" Permisi, Komandan Jenderal? Apakah Anda punya waktu?"
Naruto mendongak dari mejanya, lega atas gangguan itu meskipun dia tidak pernah mengakuinya. Mizukage bersandar sedikit di dalam penutup ke tenda komandonya, menatapnya dengan penuh harap.
" Tentu saja , Mizukage-sama. Masuklah."
Mengangguk dengan cepat, wanita anggun itu masuk ke tenda, menyegel penutup di belakangnya dan kemudian membuat isyarat tangan singkat untuk mengaktifkan segel privasi. Segel diketahui di antara semua Komandan Kage dan Jonin ketika mereka harus membuat keputusan sulit. Sayangnya mereka adalah satu-satunya Kage berkemampuan tempur yang tersisa, karena yang lainnya mati, lumpuh, atau hilang.
" Kita sendirian sekarang, Naruto. Karena hanya kita berdua, kurasa kita cukup mengenal dan menghormati satu sama lain sehingga kita bisa menggunakan nama kita."
Salah satu alis si pirang terangkat sedikit ketika dia memandangnya dengan rasa ingin tahu sejenak, tetapi dia memutuskan untuk mengikutinya karena tidak ada alasan nyata untuk menolak. Mereka cukup dekat karena kebutuhan lebih dari keinginan nyata apa pun, setidaknya dari sudut pandangnya. Tidak dapat disangkal bahwa Mei adalah wanita yang sangat menarik, tetapi karena cara dia dibesarkan (belum lagi mentornya) dia memiliki pola pikir 'lihat tapi jangan sentuh'.
Kecuali jika mereka ingin disentuh.
" Jika... itu yang kamu inginkan, Mei," kata Naruto, bersandar di kursinya.
Dia menunggunya untuk mengakui dia menggunakan namanya dan kemudian menjelaskan apa yang ingin dia bicarakan, tetapi wanita yang sedikit lebih tua itu menatap ke angkasa, hampir ... melamun, dia menebak ... raut wajahnya. Naruto tidak yakin apa yang sedang terjadi, jadi dia berdehem dengan harapan mendapatkan perhatiannya. Ketika itu tidak berhasil, dia mengangkat bahu dan kembali memeriksa tugas, mengira dia akan berbicara ketika siap.
Hampir satu menit kemudian dia mendengar dia bergerak, dan dia melihat tangannya beristirahat di sisi lain mejanya di tepi salah satu kertas yang dia lihat di tangannya. Setelah melihat ke atas, dia berhenti sesaat ketika dia membungkuk di atas meja dan belahan dadanya hampir sejajar dengan mata. Mengetahui lebih baik untuk tidak berlama-lama, dia terus melihat ke atas, dan hampir melakukan pandangan ganda pada tatapan yang agak sensual yang sedang menatapnya.
" Naruto..." dia mulai dengan suara terengah-engah yang membuat tulang punggungnya merinding, "Ada banyak hal yang aku inginkan, dan mendengar namaku diucapkan olehmu adalah hal sederhana yang sekarang telah kamu penuhi. Aku punya keinginan lain , bagaimanapun, dan itu untuk kembali ke Mist karena saya telah mendengar beberapa desas-desus yang saya rasa perlu perhatian saya."
Si pirang mengerutkan kening secara internal, berusaha menjaga wajahnya tanpa ekspresi saat dia bersandar di kursinya. Jika dia pergi, itu akan meninggalkannya sebagai salah satu Kage terakhir yang tersisa. Tentu, Raikage masih ada sampai tingkat tertentu, tetapi karena dia lumpuh, dia kembali ke Cloud beberapa minggu yang lalu, menghabiskan waktunya untuk mengumpulkan informasi sebanyak mungkin sambil menopang beberapa pertahanan desa yang tersisa. Namun, seiring berlalunya waktu, kemampuan untuk mengumpulkan pengetahuan menyusut karena semakin banyak orang yang menyerah pada Bulan Merah. Belum lagi laporan dari Kumo yang terlambat hampir dua minggu.
Bergerak maju dan menyangga sikunya di atas mejanya, dia menyandarkan dagunya ke tinjunya dan menatap wajah Mei, mencoba untuk tidak melihat penampilannya yang jelas. Dia benar-benar bersandar di tengah mejanya sekarang, dan lengannya saling menempel di dadanya untuk membuatnya lebih menonjol. Dia sangat tergoda untuk menatap, ke neraka dengan konsekuensi apa pun... tetapi dia memiliki kecurigaan bahwa Mei akan membiarkannya melakukan hampir semua hal. Adapun alasan mengapa... dia masih mencoba menyatukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Mengulang Harapan
Fiksi PenggemarPerang Shinobi Besar Keempat hampir kalah. Tip dari Tsuchikage menyebabkan tim melakukan perjalanan ke Uzushiogakure untuk mencari tahu lebih lanjut. Tidak tahu apa yang diharapkan, mereka menemukan segel, tapi itu membutuhkan bijuu untuk menyalakan...