Bab 9

512 34 1
                                    

Naruto mendengus kesakitan saat dia jatuh berlutut di tanah, mencengkeram lengannya. Itu selalu menyakitkan melawan siapa pun dengan pedang, dan bahkan lebih buruk ketika melawan mereka yang berada di bawah kendali genjutsu.

Mereka percaya penghancuran Gedo Mazo akan menghentikan rencana Tobi untuk selamanya, tetapi tampaknya pria itu memiliki semacam rencana cadangan. Dia telah menarik bijuu keluar dari patung yang runtuh dan telah menyegelnya di dalam struktur berbentuk obelisk yang tersebar di antara Negara-Negara Elemental.

Kemudian dia melemparkan genjutsu yang dia bicarakan di KTT Kage dulu, tapi jelas dia tidak bisa menyelesaikan rencananya tanpa Kyuubi. Bulan berubah menjadi warna kemerahan di langit, tetapi sebaliknya tidak berubah.

Saat itulah mereka mulai mendapat laporan tentang orang-orang yang berkelahi seperti mereka kesurupan... karena mereka benar-benar kerasukan. Mereka tidak merasakan sakit dan akan terus berjuang sampai mereka dipenggal, disegel, atau tidak ada yang tersisa dari mereka. Mereka tidak memiliki emosi yang menghentikan mereka, dan mereka tidak harus mengikuti aturan normal dari mereka yang masih sadar karena mereka tidak perlu tidur atau memiliki kebutuhan manusia biasa.

Mereka juga tidak sepenuhnya zombie, karena mereka masih bisa berbicara, meskipun seolah-olah mereka berada dalam mimpi, berbicara dengan orang-orang yang tidak benar-benar ada tentang hal-hal sehari-hari meskipun mereka berada di tengah pertempuran. Tobi memilikinya dalam genjutsu, tidak lebih.

Mereka belum menghancurkan siapa pun darinya, baik melalui gangguan chakra atau cara lain. Tidak butuh waktu lama untuk menemukan bahwa mereka yang memiliki pikiran dan kemauan yang lemah akan mudah jatuh di bawah pengaruh bulan merah, dan bahkan kemauan yang paling kuat pun dapat menyerah jika mereka cukup merasakan kesedihan atau keputusasaan. Karena alasan itulah mereka kehilangan hampir sepertiga dari pasukan mereka dalam bulan pertama bulan menjadi merah.

Mungkin masih banyak orang yang sedih dan putus asa di Kiri setelah perang saudara di sana, karena mereka mendapat kabar bahwa desa itu berada dalam jenis perang saudara lain dan sedang dihancurkan dari dalam. Mei, Mizukage telah kembali untuk mencoba mencari tahu apa yang sedang terjadi. Dia membawa kembali beberapa pasukan aslinya untuk memadamkan apa pun yang mungkin terjadi.

Naruto tidak terlalu berharap bahwa situasinya akan terselesaikan, mengingat hal-hal yang terjadi sejak genjutsu dimulai. Iwa dan Suna adalah dua desa pertama yang jatuh, dan mereka melakukannya hampir bersamaan. Bulan-bulan berikutnya mereka kehilangan desa Kumo dan Taki, dan Ame baru saja jatuh minggu lalu. Kekuatan sarang Tobi masih terus berkembang, dan menghancurkan desa satu per satu. Dengan Kiri kemungkinan akan kalah lagi, Konoha adalah satu-satunya desa dari Lima Besar yang tersisa. Si pirang tahu, jauh di lubuk hatinya, bahwa Konoha tidak akan bertahan lama sendirian.

" Naruto, biarkan aku melihat lenganmu."

Si pirang mendengus saat lengannya ditarik menjauh dari tubuhnya dan tangan lain yang mencengkeramnya. Pendarahannya sudah berhenti, tapi lengannya sendiri masih sakit luar biasa. Dia menoleh untuk memberi Sakura senyum sedih. Dia rupanya mendatanginya saat dia memikirkan situasi mereka.

" Terima kasih, Sakura-chan."

" Baka." Suaranya ringan saat tangannya mulai bersinar hijau, mungkin memeriksa untuk melihat seberapa parah kerusakan di lengannya.

" Bagaimana kabar semua orang?"

Dia menghela nafas, tetapi perhatiannya tidak pernah goyah dari lengannya. " Kami beruntung kali ini. Kami hanya kehilangan tiga orang."

Naruto membiarkan kepalanya menggantung sambil menghela nafas. Hanya tiga orang masih tiga terlalu banyak.

" Naruto, aku akan memaksamu tidur. Kamu satu-satunya yang kurang tidur, dan kita harus kembali ke Konoha. Kamu harus segar saat tiba."

Naruto : Mengulang HarapanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang