Berpegangan tangan, Nahida dan Nazuna berjalan di tempat sebagian besar kios, monster, dan manusia berada. Sesampainya di sana, Nahida tidak melihat ada orang penting.
Karena Rimuru mengatakan dia telah mengundang orang-orang penting, Nahida berpikir dia akan menemui mereka segera setelah dia mencapai area utama festival, tapi dia tidak bertemu siapa pun. Yang ada hanya "NPC".
"Kamu melihat kemana-mana, apakah kamu gugup?"
"Bukan itu. Rimuru mengatakan dalam suratnya bahwa dia telah mengundang beberapa orang penting, jadi dia tidak ingin aku menarik perhatian pada diriku sendiri."
"Tapi kenapa? Mungkin karena hotelmu?"
"Semacam itu. Tapi karena tidak ada orang penting di sini, menurutku kita harus makan sesuatu, bagaimana menurutmu? Aku juga sedang ingin minum, sudah lama tidak bertemu."
“Aku tidak terlalu suka minum, tapi aku bisa bergabung denganmu jika kamu mau.”
"Aku tidak ingin memaksamu melakukan apa pun." Nahida dan Nazuna menghampiri salah satu kios. Seorang goblin sedang menjaga kios. Mereka tidak perlu membayar apa pun.
Makanan yang dipilih Nahida adalah Okonomiyaki. Itu adalah 'pancake' isi yang lezat. Sudah lama sejak dia tidak makan Okonomiyaki, jadi dia menikmatinya seolah itu adalah makanan terlezat yang pernah dia makan selama bertahun-tahun.
"Enak sekali. Kenapa kamu tidak menyajikan ini di hotelmu? Sepertinya kamu tahu apa itu."
Makanan lain yang sangat terkenal adalah yang itu.” Nahida menunjuk pada “piring” kecil di tangan seorang anak kecil.
Itu adalah takoyaki.
"Aku ingin mencobanya!"
"Tentu." Nahida dan Nazuna pergi ke kedai lain, dan Nahida mengambil piring yang berisi takoyaki dalam jumlah cukup. Sebelum makan, dia memberikannya pada Nazuna untuk dicoba.
"Hmmmm, ini enak sekali!" Nazuna meletakkan tangannya di pipinya dan memejamkan mata, menikmati rasa takoyaki.
"Aku sangat suka takoyaki. Yang ini rasanya sedikit berbeda, tapi masih sangat enak. Rimuru mengerjakannya dengan baik."
Nahida dan Nazuna selesai makan takoyaki dan melanjutkan berjalan-jalan mengelilingi festival bersama-sama, melihat-lihat kios permainan yang bisa mereka mainkan. Nahida tidak terlalu bersemangat bermain, tapi Nazuna ingin bersenang-senang.
Tentu saja Nahida menuruti keinginan Nazuna dan memutuskan untuk bermain bersamanya.
Mereka menghabiskan waktu berjam-jam untuk bersenang-senang. Setiap orang yang memandang mereka melihat mereka sebagai pasangan yang serasi, meski mereka tidak memiliki hubungan yang mendalam.
Namun keceriaan mereka terhenti ketika dari kejauhan Nahida bisa melihat seorang pria kekar yang mengenakan armor cantik. Pria tersebut memiliki kulit kecokelatan dan rambut hitam.
Matanya tajam dan menatap mata Nahida. Nahida mengepalkan tangannya lalu berbalik untuk pergi. Dia meraih tangan Nazuna untuk membawanya bersamanya.
"Jadi itu orang penting yang dia undang. Gazel Dwargo."
Rimuru berdiri di samping Gazel, dan ada orang lain bersama mereka, mungkin anggota penting dari “Bangsa Bersenjata Dwargon.”
Namun meski Rimuru bersama Gazel, Nahida ingin menghindari berbicara dengan orang-orang itu.
‘Gazel adalah pria dengan intuisi yang bagus, dan dia juga agak keras kepala. Lebih baik menjauh.'
Namun, Nahida tak sempat pergi begitu saja. Rimuru, yang telah menyuruh Nahida untuk tidak menarik perhatian pada dirinya sendiri, berteriak memanggilnya begitu dia melihatnya.
Namun berlawanan dengan apa yang Nahida pikirkan, Rimuru tidak memanggilnya karena dia ingin, tapi karena Gazel tertarik padanya. Mungkin karena tatapan Nahida padanya.
####
Selagi Nahida bersiap untuk berbicara dengan Gazel...
Di dunia lain, di gang yang gelap dan kotor, seorang pria jangkung berambut pirang dengan penampilan berandalan menemukan sebuah pintu misterius.
Dengan sebatang rokok di mulutnya, dia mencoba membuka pintu. Tapi itu terkunci.
"Hotel Yamato. Hotel di tempat seperti ini?" Pria itu mematikan rokoknya di dinding lalu mengangkat bahu. Dia tidak tahu apa yang dilakukan hotel di tempat itu, tapi ternyata, itu adalah hotel yang sudah ditinggalkan.
Pria itu lalu pergi. Namun, pintu itu tidak mau lepas dari pikirannya. Dia ingin kembali ke tempat itu nanti.
“Aku tidak mau lagi harus membantu anak-anak nakal ini.” Pria itu menaiki sepeda motornya dan melaju di jalan raya dengan kecepatan tinggi.
####
Saat karakter acak baru saja menemukan pintu masuk ke hotel Nahida, di Fuyuki, tempat perang cawan suci dimulai, Shirou berada di sebuah gereja besar.
Di sebelahnya ada Rin.
Adegan terkenal dari anime sedang berlangsung. Rute Shirou akhirnya terungkap, dengan beberapa perbedaan penting. Saat Shirou dan Rin memasuki gereja, Kirei tidak ada di sana.
Archer, yang berada di dekatnya, segera muncul setelahnya.
"Rin!"
"Ada apa, Archer?"
"..." Archer melihat ke arah pintu masuk gereja, tempat raksasa muncul. Seorang gadis kecil berambut putih berjalan perlahan dan berhenti di samping berserker.
"Illya?" Shirou menelan ludahnya sambil melihat senyum lembut di wajah gadis kecil itu.
"Halo, Onii-chan."
"Shirou!" Archer melangkah ke depan Shirou, yang tiba-tiba diserang oleh Berserker. Dengan kekuatan abnormalnya, pahlawan besar itu mendekat seketika, mengayunkan pedang besarnya.
Semua kursi di dalam gereja terhempas oleh tekanan angin yang diciptakan oleh gerakan Berserker.
Shirou hampir terbunuh saat itu juga. Archer yang terkena serangan berhasil memblok serangan Berserker namun mengalami luka di sekujur tubuhnya.
Pertempuran sengit telah dimulai.
Dan saat Shirou berjuang untuk hidupnya, Nahida bersenang-senang di festival.
KAMU SEDANG MEMBACA
Isekai Hotel
FantasíaSeorang pemilik hotel menyadari bahwa hotelnya dapat melakukan perjalanan antar dunia. ikuti pertumbuhannya saat dia berteman dan membangun keluarganya #### Dunia: Tensei Shitara Slime Datta Ken - Dragon Ball - Naruto - Fairy Tail - High School DxD...