" Kuharap Ero-Sennin ada di sini. Dia akan mengubah semua ini dalam waktu singkat."
" Ya, dia mau. Sayangnya, dia sudah lama tidak ada, jadi kita harus memenuhi keterbatasan pengetahuan kita bertiga."
Naruto menghela nafas sambil menyisir rambutnya yang acak-acakan. Darui, Kakashi, dan dirinya sendiri telah bergiliran setiap hari mencoba untuk mengkonfigurasi ulang segel yang mereka temukan di reruntuhan Uzushiogakure, yang diyakini Naruto untuk perjalanan waktu, sementara dua lainnya skeptis. Kakashi khawatir bahkan untuk mencobanya, dan tidak ingin membuang waktu memikirkan untuk menggunakannya karena itu membutuhkan apa yang mereka perkirakan sebagai chakra lebih dari seratus shinobi dengan kumpulan chakra yang layak. Dan itu hanya untuk memulainya. Mereka tidak tahu berapa banyak yang dibutuhkan untuk benar-benar melakukan sesuatu.
Satu-satunya kesempatan mereka untuk benar-benar membuatnya berfungsi adalah mereka menyesuaikannya sehingga bisa menggunakan chakra bijuu, seperti yang mereka lakukan. Satu-satunya masalah adalah butuh waktu lama, dan kekuatan mereka semakin kecil setiap hari. Pelatihan fuuinjutsu Naruto telah berkembang dengan lambat, dan dia bahkan tidak benar-benar memulai sampai setelah perang dimulai. Bagian yang paling menyedihkan adalah mereka yang tidak terjebak dalam genjutsu bulan merah, dia adalah orang paling berpengetahuan yang mereka miliki.
" Kakashi... apa menurutmu kita bisa melakukan ini?"
Jenderal yang lelah itu menggosok dagunya yang tertutup janggut dan mendesah; dia sudah lama tidak peduli dengan topeng itu. Setidaknya rasanya seperti sudah selamanya. "Kuharap begitu, Naruto. Aku sangat berharap begitu."
" Kamu dengar apa yang aku katakan. Dia adalah Uzumaki yang lain!"
"Jadi kamu percaya kata-kata pria ini tanpa pertanyaan?"
Kushina cemberut, menatap temannya saat mereka berjalan berdampingan menuju tempat latihan. Saat itu sudah lewat tengah hari, jadi jika orang Uzumaki lainnya ini tepat waktu, dia seharusnya sudah berdebat dengan pacarnya untuk sementara waktu sekarang.
"Tentu saja saya mempertanyakannya. Saya baru saja terjebak dalam kegembiraan Uzumaki lain yang ada di desa. Dulu ada banyak dari kami, sampai perang kedua. Setiap orang yang berada di Konoha pulang untuk mempertahankannya, hanya untuk dibunuh. Saya hanya merasa bahwa beberapa telah berhasil melarikan diri dan bertahan hidup di suatu tempat."
Teman Kushina, Uchiha Mikoto, memandang temannya dengan simpati yang jelas. "Apakah kamu masih kesal karena tidak diizinkan pergi ke sana?"
"Tentu saja! Jika aku ada di sana bersama Kyuubi, Uzushiogakure pasti masih ada di sini hari ini!"
"Kami sudah membahas ini. Kau berumur dua belas tahun, Kushina. Mereka tidak akan mengambil risiko untukmu."
Si rambut merah hanya menggeram, tapi tidak berkomentar lebih lanjut. Dia tahu mereka telah membuat pilihan yang tepat dengan menahannya di desa selama perang kedua. Sepertinya Kumo menyerang mereka karena alasan itu... Nenek Mito berada di ranjang kematiannya dan mereka harus mengeluarkan Kyuubi darinya. Butuh bertahun-tahun sebelum Kushina dapat menggunakan bahkan sebagian kecil dari kekuatan Kyuubi, dan Kumo pasti tahu itu.
Uzushiogakure diserang dan dihapus dari peta dalam waktu kurang dari seminggu. Tidak ada waktu bagi Konoha untuk mendapatkan pasukan yang memadai di sana pada waktunya untuk membantu pertahanan. Bahkan jika dia tidak tahu persis siapa orang tuanya, dia menganggap klan Uzumaki sebagai keluarga besarnya. Mengetahui bahwa mereka semua pergi sungguh menyakitkan. Namun kini ada seseorang di desa tersebut yang mengaku dirinya juga seorang Uzumaki. Masalahnya adalah dia berambut pirang, padahal sebagian besar Uzumaki yang dia ingat berambut merah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Mengulang Harapan
FanfictionPerang Shinobi Besar Keempat hampir kalah. Tip dari Tsuchikage menyebabkan tim melakukan perjalanan ke Uzushiogakure untuk mencari tahu lebih lanjut. Tidak tahu apa yang diharapkan, mereka menemukan segel, tapi itu membutuhkan bijuu untuk menyalakan...