Ketika Nahida tiba di hotelnya beberapa menit kemudian, Shelly menyambutnya di resepsionis. "Kamu lama sekali. Apa yang kamu lakukan?" Dia melihat dia memiliki ekspresi lelah.
"Aku tinggal di rumah Rimuru dan minum lebih banyak dari yang seharusnya. Aku akan ke kamarku untuk beristirahat. Oh, tentang ketiga tamu itu, apakah mereka masih di hotel?" Nahida membuka sistemnya untuk melihatnya.
[Kamar yang Tersedia - 2/6]
[ Lantai Hotel - 6 (535/1400 ]
[ Kepuasan tamu - 287/10000 ]
Status hotel muncul. Sebelumnya, status Nahida sudah terlihat, tapi sekarang sudah hilang. Nahida sekarang yakin bahwa alkohollah yang salah.
"Mereka bertiga masih di hotel. Mereka masih di kamar tapi akan turun sebentar lagi."
"Begitu. Saat mereka bangun, bisakah kau meneleponku?"
"Tentu." Shelly tersenyum. Nahida pergi ke kamar rahasianya untuk beristirahat. Dia minum pil untuk sakit kepala dan melemparkan dirinya ke tempat tidur untuk tidur lebih banyak.
Sementara itu, di luar hotelnya, empat pria mendekat.
Seorang pria botak adalah pemimpin kelompok kecil itu. Bersamanya ada seorang pria berambut hitam panjang dan bermata merah, seorang pria berambut pirang mengenakan topi musketeer, dan seorang pria berotot berambut merah.
Mereka semua adalah karakter "default". Mereka tidak penting.
"Dia masuk ke dalam tempat ini. Apa itu? Penginapan?" Kata pria botak itu.
"Pernahkah kamu mendengarnya, pemimpin? Slime merekomendasikan penginapan ini kepada para pedagang."
"Dia merekomendasikan tempat ini? Bangunan tua seperti itu?" Pria botak itu membuka pintu dengan keras, membantingnya ke dinding.
Shelly dikejutkan oleh masuknya orang-orang itu secara tiba-tiba.
"Bolehkah aku membantumu?" Dia bertanya sambil tersenyum. Meskipun dia menganggap keempat pria itu aneh, dia harus memperlakukan mereka dengan hormat. Mereka adalah pelanggan.
"Di mana pria yang datang ke sini beberapa waktu lalu? Ada beberapa hal yang ingin kubicarakan dengannya." Pria botak itu mendekati konter sambil tersenyum. Dia membawa tangannya ke pinggangnya, di mana dia menyembunyikan pisau.
"Nahida? Dia sudah tidur sekarang. Jika kamu ingin meninggalkan pesan, aku bisa memberikannya saat dia bangun."
"Dimana dia?" Pria itu bertanya sekali lagi. Kali ini dia mengangkat pisaunya dan menunjukkannya pada Shelly, tetapi Shelly tidak bereaksi dan terus duduk sambil tersenyum. "Jangan khawatir. Aku bisa membangunkannya dengan ini." Pria itu berkata.
"Maaf, tapi dia sedang tidur sekarang, dan aku tidak akan membangunkannya kecuali ada sesuatu yang penting."
"Ini sangat penting, pelacur! Bajingan itu tidak menghormatiku di depan saudara-saudaraku!" Pria itu, tanpa pikir panjang, mengayunkan pisaunya ke arah Shelly. Dia merasakan pisaunya mengenai leher Shelly dan memotongnya.
Tapi tidak ada darah yang keluar.
Dia bisa melihat beberapa kabel hitam dan "petir" masuk melalui lubang di lehernya. Itu seperti kabel listrik yang memancarkan tegangan tinggi di dalam leher Shelly.
KAMU SEDANG MEMBACA
Isekai Hotel
FantasíaSeorang pemilik hotel menyadari bahwa hotelnya dapat melakukan perjalanan antar dunia. ikuti pertumbuhannya saat dia berteman dan membangun keluarganya #### Dunia: Tensei Shitara Slime Datta Ken - Dragon Ball - Naruto - Fairy Tail - High School DxD...