⭐ HAPPY READING ⭐
Malam hari pun tiba, terlihat Ara sedang rebahan sambil membaca novel yang ia minta dari sistemnya itu.
sistem yang melihat itupun hanya bisa memandang malas nona nya, apakah nona nya tidak bosen sendari tadi hanya membaca buku tanpa melakukan apapun.
"Apakah tidak bosan membaca buku nona" tanya zio pada Ara
"Tidak" ucapnya dengan pandangan masih di buku itu
Zio hanya bisa menghela nafas berat, Ara yang paham dengan sistem nya pun menutup buku dan beranjak dari balkon kembali ke dalam kamar.
Menutup pintu balkon dan masuk ke dalam kamar mandi untuk bersih-bersih, setelah selesai ia pun segera ke kasurnya untuk tidur, Ara pun merebahkan tubuhnya dan menatap langit-langit kamarnya.
"Apa ada yang anda pikirkan nona" tanya zio walaupun ia sendiri sudah tau apa yang mengganggu pikiran nona nya.
"Kapan alurnya akan di mulai zio?" tanya Ara
"Alurnya sudah berjalan seminggu yang lalu nona" jawab zio
"Hm, kita tinggal muncul tiba-tiba dan merusaknya dari dalam bukan?" ucap ara sambil tersenyum menyeringai memikirkan ide-ide gila yang bermunculan di otak mungil nya
Zio yang tau isi pikiran nona nya pun merinding.
"[Selamatkan aku dari iblis ini]" batin zio tertekan oleh aura yang di keluarkan oleh nona nya.
"Anda mengerikan nona " ucap zio menatap ngeri nona nya
Ara yang mendengar pun memutar bola mata nya malas.
"Baiklah kita lanjut besok zio" ucap ara sambil memejamkan mata untuk menuju alam mimpi
"Baik nona, selamat malam" jawab zio lalu menghilang setelah mematikan lampu kamar ara
Singkat cerita.
pagi pun tiba sinar matahari dengan malu-malu mulai memasuki celah-celah jendela kamar ara
"Selamat pagi nona" sapa zio sambil melihat ayyara yang sedang memakan sarapan nya.
"Hm pagi zio" balas ara dengan masih memakan sarapan nya.
tak selang beberapa lama pun ayyara sudah selesai dengan sarapan nya, dan mulai membereskan piring- piring dan mulai mencuci nya, setelah semua nya selesai pun ara beranjak menuju ruang tamu untuk bersantai atau menonton tv.
jika kalian tanya kenapa Ara tidak pernah keluar dari apartemen nya maka jawabnya ia malas dan hanya keluar jika menurut nya penting ia lebih suka menghabiskan waktu untuk berdiam diri di dalam kamar sambil membaca buku atau novel.
"Zio" panggil ara
"Ada yang bisa saya bantu nona?" jawab zio
"Jelaskan awal mula pertemuan novel ini" ucap Ara agak penasaran karena ia sendiri tidak yakin dengan pemikiran nya
"Baik nona, Saat itu protagonis pria dan para sahabatnya baru naik kelas 11 dan menjadi most wanted boy di William High School, dan bertepatan ada murid baru yaitu protagonis wanita bernama Keyla Putri yang akan ke ruang kepala sekolah atau kepsek untuk menanyakan kelasnya dimana dan dia tidak sengaja bertabrakan dengan protagonis pria bernama Stevano Aubrey William ya dia cucu pemilik sekolah, karena marah Vano menjadikan Keyla babu nya selama sebulan, karena sering bersama disitulah mulai ada rasa suka dan ingin menjaga nya, kedekatan Keyla dan Vano pun membuat si antagonis wanita yaitu Arabella Anastasya Wilson adik dari Narendra Aditya Wilson wakil ketua Black Dragon sekaligus sahabat Vano sendiri, dan juga antagonis pria bernama Abyan Nakhla Arsenio yang ternyata musuh Vano sendiri yang ternyata obsesi dengan Keyla-"
"Cukup gue udah tau kelanjutan nya" potong ara karena ini persis seperti di pikiran nya
"Ternyata protagonis pria memiliki tempramen yang buruk" batin ara menduga
"Membosankan" batin ara sambil menutup mata nya karena zio menjelaskan seperti membacakan dongeng untuk nya.
Zio yang melihat nona nya tertidur pun hanya bisa menghela napas karena nona nya dengan se enak jidat memotong penjelasan nya tapi ya sudah lah mau marah pun ia tidak punya cukup nyali untuk itu.
-FOLLOW
-KASIH VOTE
-KOMEN
KAMU SEDANG MEMBACA
Dangerous Girl Transmigration
Kısa HikayeSEDANG DIREVISI ☑️ BANYAK YANG BERUBAH SETELAH DIREVISI ☑️ ESTRELLA QUENNBY Seorang gadis yatim-piatu yang berhasil mendirikan sebuah perusahaan saat masih berusia 18tahun, kejadian masa lalu yang merenggut keluarga nya menjadikan dia gadis mandiri...