" T-Nar-uugh..."
" Ssst, Sakura-chan. Jangan bicara. Aku akan memanggil seseorang untuk menyembuhkanmu."
Sakura menghela napas, tapi Naruto tahu dia sedang berjuang untuk bernapas. Mereka disergap meskipun mereka begitu dekat dengan tujuan mereka. Seseorang pasti telah melihat semua ledakan dari kamp mereka, dia telah melemparkan Rasengan ke sekitar Rasengan serta melemparkan kunai peledak ke mana-mana, tidak menunjukkan belas kasihan kepada penyergap mereka setelah Sakura terluka.
Biasanya dia hanya bertujuan untuk melumpuhkan, karena lawan mereka hanyalah boneka di bawah genjutsu yang abadi, tetapi kemarahannya membuat itu mustahil. Saat dia mencoba memberi ruang bagi mereka untuk bertarung, musuh muncul dari bayangan dan menyerang Sakura di bagian belakang dadanya dengan pedang, menusuknya.
Dia bukan petugas medis, jadi dia tidak tahu masalah apa yang dia alami. Yang bisa dia lihat adalah itu terlihat sangat, sangat buruk. Sangat buruk sehingga dia tidak bisa berkonsentrasi untuk menyembuhkan dirinya sendiri, meskipun mengingat misi yang mereka selesaikan, dia pasti kehabisan asap. Dia telah menawarkan chakranya untuk dia gunakan, tetapi butuh lebih banyak fokus untuk menggunakan ... fokus orang lain yang tidak dia miliki.
" Baka." Kata itu dibisikkan, tetapi dilakukan dengan paksa. Bintik darah muncul di bibir dan dagunya saat dia berjuang untuk memasang ekspresi sayang saat dia memandangnya. Sayangnya perjuangan untuk tetap hidup membuatnya tidak terlihat seperti seringai.
Naruto menawarkan rekan setimnya senyum tipis, mencoba mengabaikan bisikan yang sedikit berdeguk dan terengah-engah. "Ya, benar. Sekarang tunggu dulu, aku tahu seseorang pasti telah melihat semua ini dari perkemahan. Kita tidak terlalu jauh tapi aku tidak ingin memindahkanmu dan berisiko membuat lukamu semakin parah."
Dia memperhatikan ketika bibirnya akhirnya berhasil berkedut ke atas dalam seringai yang sangat kecil. Dia mungkin lega bahwa setidaknya beberapa pelajarannya telah selesai. Tentu saja, dia akan mengatakan pelajaran terkutuk dan dia akan memanggil chakra Kurama untuk benar-benar terbang kembali ke perkemahan mereka.
Sebuah tarikan di jaketnya menyebabkan dia melihat ke bawah, melihat tangannya yang berlumuran darah meraih rompi hijau itu.
" Cium... a-aku."
Ekspresi Naruto pasti menunjukkan keterkejutannya, karena sebelum dia bisa mengatakan apa pun dia menarik lebih kuat, menarik wajahnya ke bawah ke arahnya. Saat dia melayang di atas wajah Sakura sejenak, dia mengamati wajahnya sambil mencoba mengabaikan jejak kecil darah yang mengalir dari sudut bibirnya ke lehernya, bercampur dengan rambut merah mudanya.
Dia menutup matanya, jadi Naruto bergerak masuk, dengan lembut menekan bibirnya ke bibirnya. Seolah-olah dia menjadi hidup kembali untuk beberapa saat itu, membalas ciuman dengan lapar dan mengepalkan kedua tangannya di rambutnya, menjaga wajahnya tetap dekat dengannya. Naruto mencoba untuk berkonsentrasi pada apa yang dia lakukan - mencium orang yang pertama kali dia sukai untuk pertama dan terakhir kalinya - sambil mengabaikan rasa darah yang berbeda di bibirnya, dan sesekali batuk.
Ketika mereka akhirnya pecah, dia menatap ke arahnya dan dengan cepat mencatat bahwa dia mulai menangis .
" Tetap... aku-mencintaimu..."
" Sakura-chan, aku juga mencintaimu. Selalu begitu."
Dia tersenyum lagi, atau setidaknya mencoba. Tampak bagi Naruto seolah-olah dia ingin mengatakan lebih banyak, tetapi tangan yang dia gerakkan untuk bersandar di pipinya perlahan kehilangan pertarungannya dengan gravitasi dan jatuh ke dadanya, sama seperti tangan lain yang masih di rambutnya perlahan dilepaskan. dan jatuh, ke tanah yang lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Mengulang Harapan
FanfictionPerang Shinobi Besar Keempat hampir kalah. Tip dari Tsuchikage menyebabkan tim melakukan perjalanan ke Uzushiogakure untuk mencari tahu lebih lanjut. Tidak tahu apa yang diharapkan, mereka menemukan segel, tapi itu membutuhkan bijuu untuk menyalakan...