Epilog
Seperti situasi di hampir setiap hari, saya tidak tahu mengapa saya bangun ketika saya melakukannya. Selimut saya hangat dan saya berada dalam posisi yang sangat nyaman, memicu pemikiran tentang mengapa, seumur hidup saya, saya tidak dapat kembali ke tidur yang terlupakan.
Kemudian lagi, saya menyadari itu seharusnya tidak terlalu mengejutkan, karena saya sudah terbiasa hanya membutuhkan empat atau lima jam tidur untuk mendapatkan kembali fungsi penuh. Sejujurnya, saya biasanya bahkan tidak membutuhkan sebanyak itu.
Akhirnya menguap dan memutuskan bahwa betapapun aku menginginkannya, aku tidak akan tertidur kembali jika hanya karena tubuhku terhubung seperti itu. Duduk sambil mengerang, saya menggeliat dan bersiap untuk rutinitas pagi normal saya.
Hanya untuk berhenti sejenak ketika saya menyadari bahwa saya tidak berada di kamar saya. Yah, secara teknis itu adalah kamarku... Aku sudah tidak menggunakannya lagi. Salah satu keuntungan dari pekerjaan saya adalah saya mendapatkan apartemen berperabotan lengkap di tempat itu, dan sebagian besar waktu saya hanya menggunakannya. Lagi pula, untuk apa itu ada di sana.
Setelah bangun sepanjang sisa perjalanan dan menjalani rutinitas pagi, tempat pertama yang saya tuju adalah dapur. Dengan lembut menyusuri lorong dan memasuki ruangan yang terang, senyum kecil muncul di wajahku saat mataku tertuju pada satu-satunya orang lain di ruangan itu. Mengingat aku belum pernah melihat atau mendengar orang lain, sepertinya dia satu-satunya orang lain di sini. Lagipula, semua orang punya urusan sendiri untuk ditangani.
"Selamat pagi, Orihime-san."
Pelayan keluarga yang sudah lama bekerja itu memutar kepalanya sedikit untuk melihat dari balik bahunya, memberiku senyuman kecil sebelum dia kembali ke tugasnya.
"Selamat pagi. Kamu baru saja akan tidur ketika aku tiba di sini. Aku tidak akan pernah mengerti bagaimana fungsi shinobimu dalam tidur yang begitu singkat."
Aku tidak bisa menahan tawa dari bibirku. "Aku ingat pelajaran dari Tsunade-sama dahulu kala, sesuatu tentang shinobi yang memiliki metabolisme yang ditingkatkan karena sistem chakra aktif kita."
Orihime bersenandung sejenak sebelum mengangguk. "Yah, itu akan menjelaskan beberapa hal..." Aku bisa mendengar dia menggumamkan sesuatu lagi, tapi memutuskan untuk tidak memperhatikan. Bau makanan semakin menyengat, dan perutku memilih untuk mengumumkan ketidaksenangannya karena masih kosong.
"Ya ampun, selalu begitu menuntut."
"Siapa, aku atau perutku?"
Orihime berbalik dari konter dengan makanan yang disiapkan dengan baik saat dia berjalan ke arahku. Dia selalu senang menggodaku, dan momen ini sepertinya tidak akan berbeda. "Yah, biasanya keduanya. Tapi perutmu pasti jauh lebih mudah untuk dipuaskan. Aku sedang menyiapkan makanan, mengira kamu akan bangun sampai nanti untuk memakannya. Aku baru saja bersiap untuk membungkusnya. Waktumu tepat sekali."
Aku bersenandung dan mulai menggali makananku segera setelah diletakkan di depanku. Lezat seperti biasa. Mendongak, aku melihat Orihime melepas celemeknya, yang tidak pernah dia lakukan kecuali dia pergi. Tata krama yang tertanam baik memastikan bahwa saya dengan cepat mengunyah dan menelan sebelum mengajukan pertanyaan pamungkas:
"Kemana kamu pergi?"
Orihime tersenyum tipis saat dia meraih tas kerjanya dan menuju ke pintu depan. "Aku berjanji untuk bertemu Gendo-kun di Akademi. Mereka memiliki setengah pelajaran hari ini karena ujian kelulusan tahun atas, ingat?"
Mataku membelalak saat otakku akhirnya memutuskan untuk bekerja. Itu akan kembali kepada saya seiring berjalannya hari, saya terkenal sebagai orang bebal hingga satu jam setelah saya bangun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Mengulang Harapan
FanfictionPerang Shinobi Besar Keempat hampir kalah. Tip dari Tsuchikage menyebabkan tim melakukan perjalanan ke Uzushiogakure untuk mencari tahu lebih lanjut. Tidak tahu apa yang diharapkan, mereka menemukan segel, tapi itu membutuhkan bijuu untuk menyalakan...