan dia juga ingin menggunakan itu sebagai alasan untuk mendekati meja.

Lucky menyiapkan teh dengan cepat, dan Nahida kembali ke meja tempat keduanya berada. Nahida mendekat perlahan untuk mendengar sebanyak mungkin percakapan antara keduanya. Dan seperti yang dia bayangkan, mereka berbicara tentang perang.

Rupanya, perang cawan suci akan segera dimulai. Shirou bahkan memanggil Saber.

"Dan meskipun dia berada di tengah kekacauan ini, dia datang ke sini untuk bekerja?" Dia benar-benar aneh. Nahida mendekati meja dan menyajikan teh untuk keduanya.

"Terima kasih." Rin tersenyum pada Nahida. Dia adalah seorang gadis cantik dan memiliki jejak dewasa untuk usianya. Nahida tahu terkadang dia bisa kekanak-kanakan, tapi dia juga dewasa.

Terutama karena sejarah tragis keluarganya.

'Omong-omong, apakah Sakura baik-baik saja?' Nahida bahkan mengira teman yang akan dibawa Shirou ke hotel adalah Sakura, tapi ternyata tidak demikian.

Nahida pergi ke resepsi dan duduk sementara Shirou dan Rin dengan serius membahas perang cawan suci. Nahida bisa mendengar beberapa percakapan. Dia menyadari bahwa mereka tidak bersekutu seperti yang dia pikirkan dan situasinya tegang.

Nahida bertanya-tanya apakah Illya, Gilgamesh, atau karakter lain akan tiba di hotelnya.

'Mendengar semua ini... Aku tak sabar untuk menyaksikan perang ini. Itu mungkin saja terjadi jika aku pergi ke dunia Shirou.' Tapi Nahida bisa mati jika dia melakukan hal bodoh. Meski begitu, dia terus memikirkannya.

Ia menyukai franchise Fate dan juga Kara no Kyokai. Dia bukan penggemar terbesar dari kedua karya tersebut, tetapi mengunjungi dunia itu akan menjadi pengalaman yang luar biasa.

"Aku akan memikirkannya lagi."  Nahida menyandarkan dagunya di tangan dan menatap pintu hotelnya, menunggu kedatangan tamu baru. Dan beberapa menit kemudian, bel di atas pintu berbunyi.

Pelanggan baru telah tiba. Pelanggan dan karakter baru yang sangat disukai Nahida.

Isekai Hotel Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang