"Itu adalah percakapan yang hebat." Perjamuan telah berakhir, dan Nahida sendirian di ruangan itu. Dia telah memutuskan untuk tidur di sana. Dia telah minum banyak anggur, jadi dia sedikit mabuk.
Seorang gadis goblin yang cukup menarik telah menata tempat tidur Nahida.
Itu adalah kasur, dua bantal, dan selimut berkualitas sangat tinggi. Namun, Nahida belum juga berbaring. Dia sedang duduk di lantai saat dia selesai makan beberapa makanan ringan dan menghabiskan segelas minuman terakhirnya.
Rimuru telah pergi beberapa waktu lalu dan juga sedang beristirahat saat ini.
Haaa~~
Nahida menghela napas dan kemudian mencoba membuka sistemnya untuk melihatnya. Namun, begitu dia melakukannya, dia mendapat kejutan.
[ Nama ] - Nahida Yamato
[ Tingkat 1
[Kekuatan] - 20
[Kelincahan] -15
[Ketahanan] - 25
[Sihir] - 125
"Apa itu? Apakah sudah berubah?" Menghancurkan ekspektasinya, layar baru muncul—layar yang berbeda dari yang dia duga. Sebelumnya, satu-satunya status yang bisa dia lihat adalah status hotel, tetapi sekarang dia memiliki statusnya.
Nahida menyalahkan semuanya pada alkohol dan menutup layar.
Beberapa menit kemudian, setelah selesai makan, Nahida merasa kelopak matanya terasa berat, dan dia mulai mengantuk. Namun, sebelum dia pergi tidur, pintu kamar dibuka.
Itu adalah pintu geser yang seluruhnya terbuat dari kayu.
Seorang gadis goblin cantik mengenakan jubah putih seperti yang dipakai Nahida setelah keluar dari kamar mandi masuk. Bukan gadis yang sama yang menyajikan makanan dan minuman untuknya.
Gadis sebelumnya memiliki penampilan yang sangat muda dan sangat kekanak-kanakan, yang tidak disukai Nahida. Tapi gadis ini berbeda. Dia memiliki penampilan yang sedikit lebih dewasa dan memiliki rambut beruban yang panjang.
Meskipun warna kulitnya tidak biasa, kulitnya berkilau dan tampak cukup lembut saat disentuh.
Nahida yang mengantuk menatap gadis itu dan dengan cepat menyeka air liur di sudut mulutnya. Dia kemudian tersenyum pada gadis itu. "Bolehkah aku membantumu?" Dia sudah bisa membayangkan mengapa dia ada di sana.
Wajahnya merah padam, dan gerakannya memperjelas betapa malunya dia.
'Apakah ini pertama kalinya dia melakukan ini?' pikir Nahida.
"Aku datang malam ini atas perintah Rimuru-sama untuk melayanimu. Kuharap aku cukup baik."
'Rimuru...'
"Begitu. Kamu terlihat sangat tidak nyaman."
"Tidak! Bukan itu! Aku hanya sedikit malu... Hanya saja kamu sangat tampan." Gadis itu memalingkan muka.
"Terima kasih untuk itu. Aku jarang mendapat pujian, jadi aku merasa tersanjung."
"..." Gadis itu menutup pintu dan berjalan mendekat. Setelah duduk di seberang Nahida, dia menuangkan minuman untuknya sebelum membuka jubahnya dan memperlihatkan belahan dadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Isekai Hotel
FantasíaSeorang pemilik hotel menyadari bahwa hotelnya dapat melakukan perjalanan antar dunia. ikuti pertumbuhannya saat dia berteman dan membangun keluarganya #### Dunia: Tensei Shitara Slime Datta Ken - Dragon Ball - Naruto - Fairy Tail - High School DxD...