Bab 21 - Hotel untuk pasangan?

117 11 2
                                    

Dua hari lagi berlalu, dan Shirou sudah terbiasa dengan pekerjaannya di hotel. Apalagi, di hari-hari yang berlalu, Nahida dan Shirou menjadi teman "dekat".

Hotel tidak sibuk, jadi mereka punya waktu untuk minum kopi.

"Saya akan kembali bekerja sekarang. Ah, bos, seorang teman akan datang ke sini hari ini. Apakah kamu keberatan?"

"Seorang teman?"

"Itu benar." Shirou menggaruk pipinya.

"Pacarmu, kebetulan?" Nahida tersenyum dan meneguk kopinya lagi.

"Bukan itu. Dia hanya teman." Shirou membantah. Dia kemudian berdehem dan naik ke atas untuk menyelesaikan pembersihan kamar mandi. Nahida menghela napas dan meletakkan cangkir kopinya di atas meja.

'Aku lebih suka teh...' pikirnya.

Kemudian dia bangun dan pergi ke resepsi. Setelah beberapa menit duduk di meja resepsionis, pintu depan terbuka, dan dua orang masuk.

Seorang gadis berambut merah dengan pakaian modern. Seorang pria berjas mahal menemaninya. Keduanya berpegangan tangan, dan wajah wanita itu merah. Nahida bisa melihat bekas lipstik di sudut mulut pria itu.

"Selamat siang."

"Selamat siang. Saya ingin kamar."

"Harganya 4.000 yen dan 5.000 kalau mau makan."

"Bukankah harganya terlalu tinggi?" Pria itu mengernyitkan dahi.

"Ayo, jangan pelit." Wanita itu menghentikannya, dan pria itu mendecakkan lidahnya sebelum membayar.

Nahida menyerahkan kunci itu kepada laki-laki itu, "Nikmati."

Mendengar kata-kata Nahida, wajah wanita itu memerah seperti cabai, dan pria itu membuat "Hmph." sebelum berbalik dan berjalan menaiki tangga.

'Betapa tidak menyenangkan. Saya harap mereka tidak terlalu berisik.' Hari masih sore, tapi mereka datang ke hotel untuk berhubungan seks. Nahida menganggap ini cukup mengejutkan. Seberapa normalkah itu?

"Tapi sekarang aku bertanya-tanya... Dari mana mereka berasal?" Mereka telah membayar dalam yen, jadi mereka tinggal di Jepang. "Apakah mereka dari dunia yang sama dengan Shirou? Atau mungkin mereka tinggal di Jepang di cerita lain. Tidak ada cara untuk mengetahuinya."

Yang penting Nahida sudah mendapatkan pelanggan baru.

Dan seperti yang dia bayangkan, pasangan itu cukup berisik.

Shirou turun beberapa menit kemudian. Sambil membersihkan kamar sebelah, dia mendengarkan percakapan pasangan itu dan suara yang dibuat wanita itu. "Mereka terus berkata: Aku mencintaimu, cium aku. Dan wanita itu terus mengerang."

"Siapa peduli? Selama tidak mengganggu tamu lain, aku tidak peduli." Tapi tidak ada siapa-siapa selain Nahida, Shirou, dan pasangan di hotel, jadi mereka tidak mengganggu siapa pun.

Tapi yang paling penting adalah.

[ Kepuasan Tamu: 987/10000 ]

"Seberapa baik perasaan kalian berdua?"

####

Berkat sore yang indah yang dialami pasangan ini di salah satu kamar hotel, jumlah poin pengalaman Nahida meningkat pesat. Namun, masih butuh beberapa saat baginya untuk naik level.

Nahida mendapatkan 45 poin pengalaman karena pasangan itu.

Juga, Nahida akhirnya menghitung. Dia mendapatkan pengalaman setiap 15-25 menit. Dia akan menerima, rata-rata, 120 poin pengalaman per jam.

Tapi karena dia membutuhkan 1.800 pengalaman untuk naik level dan mendapatkan sedikit pengalaman karena kurangnya tamu, dia belum mencapai level 8.

Untungnya bagi Nahida, pasangan itu sepertinya tidak akan meninggalkan hotelnya dalam waktu dekat. Mereka sudah berada di kamar tidur selama dua jam dan akan tinggal di sana lebih lama.

[ Hotel Level - 7 (1245/1800) ]

"Pada akhir minggu, aku akan mencapai level 10." Saat itu Selasa, 25 Juli 2023. Nahida melakukan perhitungan, dan pada akhir bulan, dia akan berada di level 10.

Dia menantikannya karena dia percaya dia mungkin akan mendapatkan beberapa bonus ketika dia mencapai level 10. Level 10 selalu merupakan level khusus untuk seorang pemula.

"Benar." Nahida duduk di meja resepsionis. Setelah itu, dia tinggal di dalam hotelnya sepanjang hari, bosan dan tidak tahu harus berbuat apa.

Ketika Shirou pergi, dia memberi tahu Nahida bahwa temannya tidak bisa datang hari ini dan dia akan datang ke hotel bersamanya keesokan harinya.

Nahida masih memiliki waktu semalaman.

Ketika sudah mendekati jam 11 malam, pasangan itu akhirnya meninggalkan hotel. Mereka menghabiskan sepanjang sore di hotel, yang membuat Nahida benar-benar tercengang. Bagaimana mereka bisa berhubungan seks begitu lama?

Mereka mungkin tidak melakukannya sepanjang waktu, tapi bukankah ini berlebihan?

"Tapi... Ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan poin pengalaman." Saat berhubungan seks, pasangan mencapai kepuasan puncak, dan sistem menghitung kepuasan seksual.

Nahida menguap dan bersiap mengunci pintu. Para tamu sudah kembali dan tertidur, dan sepertinya dia juga tidak akan mendapatkan tamu baru. Tapi baru saja dia bersiap untuk menutup pintu, seseorang membukanya.

Itu adalah gadis jangkung yang cantik dengan rambut merah dan payudara besar. Dia memiliki beberapa memar di tubuhnya. Dan di punggungnya, tak sadarkan diri, adalah seorang anak laki-laki.

"Selamat malam," kata Nahida padanya sambil tersenyum.

Isekai Hotel Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang