Tentu saja, kedua orang tua kami menjadi orang yang mudah terlihat. Mereka hanya memberi tahu kami berdua, karena saya yakin mereka telah memberi tahu semua saudara saya, bahwa kami hanya perlu melakukan apa yang ingin kami lakukan. Tidak ada harapan.
Sementara itu agak menenangkan pikiran kami, Itachi masih ingin pergi sejauh yang dia bisa, dan saya pikir dia bahkan ingin menjadi Hokage pada satu titik, tapi itu dilarang olehnya terutama berkat piagam Konoha, yang mengatakan bahwa seorang Uchiha tidak bisa melakukannya. menjadi Hokage setelah seluruh bencana Madara dari masa lalu.
Dewan pada saat itu telah mendorongnya saat itu karena semua klan agak kesal dengan Uchiha, dan tidak ada yang benar-benar bekerja untuk membalikkannya, meskipun Nidaime Hokage telah memberi nenek moyang saya Kepolisian sebagai 'oops, kami isyarat 'maaf'.
Saudara laki-laki saya telah memilih Komandan ANBU sebelum mereka menemukan sedikit celah, kemungkinan besar menganggap itu adalah hal terbaik berikutnya. Dia memilih untuk mempertahankan jalannya. Tak perlu dikatakan dia yang termuda, pernah.
Sedangkan saya? Ya, saya adalah pilihan terbaik untuk Hokage setelah Yondaime mengundurkan diri karena berbagai alasan. Meskipun saya terlahir sebagai Uchiha, saya beruntung karena ayah saya adalah seorang Uzumaki. Celah kecil dari sebelumnya? Ya, berkat tipuan dokumen dan cara kontrak pernikahan orang tua saya, selama masa jabatan saya sebagai Hokage, saya secara teknis adalah Uzumaki Hikari. Tidak ada satu keluhan pun saat itu, dan masih belum ada satu pun hampir setahun kemudian, jadi saya berani menebak bahwa saya tidak melakukannya terlalu buruk.
Namun dalam hatiku, aku adalah Uchiha murni. Jangan salah paham, saya mengagumi warisan Uzumaki saya... Saya hanya tidak dibesarkan untuk memahami sejarah dan cara hidup klan Uzumaki, melainkan klan Uchiha. Ayah memberi tahu saya sedikit demi sedikit, tetapi sejujurnya saya rasa dia bahkan tidak tahu banyak tentang keluarga lamanya, karena dia dan saudara perempuannya adalah yatim piatu. Dia mengklaim bahwa dia tahu lebih banyak, karena dia adalah ahli sejarah di antara mereka, tetapi saya tidak pernah repot untuk bertanya.
Aku menyerahkan Sasuke kembali ke kakakku saat aku bergerak di sekitar mejaku. Syukurlah itu masih bersih dan tidak ada asisten saya yang memutuskan untuk membuangnya. Saya harus mengakui bahwa mereka cukup kompeten, jadi tidak terlalu mengejutkan.
Duduk, aku tersenyum sendiri ketika mendengar Sasuke cekikikan dengan ayahnya, aku menatap kakak laki-lakiku lagi. Dia, untuk semua maksud dan tujuan, adalah salinan sempurna dari ibu kami, jelas dengan fitur yang lebih maskulin. Itu cukup lucu bagi kedua orang tua saya ketika saya akhirnya menjadi salinan sempurna dari ayah saya, tanda kumis di pipi saya dan sementara ... Anda dapat menebaknya ... memiliki fitur yang lebih feminin. Meski adil, semua saudara saya memiliki tanda kumis, kecuali Itachi. Adapun alasan mengapa, itu semua omong kosong tentang segel yang saya tidak benar-benar tahu dengan baik, tapi ada hubungannya dengan fuzzbutt tua, Kyuubi.
Padahal aku benci, benci, benci saat dia melakukan 'teknik seksi' itu. Ohhhh! Itu membuat saya sangat marah memikirkan sosok yang benar-benar sempurna itu. Tentu saja, ibu saya akan menjadi satu-satunya wanita di desa yang akan tertawa bersama ayah saya ketika dia melakukan itu. Saya yakin setiap ibu lain akan benar-benar tersinggung. Syukurlah dia tidak melukai pikiranku dengan itu sampai aku memasuki masa remajaku.
Tapi... tunggu, wah. Saya sudah mulai ngelantur di semua tempat.
"Jadi, apa yang kamu butuhkan untuk menemuiku, Aniki?"
Itachi menatapku sebelum pandangannya beralih kembali ke putranya, yang sekarang mencoba memakan tangannya sendiri. "Dua hal. Ayah mengirim klon ke sini hari ini, tapi karena kamu tidak ada di dalamnya, dia datang kepadaku sebelum menghilang. Mereka kembali dari Kiri dan seharusnya berada di sini malam ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Mengulang Harapan
FanficPerang Shinobi Besar Keempat hampir kalah. Tip dari Tsuchikage menyebabkan tim melakukan perjalanan ke Uzushiogakure untuk mencari tahu lebih lanjut. Tidak tahu apa yang diharapkan, mereka menemukan segel, tapi itu membutuhkan bijuu untuk menyalakan...