"Kembali... ke sana? Maksudmu dengan perwakilan?"
"Ya." Gumam Mei, sebelum menekan tubuhnya ke tubuhnya. Tidak seperti Mikoto, yang tingginya sama dengannya, Mei beberapa inci lebih pendek, seperti Kushina, dan dia mendapati dirinya berusaha untuk tidak memandangnya.
"Mei-san, apa... i-ini tidak benar."
"Bukan?" Suara Mei terdengar lebih geli dari apa pun. "Aku tahu kamu memperhatikanku. Kamu sulit untuk diam-diam. Bayangkan betapa sedihnya aku ketika aku menyadari bahwa kamu berhenti menatapku minggu lalu."
Naruto mendapati dirinya menggertakkan giginya. Dia pernah bersama seseorang, jadi tentu saja dia berhenti. Bukan hanya itu, tapi dia bersama Mikoto sekarang. Apa yang terjadi pada gadis pemalu yang dia kenal yang telah membantunya selama berminggu-minggu? Jika itu hanya akting... sial, dia aktris yang bagus. Mungkin begitulah cara dia mendapatkan tempat Mizukage, kelicikannya selain pelepasan garis keturunannya akan membuatnya menjadi musuh yang tangguh untuk dihadapi siapa pun.
Naruto mencoba untuk tidak menghela nafas, malah memilih untuk mencoba meyakinkannya untuk mengambil tempat yang tinggi. "Mei-san, kamu bersama seseorang, aku berhenti mencari - seperti yang kamu katakan - ketika aku tahu. Tidak hanya itu, aku bersama seseorang sekarang."
Dia mendengar Mei mendengus. "Pria itu mengajakku kencan, mengira aku adalah gadis kecil yang pemalu sehingga dia bisa menunjukkan tali. Anggap saja aku menunjukkan satu atau dua hal padanya ketika dia mencoba melangkah lebih jauh dari yang aku mau. Adapun kamu bersama seseorang. .. yah, saya ingin membuktikan bahwa saya lebih baik."
Naruto tidak bisa menahan diri, dia melihat ke bawah untuk menatap wanita muda itu dengan tatapan tidak percaya. Ada lebih banyak yang terjadi di sini daripada dia dan Mikoto berkencan, dan selain itu, dia bukan tipe orang seperti itu.
Saat dia membuka mulutnya untuk menyatakan sebanyak itu, Mei mengambil inisiatif dan bergerak maju lagi, menekan bibirnya ke bibirnya dengan ciuman yang keras. Naruto hanya bisa berdiri di sana dengan kaget, matanya terbelalak, saat dia merasakan lidahnya menyentuh lidahnya sejenak. Begitu dia mendapatkan posisinya dan bersiap untuk mendorongnya menjauh, tekanan pada tubuh dan bibirnya menghilang, digantikan oleh jeritan tiba-tiba yang membuatnya meringis mendengar volumenya.
Menyeka mulutnya dengan punggung tangannya dan kemudian mengerutkan kening, Naruto melihat untuk melihat apa yang terjadi. Dia berhenti melihat sekeliling, benar-benar terkejut melihat surai rambut merah yang melambai di depannya, terpisah menjadi sembilan bagian yang sama. Teror segera menyerangnya, hanya untuk kelegaan segera menyusul ketika dia menyadari bahwa dia tidak menghadapinya. Dari apa yang bisa dia lihat di sekitar Kushina, Mei menatap si rambut merah dengan campuran rasa takut dan marah saat dia mengusap sisi kepalanya. Rupanya Kushina telah menarik rambutnya, setidaknya sebagian.
"Aku mendengar semuanya! Apa yang kau lakukan pada Naruto-aniki?" Kushina menggeram.
Mata Mei melebar sesaat sebelum dia mengerutkan kening. "Aniki? Aku tidak tahu dia punya saudara kandung."
Rambut Kushina berhenti berkibar, dan meskipun Naruto tidak bisa melihat wajahnya, suaranya terdengar angkuh. "Saya Uzumaki Kushina. Anda mungkin pernah mendengar tentang saya dengan nama lain." Sekali lagi suaranya turun menjadi geraman.
"Habanero Merah Panas dari Konoha."
Pengakuan muncul di wajah Mei, meskipun dengan cepat ditutupi oleh rasa geli. Saat wanita muda lainnya perlahan bangkit. Naruto melihatnya melangkah ke posisi yang dia kenali, itu adalah salah satu yang sering dia ambil ketika dia bersiap untuk memuntahkan salah satu teknik garis keturunannya.
"Merah, katamu? Aku ingin tahu seberapa panas." Mulut Mei sedikit terbuka saat dia berbicara sehingga lidahnya terlihat berwarna jingga menyala, belum lagi asap yang mulai keluar dari sisi mulutnya. Asap itu sendiri berwarna hijau kebiruan, jadi itu jelas merupakan tanda dari teknik merebusnya – yang dikenal dengan klan Terumi. Namun dia belum membuka kunci teknik lava, setidaknya tidak yang dia ketahui... jadi apakah itu mulai muncul dengan sendirinya secara tidak sadar?
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Mengulang Harapan
FanfictionPerang Shinobi Besar Keempat hampir kalah. Tip dari Tsuchikage menyebabkan tim melakukan perjalanan ke Uzushiogakure untuk mencari tahu lebih lanjut. Tidak tahu apa yang diharapkan, mereka menemukan segel, tapi itu membutuhkan bijuu untuk menyalakan...