Nahida tidak tahu apa yang terjadi, tapi mungkin Ramiris tidak menyukai kuenya.
"Aku tidak tahu harus berbuat apa. Aku harus meninggalkan para tamu sendirian." Lagi pula, dia hanya perlu menunggu 10 jam sebelum mendapatkan poin peningkatan yang cukup untuk meningkatkan ukuran salah satu ruangan.
Nahida kembali ke meja resepsionis dan duduk.
Tanpa disadari, dia tidur lagi, hanya untuk bangun keesokan paginya karena bel di atas pintu berbunyi dan peri menyodok hidung Nahida untuk meminta makanan.
####
Saat berjalan melalui Magnolia, sebuah kota berpenduduk lebih dari 60.000 orang, seorang anak laki-laki pendek berambut merah muda berotot dengan tato aneh di lengannya melihat sebuah bangunan tua yang tidak dikenalnya.
"Hei, Natsu, bangunan itu sebelumnya tidak ada di sini, kan?" Gadis pirang di sebelahnya berkata dengan curiga.
Itu adalah bangunan kayu tua dengan struktur yang agak rapuh. Di dinding bangunan tertulis dalam bahasa dunia itu.
[Penginapan Yamato]
"Aku belum pernah melihat ini sebelumnya. Bukankah ini terlalu dekat dengan gedung guild? Itu adalah sebuah penginapan. Haruskah kita masuk?" Kata Natsu dengan senyum cerah.
"Tapi ini sebuah penginapan! Kami memiliki misi yang harus diselesaikan dan tidak membutuhkan tempat untuk beristirahat sekarang."
"Siapa yang peduli? Tempat itu terlihat menarik. Apa kau tidak merasakannya? Ada keajaiban aneh di tempat ini."
"Sekarang setelah kamu menyebutkannya ..." Lucy meletakkan tangannya di dagunya dan menatap Natsu dengan serius. "Ayo kita lihat saja."
"!"
Natsu dan Lucy mendekati pintu tua gedung itu. Natsu membukanya, menyebabkan bel di atas pintu berayun.
Setelah mereka masuk, mereka menemukan seorang gadis kecil berambut pirang terbang di depan wajah seorang pria paruh baya berambut pirang. Dia menusuk hidungnya dengan sesuatu yang tampak seperti bulu.
"..." Natsu menatap pemandangan itu sebentar sebelum berbalik. Dia mencengkeram leher Lucy. "Hei, Lucy, apakah kamu melihat itu? Bukankah itu peri?"
"Apa yang merasukimu?!" Ucap Lucy dengan marah lalu menjawab pertanyaan Natsu. "Peri tidak ada, kan? Itu hanya mitos."
"Tidak, aku yakin itu peri, kan?" Natsu dan Lucy menoleh untuk melihat peri kecil itu. Dia lebih dekat dengan mereka.
"Hei, siapa kamu?! Aku belum pernah melihat kalian berdua sebelumnya. Kalian berdua mengeluarkan sihir aneh yang belum pernah kulihat sebelumnya!" Ramiris mengarahkan jarinya ke arah mereka berdua, menyebabkan Natsu dan Lucy mundur beberapa langkah.
Natsu mengerutkan kening dan bergerak mendekat, menatap Ramiris dengan cermat.
"Apakah kamu peri?" Dia mulai berjalan mengelilinginya, melihat setiap detail tubuh kecilnya dan menyebabkan ketidaknyamanannya.
"Ya, aku peri! Hei, kamu! Katakan pada orang aneh ini untuk berhenti menatapku seperti itu! Itu menyeramkan!" Ramiris terbang menjauh. Lucy berjalan ke arah Natsu dan menampar kepalanya.
"Hei, hentikan, kau membuatnya takut."
"Jadi, bisakah aku membantumu?" Kemudian pria paruh baya berambut pirang itu akhirnya mengatakan sesuatu. Ia mengamati dengan saksama interaksi ketiga tokoh yang sangat dikenalnya itu. Rasanya seperti mimpi.
Itu menyenangkan untuk ditonton.
"Hei, Pemilik Penginapan, pria itu aneh. Dia dengan aneh melihat tubuhku!" Ramiris melindungi tubuhnya dengan lengannya. Dia terbang ke sisi Nahida, mencari perlindungan.
'Apakah dia sudah percaya padaku? Di mana Beretta untuk melindunginya?"
"Hah? Aku tidak memandangmu dengan aneh. Aku hanya terkejut. Hanya saja aku belum pernah melihat peri sebelumnya... Ini adalah misteri abadi. Nama guild kita adalah Fairy Tail."
"Guild? Aku belum pernah mendengar nama yang aneh untuk sebuah guild." Ramiris menggelengkan kepalanya. "Baiklah, lupakan saja. Pemilik penginapan, saya ingin makanan yang Anda janjikan. Saya yang membayarnya!"
"Oh, makanannya."
"Kamu lebih baik memberiku sesuatu yang lebih baik dari kue kemarin! Aku hampir mati saat memakan sampah itu! Bleh!"
"Oke, aku akan melakukan yang terbaik." Nahida mulai bertanya-tanya apakah hotelnya kurang dikunjungi karena makanannya. "Tapi sebelum itu, aku harus mengurus dua orang ini. Apakah kalian berdua mencari kamar?"
Nahida tersenyum lembut .
"Bukan itu; maaf atas ketidaknyamanan ini. Si idiot ini penasaran dan memutuskan untuk masuk, itu saja. Kita tidak perlu kamar ; kita pergi sekarang."
"Tunggu sebentar, Lucy! Aku ingin bertanya tentang sihir aneh di tempat ini. Apakah kamu tahu sesuatu tentangnya? Juga, pakaiannya aneh."
"Sekarang setelah kamu menyebutkannya."
"Aku tidak suka ditatap." Nahida menggaruk kepalanya"Yah, aku tidak tahu apa-apa tentang sihir aneh yang kamu bicarakan. Ini hanyalah penginapan biasa di sini, seperti penginapan lainnya."
"Begitu ..." kata Natsu dengan curiga. Dia kemudian memandang Ramiris untuk terakhir kalinya sebelum mengangkat bahu. "Ayo, Lucy. Hei, kamu, aku akan kembali nanti." Natsu membuka pintu untuk pergi. Saat membuka pintu, Nahida bisa melihat ke luar.
Lingkungan telah berubah lagi.
Kali ini adalah pohon beraspal yang sibuk dengan bangunan yang agak khas.
'Hotel telah dipindahkan ke dunia lain lagi? Bagaimana dengan Ramiris dan Beretta?'
"Hei, pemilik penginapan, makanannya!"
"Ah, ya, permisi."Nahida tersenyum dan berlari ke dapur.
Beretta menuruni tangga berikutnya dan duduk di meja. Ramiris dan Beretta mengobrol sementara Nahida melakukan yang terbaik di dapur. Dia mencoba yang terbaik untuk tidak berlebihan garam.
Dia juga melakukan yang terbaik untuk tidak membakar apa pun.
Dia menyiapkan steak daging sapi dengan nasi dan salad tomat. Untuk minumannya, dia mengambil sekotak jus industri dari lemari esnya. Dia tidak punya buah, jadi dia tidak bisa menyiapkan jus alami.
Setelah menyiapkan semuanya, dia menyajikannya hanya untuk Ramiris karena dia tahu Beretta tidak akan memakannya karena itu hanya boneka.
Setelah Ramiris melahap sepiring makanannya, kepuasan tamu meningkat 30 poin.
'Itu dia!' Nahida merayakannya secara internal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Isekai Hotel
FantasíaSeorang pemilik hotel menyadari bahwa hotelnya dapat melakukan perjalanan antar dunia. ikuti pertumbuhannya saat dia berteman dan membangun keluarganya #### Dunia: Tensei Shitara Slime Datta Ken - Dragon Ball - Naruto - Fairy Tail - High School DxD...