Semua televisi diletakkan satu di atas yang lain, dan Nahida memandanginya, memikirkan cara terbaik untuk membawa semuanya. Dia tidak bisa begitu saja memungutnya dan meletakkannya di bawah lengannya karena ukurannya yang begitu besar.
"Ya... aku akan membawanya seperti wanita yang membawa ember di film itu."
"Hm?"
"Saya menonton film beberapa waktu lalu di mana perempuan membawa ember air besar di kepala mereka. Itu akan berhasil jika saya melakukan itu. Saya memiliki keseimbangan yang baik, jadi tidak ada masalah."
"Apakah kamu yakin tentang itu? Jika kamu melanggarnya, aku tidak akan mengubahnya."
"Baiklah, aku akan mencobanya." Nahida tersenyum kepada si penjual dan membungkuk untuk mengambil ketiga televisi itu. Seperti dugaan Nahida, cahayanya sangat ringan. Kekuatannya meningkat secara signifikan, dan dia mengambil ketiga televisi itu dengan mudah.
Seolah-olah ketiganya terbuat dari karton.
Ketika penjual itu melihat Nahida mengangkat ketiga televisi itu seolah-olah bukan apa-apa dan meletakkannya di atas kepalanya, dia ternganga. "Bagaimana mungkin? Bukankah itu berat?" Penjual itu bertanya.
"Tidak berat, jangan khawatir. Aku pergi sekarang, terima kasih."
"..." Penjual itu memperhatikan Nahida meninggalkan tokonya dan tertawa melihat adegan lucu itu. "Pria itu luar biasa. Dia sangat berotot. Haruskah aku mulai berolahraga?"
Hal ini pun mendorong sang salesman untuk mulai pergi ke gym. Karena kelebihan berat badan, Nahida membantunya menjadi lebih sehat meskipun dia tidak berniat melakukannya.
####
Nahida mendapat banyak perhatian karena televisinya, tapi dia tidak peduli. Yang dia pedulikan hanyalah menjaga keamanan TV. "Tapi sekarang kita punya masalah."
Nahida teringat bahwa ia harus membeli banyak barang di pasar. Dan membeli segalanya dengan TV di kepalanya tidak akan mungkin dilakukan. Itu akan terlalu mengganggu, dan dia bisa menghancurkannya.
"Baiklah, aku akan membawa TV-nya ke hotelku lalu pergi ke pasar terdekat. Mungkin di sana tidak ada semua bahannya, tapi dalam kasus terburuk, aku hanya perlu kembali ke sini untuk pergi ke pasar yang lebih besar."
Nahida tiba di stasiun kereta, dan orang-orang terus memandanginya dan membicarakan dia. Tapi dia tidak peduli. Dia masuk dan meletakkan televisi di lantai kereta.
Dia memastikan mereka tidak menghalangi penumpang lainnya.
Kemudian, kurang dari satu jam kemudian, Nahida kembali menyalakan TV dan meninggalkan stasiun kereta. Dia tiba di hotelnya tak lama kemudian. Tetangganya tidak ada di luar, dan Nahida menghela napas lega.
KAMU SEDANG MEMBACA
Isekai Hotel
FantasySeorang pemilik hotel menyadari bahwa hotelnya dapat melakukan perjalanan antar dunia. ikuti pertumbuhannya saat dia berteman dan membangun keluarganya #### Dunia: Tensei Shitara Slime Datta Ken - Dragon Ball - Naruto - Fairy Tail - High School DxD...