FANFIC SPECIAL KEMERDEKAAN
PROLOG
Uzumaki Naruto mendongak ketika pintu ruang kerja dibuka dan seorang pria jangkung berkulit gelap melangkah melewati ambang pintu. Dia tampak agak lelah dan memiliki beberapa goresan yang terlihat yang si pirang tidak ingat pernah melihatnya ketika mereka terakhir berbicara sebelumnya. Menutup pintu di belakangnya, diikuti dengan tanda tangan yang cepat, pintu itu berkedip abu-abu kusam sesaat sebelum kembali ke warna aslinya.
" Aku mengambilnya dari penampilanmu, kita sudah ditemukan lagi?" tanya Naruto.
" Kami berdua tahu itu hanya masalah waktu. Kami bertahan untuk saat ini, seperti biasa. Itu tidak akan bertahan lama... tidak akan pernah." Pria satunya bergerak cepat ke arahnya, matanya kini terpaku pada lantai di dekat tempat si pirang bekerja. "Apakah kamu yakin bahwa kamu tahu apa yang harus kamu lakukan?"
Naruto menghela nafas untuk apa yang terasa seperti keseratus kalinya dalam rentang waktu singkat yang telah dia siapkan dan mereplikasi ... teknik yang ditemukan kembali. "Ya, Darui, aku tahu apa yang harus kulakukan. Kuharap kita tidak harus melakukan hal seperti ini... tapi aku seorang shinobi. Aku akan menyelesaikannya."
Rekan senegaranya yang berkulit gelap memberikan anggukan serius sebelum bergerak beberapa langkah menjauh dari platform tempat Naruto sedang menyiapkan segel. Jika semua berjalan sesuai rencana, mereka dapat menghentikan kengerian dunia mereka saat ini dan melakukan upaya yang sangat baik untuk memperbaiki berbagai kesalahan yang telah terjadi, terutama peristiwa dalam ingatan baru-baru ini. Satu-satunya masalah adalah bahkan dengan kekuatan terakhir dari bijuu 'bebas' di belakang mereka, mereka hanya dapat mengirim satu orang.
Darui bergeser sedikit saat dia menatap Naruto, "Aku bisa mencoba mengeluarkan yang lain dan menyeret mereka ke sini jika kau ingin... mengucapkan selamat tinggal?"
Si pirang merengut sesaat sebelum menutup matanya dan membiarkan kepalanya menggantung. "Itu bukan ide yang bagus. Aku lebih suka mengingat semua orang seperti saat terakhir kali aku berbicara dengan mereka. Tidak banyak dari kita yang tersisa dan aku yakin mereka semua akan mengerti." Ekspresi Naruto menjadi lebih serius saat dia memberikan sentuhan akhir pada segelnya. "Selain itu, jika ini berhasil, tidak ada dari kalian yang akan ada lagi."
Darui mendengus saat itu – mereka telah melakukan ini berkali-kali sebelumnya. Segel ini adalah proyek rahasia mereka yang membutuhkan waktu hampir setahun penuh untuk menyelesaikannya. Selama waktu itu pasukan mereka telah berubah dari mayoritas shinobi dari semua negara gabungan, menjadi beberapa pemberani yang menolak untuk menyerah. Menjelajahi reruntuhan Uzushiogakure hanya menghasilkan satu teknik yang tampak berguna ini yang terkubur dalam labirin di bawah berton-ton puing, dan akan membutuhkan lebih banyak chakra daripada yang tersedia, bahkan mengingat semua shinobi masih bersama mereka. Alhasil, dengan menggunakan pengetahuan fuuinjutsu mereka yang terbatas, mereka harus menyesuaikannya agar bisa menggunakan chakra seorang bijuu. Fuuinjutsu benar-benar seni yang hilang, Naruto percaya, karena dia secara luas dianggap sebagai praktisi paling terampil di antara semua shinobi yang masih bertarung.
Sayangnya, mereka hampir putus asa, dan semua orang di kamp mereka tahu bahwa kemungkinan besar mereka tidak akan bertahan satu tahun lagi sebelum gesekan melemahkan mereka. Oleh karena itu segel yang telah mereka kerjakan – itu akan menjadi upaya terakhir untuk sepenuhnya mengubah garis waktu. Tentu saja mereka tidak tahu apakah itu akan berhasil atau tidak, tetapi jika mereka semua akan ditangkap atau dibunuh, itu tidak masalah.
" Ayo kita lakukan ini, Kurama," gumam Naruto ke udara. Darui menatap temannya yang berambut pirang lagi saat remaja itu bergumam pelan, menyadari bahwa sudah waktunya. Namun, sebelum Naruto melakukan hal lain, dia mengulurkan tinju ke arah temannya. Naruto menatap tangan yang terkepal sejenak sebelum menyeringai, membenturkan tinjunya sendiri ke tangan yang terulur.
" Aku tidak benar-benar ingin mengatakan apa-apa, tetapi jika kamu mendapat kesempatan, cobalah untuk membantu kami yang bertahan denganmu sampai akhir yang pahit, eh?"
" Kamu harus bertanya?" Naruto menyeringai pada temannya, dan Darui tiba-tiba terlihat sedikit malu.
" Maaf, ini hanya-"
" Tidak apa-apa, tidak apa-apa." Naruto mengabaikan permintaan maafnya, meski bukan hanya karena Darui sering menggunakan kata itu. "Tentu saja saya akan mencoba - meskipun akan payah karena tidak ada dari kalian yang akan mengingat saya, dan saya akan menjadi orang tua pada saat saya dapat membantu siapa pun secara individu."
" Kau seorang Uzumaki. Bukankah mereka memiliki rentang hidup yang sangat panjang atau semacamnya?"
" Ya, tapi bukan berarti aku tidak akan terlihat tua. Kamu masih muda, aku ragu kamu mau bergaul dengan kakek tua."
" Kau terlalu khawatir, Naruto. Aku hanya bercanda." Darui terkekeh sambil menurunkan tinjunya. "Beri mereka neraka, ya?"
Naruto tidak mengatakan apa-apa lagi, tetapi tetap tersenyum kecil saat dia melihat temannya berjalan kembali ke pintu, menonaktifkan segel, dan meninggalkan ruangan tanpa menoleh ke belakang. Mengambil napas dalam-dalam saat pintu sekali lagi memancarkan cahaya abu-abu, Naruto mulai memfokuskan chakranya ke kakinya, dan kemudian keluar ke bawahnya ke segel tempat dia berdiri.
" Siap saat kamu siap, Kurama."
" Baiklah. Tunggu dulu, aku merasa ini akan menyakitkan."
" Jika ya, maka ya. Aku sudah terbiasa dengan rasa sakit."
Mengabaikan dengusan Kurama di benaknya, dia mulai berkonsentrasi. Berfokus pada memurnikan chakra Kyuubi, seluruh tubuhnya menyala dengan cahaya keemasan halus dengan segel sage yang terlihat jelas. Output kekuatannya akan sangat besar, karena dia perlu menggunakan chakranya sendiri serta semua bijuu untuk memberi kekuatan pada segel yang mereka miliki.
Tak lama setelah memanggil chakra Kurama, dia merasakan tanda-tanda ikatan mereka mulai terlihat - kilatan chakra biru dan merah melintas di udara, menciptakan cahaya keemasan daripada yang diharapkan banyak orang menjadi cahaya ungu. Dia tiba-tiba merasa lelah karena ada cahaya terang yang mulai bersinar di kakinya. Itu terus menjadi lebih terang sampai sepenuhnya menutupi ruangan tempat dia berada, bahkan menutup matanya tidak menghalangi cahaya. Tiba-tiba itu memudar menjadi hitam, lalu dia tidak tahu lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Mengulang Harapan
FanfictionPerang Shinobi Besar Keempat hampir kalah. Tip dari Tsuchikage menyebabkan tim melakukan perjalanan ke Uzushiogakure untuk mencari tahu lebih lanjut. Tidak tahu apa yang diharapkan, mereka menemukan segel, tapi itu membutuhkan bijuu untuk menyalakan...