Penampilan Lucky sebagian besar tetap sama. Hanya pakaiannya saja yang berubah. Dulunya dia memakai pakaian putih, tapi sekarang warnanya hitam.
“Kamu terlihat lebih anggun kalau begitu,” kata Nahida. Dia masih belum mencuci wajahnya, jadi dia berusaha untuk tetap terjaga. Nahida tidak tahu kenapa dia merasa sangat lelah.
"Terima kasih. Saya datang ke sini untuk membicarakan masakannya. Saya memikirkan masakan baru untuk ditambahkan ke menu, tapi kita membutuhkan bahan-bahan baru."
"Begitu. Bisakah kamu menuliskan semua yang perlu aku beli? Aku akan keluar hari ini; aku akan mengambil kesempatan ini untuk membeli semuanya."
"Tulis semuanya di kertas? Tentu, aku akan melakukannya. Oh, dan para tamu sudah turun dan sedang sarapan. Aku sudah mengurus semuanya, jadi jangan khawatir."
“Mereka semua sudah turun?”
"Ya. Saat para tamu mulai turun, kamu belum bangun, jadi aku harus menjaga mereka. Agak sulit, tapi aku berhasil."
[ Kepuasan tamu - 920/10000 ]
"Aku mengerti. Bagus sekali, Lucky." Kepuasannya sedikit meningkat, jadi Lucky telah melakukan pekerjaannya dengan sangat baik.
Jadi, Nahida memutuskan untuk bertanya tentang Nazuna. Dia belum kembali ke hotel.
'Apakah dia sudah berhenti dari pekerjaannya? Tidak, mungkin tidak.' Nahida kembali ke kamarnya, mandi dan berganti pakaian. Dia bersiap untuk pergi. Dia akan membeli televisi untuk Rimuru dan kemudian pergi ke pasar.
Sesampainya di tempat para tamu makan, mereka menyapa Nahida. Nahida menyapa semua orang dengan senyuman dan pergi ke dapur.
Nahida sempat mandi selama beberapa menit, sehingga sesampainya di dapur, Lucky sudah selesai menuliskan bahan-bahan yang akan dibelinya.
“Ada beberapa bahan mahal di sini. Apakah kamu yakin kami membutuhkan semua ini?”
"Ya. Selain bahan-bahan baru, aku juga memasukkan apa yang kurang... Seperti ayam dan daging. Sudah lama kamu tidak ke pasar untuk berbelanja."
"Mengerti. Semuanya tertulis di sini, kan?"
"Ya, semuanya ada di sana. Sekarang aku akan kembali membaca buku itu karena aku tidak punya pelanggan lagi untuk dilayani."
"Apakah kamu menikmatinya?"
"Sedikit. Tulisannya tidak bagus tapi cukup membuatku terhibur."
"Aku punya beberapa lagi jika kamu mau; itu ada di kamarku. Tapi sebagian besar mungkin terlalu kekanak-kanakan bagimu karena itu adalah Light Novel."
"Novel Ringan?"
"Kamu tidak tahu apa itu?"
"Aku tahu."
"Aku punya banyak di lemariku. Kamu bisa pergi ke sana kalau kamu ingin membaca sesuatu. Tapi hati-hati, jangan sentuh kotak coklat itu."
"Aku akan berhati-hati." Lucky tersenyum, dan Nahida mengangkat sudut bibirnya. Setelah itu, Nahida berpamitan dan meninggalkan hotelnya.
Kemudian, dia bertemu tetangganya di dekat pintu masuk.
"Selamat pagi..." sapa Nahida pada wanita itu. Dia mengangkat kacamatanya dan menggaruk rambut putih pendeknya sebelum mengeluarkan sesuatu dari sakunya dan menyerahkannya kepada Nahida.
"Aku menemukan ini di sini tadi malam. Apakah ini milikmu?" Nahida melihat apa yang ada di tangan wanita itu. Itu adalah koin perak dari dunia Rimuru yang seharusnya tidak ada di sana.
Nahida menelusuri pikirannya untuk melihat apakah dia telah menjatuhkan koin itu di sana tetapi tidak mengingatnya. Dia mengambil koin itu dari tangan wanita itu dan menundukkan kepalanya. "Terima kasih banyak, Miyako-san. Aku mencari ini. Ini kenangan dari nenekku."
“Kenangan? Apakah itu koin kuno?”
"Tepat sekali. Aku tidak tahu tahun berapa atau dari negara mana koin ini berasal, tapi nenekku menyimpannya. Terima kasih banyak."
"Jangan khawatir. Dan bagaimana kabar bisnis keluargamu? Tampaknya berjalan sangat baik. Senyuman di wajahmu mengatakan demikian. Sudah lama sekali aku tidak melihatmu tersenyum seperti itu. Itu akan lebih baik jika kamu lebih sering tersenyum... Kamu terlihat lebih baik seperti itu."
"Terima kasih atas pujiannya. Hotelnya lumayan ramai walaupun kelihatannya tidak begitu." Nahida menggaruk kepalanya. "Aku harus pergi sekarang, Miyako-san."
"Sampai nanti, Nahida." Wanita itu tersenyum ketika dia melihat Nahida berjalan menyusuri jalan kecil.
####
Nahida harus naik kereta ke kota terdekat, di mana terdapat toko elektronik besar dimana dia bisa menemukan banyak televisi. Ada toko elektronik di daerah tempat tinggalnya, tapi toko itu kecil.
Dia sampai di sana dalam waktu kurang dari satu jam.
Begitu Nahida memasuki toko, ia disambut oleh seorang pramuniaga yang membungkuk hormat. Sudah biasa bagi orang Jepang untuk bertindak seperti ini. Nahida kemudian meminta asisten penjualan untuk menunjukkan kepadanya televisi terbaik yang dimilikinya di toko.
"Kami punya model ini. Kami punya 42 inci dan 48 inci."
"Hmm, beri aku tiga yang berukuran 48 inci." Nahida sudah menukar koin emasnya menjadi yen, jadi dia punya cukup uang untuk membeli tiga televisi. Nilai koin emas itu sangat tinggi.
Penjual itu mendengar permintaan Nahida dan tidak percaya.
“Tiga? Apakah kamu yakin?”
"Ya. Seorang teman saya meminta saya membelikannya tiga televisi. Saya tidak tahu mengapa dia menginginkan begitu banyak."
"Aku mengerti. Bisakah kamu membawa semuanya?"
"Saya rasa saya bisa membawa semuanya." Nahida sudah beberapa kali naik level, dan meskipun berada di Jepang, dia merasa sangat berbeda. Ini berarti statusnya meningkat secara permanen di dunia mana pun dia berada.
"Baiklah. Di mana mobilmu? Aku bisa membantumu membawanya ke sana."
"Saya datang dengan kereta api."
“Dengan kereta api? Jadi bagaimana kamu akan membawa ini?”
“Tentu saja dengan tanganku. Aku harus berhati-hati di jalan."
"Dengan tanganmu?!" Penjual itu berteriak. Dia berdehem dan bertanya lagi apakah Nahida yakin dia akan membawa televisi hanya dengan tangannya, dan dia membenarkannya.
Penjual itu masih tidak percaya, namun ia menyiapkan televisi-televisi itu untuk diambil oleh Nahida.
KAMU SEDANG MEMBACA
Isekai Hotel
FantasySeorang pemilik hotel menyadari bahwa hotelnya dapat melakukan perjalanan antar dunia. ikuti pertumbuhannya saat dia berteman dan membangun keluarganya #### Dunia: Tensei Shitara Slime Datta Ken - Dragon Ball - Naruto - Fairy Tail - High School DxD...