Bab 33 - Kamar level 15 dan 10.

68 9 0
                                    

Setelah percakapan berakhir, Shirou pergi, dan hanya Nahida dan Rimuru yang tetap duduk di meja. Keduanya terdiam selama beberapa waktu.

Rimuru-lah yang memecah kesunyian.

"Jadi, soal televisi. Apakah kamu memerlukan koin lagi?"

"Di saat seperti ini, kamu memikirkan tentang televisi? Tiga orang baru saja meninggal."

"Siapa yang peduli dengan mereka? Orang-orang itu pantas mati dan mereka memang melakukannya. Saya yakin tak seorang pun akan merindukan mereka. Sekarang tentang televisi..."

"Baiklah, baiklah, aku akan membelinya besok. Apakah kamu punya pilihan?"

"Dapatkan TV terbaik yang bisa kamu temukan, karena saya ingin memainkan game dengan kualitas setinggi mungkin."

"Baiklah. Apa harus TV yang ada wifinya dan ada aplikasi  seperti  YouTube?"

"Aku tidak keberatan. Mungkin di masa depan, aku akan mendapatkan  internet di duniaku, jadi..."

"... Aku ragu kamu bisa mendapatkannya, tapi aku akan membawa beberapa smart TV. Dan soal uang, beri aku tiga koin lagi. Sudah cukup."

“Tiga koin emas? Kamu bisa meminta lebih banyak jika kamu mau.”

"Saya tidak ingin berlebihan."

Rimuru menyerahkan tiga koin  kepada Nahida lalu berdiri.  “Sekarang aku akan pulang, aku perlu melakukan beberapa hal.”

“Kamu akan menghabiskan sisa hari ini dengan bermain, bukan?” Nahida tersenyum mengejek Rimuru. Tapi Slime hanya menghela nafas dan  berjalan menuju pintu. Nahida mengikutinya keluar.

"Para tamu mungkin akan segera  kembali."

"Semoga beruntung dengan itu."

"Ah, sekali lagi terima kasih telah membantuku naik level."

"Tidak masalah. Jika kamu ingin melakukannya lagi, beri tahu aku. Kita bisa berburu di tempat lain."

"Aku akan melakukannya. Aku akan terus berlatih sihir di hotelku, mungkin aku akan bisa menggunakan sihir jika aku terus berlatih."

“Semoga berhasil,” Rimuru mengucapkan selamat tinggal dan kemudian menghilang ke jalanan Tempest. Nahida menutup pintu dan menghela nafas sebelum duduk di meja resepsionis dan membuka sistemnya, yang sudah lama tidak dia buka.

Ketika Nahida membuka sistem hotelnya setelah beberapa hari, dia mendapat kejutan yang menyenangkan.

####

Yang mengejutkan Nahida, dia sudah mencapai level 15, dan ini sangat mengejutkan.

"Saya mungkin mendapatkan semua pengalaman ini dalam dua hari terakhir karena jumlah tamu dan tingkat kepuasan. Ini pertama kalinya hotel saya penuh." Nahida tersenyum.

Dia sangat bersemangat.

"Dan sekarang setelah aku mencapai level 15, aku mendapat 23 poin  peningkatan per jam. Itu angka yang luar biasa. Ngomong-ngomong, aku sudah melampaui 1.000 poin selama aku pergi."

Isekai Hotel Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang