Mikoto terus memelototi Madara. "Konoha jauh lebih kuat dari sekedar Uchiha."
Dia melompat ke depan lagi, mengejutkannya dengan masuk ke dalam pertahanannya dan membenturkan kipasnya ke dada Susano'o. Mikoto berteriak kesakitan karena rasanya seperti pukulan di dadanya sendiri, bahkan jika itu mungkin tumpul. Tekniknya berkedip sesaat saat dia dikirim menabrak pohon terdekat.
"Kau terlalu banyak memuji desa itu. Itu hanya bayangan dari keberadaannya yang singkat dan hebat. Hashirama mulai melemahkan kekuatannya saat dia mencoba mengangkat status setiap desa lain di luar sana."
Madara perlahan berjalan ke depan saat Mikoto secara bertahap bangkit kembali, Susano'o dengan cepat memadat di sekelilingnya sekali lagi.
"Mungkin aku akan memberimu satu kesempatan. Cukup membuatku terkesan dan aku akan mengizinkanmu untuk bergabung denganku dalam pencarian perdamaian permanen."
Mikoto tidak yakin apa yang dia harapkan, tapi menilai dari raut wajah Madara ketika dia melakukannya, dia tidak percaya dia akan tertawa terbahak-bahak. Bahkan jika tulang rusuknya sudah sakit, itu layak dilakukan hanya untuk pemandangan itu saja.
"Aku tidak akan mengikutimu dalam sejuta tahun," dia terkekeh. "Kedamaianmu tidak ada artinya karena tidak ada yang akan memiliki kehendak bebas."
Dia tidak sepenuhnya yakin, tapi untuk sesaat terdengar seperti Madara benar-benar menggeram. Namun, dia tidak bisa berjemur dalam waktu lama, karena dia datang menyerangnya sekali lagi.
Keduanya duduk di meja di depan Naruto saling memandang sejenak, tampaknya berbagi percakapan di benak mereka sebelum salah satu dari mereka tertawa kecil dan perlahan bangkit dari meja.
"Yah, aku tidak bisa mengatakan aku ingat ada anak lain yang memanggil orang tua mereka dengan nama mereka dengan cara seperti itu, tetapi jika itu yang membuatmu nyaman ... kurasa aku bisa membiarkannya untuk saat ini."
Si rambut merah berhenti beberapa langkah dari Naruto, memberinya sedikit senyum saat kepalanya sedikit miring ke samping. Cara dia berdiri dan menatapnya dengan penuh harap, dikombinasikan dengan pakaian yang dia kenakan... Kushina pada masanya belum pernah memakai pakaian seperti itu.
"M-Ibu?"
Dia mengangguk perlahan sebelum membuka lengannya, dan dalam waktu kurang dari sedetik dia telah bergerak maju untuk memeluknya erat-erat. Sebisa mungkin dia mencoba menghentikan mereka, dia bisa merasakan air mata mengalir ke sudut matanya. Sebuah hirupan yang agak keras darinya menyebabkan ibunya tertawa kecil saat dia mundur darinya.
"Apakah kamu benar-benar akan menangis? Ini tidak seperti sudah lama sejak kamu melihatku, tahu?"
Mata Naruto melebar sebelum mereka dengan cepat menyipit dalam kebingungan. "Tunggu, bukankah begitu... jika kau adalah ibuku, maka..."
Mengejutkan dia, kali ini Minato yang menjawabnya. "Maksud ibumu, Naruto, adalah bahwa kami adalah orang tuamu dari garis waktu aslimu."
Naruto melihat bolak-balik di antara orang tuanya, memperhatikan bahwa mereka memang terlihat sedikit lebih tua daripada yang dia ingat dari tempat asalnya. Itu menjawab beberapa pertanyaan, tetapi juga memulai lebih banyak lagi.
"Bagaimana?"
Minato dan Kushina saling memandang lagi sebelum mengangkat bahu. "Kami juga tidak yakin," jawab ibunya. "Kami tidak dapat mengingat apa pun sebelum tiba di sini. Anehnya, kami tidak merasa sudah lama tidak bertemu satu sama lain, dan rasanya seperti aku baru saja melihatmu beberapa saat yang lalu mencoba untuk mengambil kendali Kyuubi. ."
Naruto menatap ibunya dengan rasa ingin tahu saat dia menunjuk ke kursi kosong di meja saat dia bergerak kembali ke kursinya. Tanpa sepatah kata pun dia pindah dan duduk, hanya untuk melihat bolak-balik di antara orang tuanya dengan rasa ingin tahu untuk beberapa saat lagi. Matanya secara singkat melewati area lain dari 'ruangan' tempat mereka berada, mengamati sebanyak mungkin detail. Ada tiga dinding, lantai, dan bahkan langit-langit dan jendela yang menunjukkan apa yang dia kenali sebagai Konoha di hari yang cerah. Yang hilang hanyalah tembok tempat dia masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Mengulang Harapan
FanfictionPerang Shinobi Besar Keempat hampir kalah. Tip dari Tsuchikage menyebabkan tim melakukan perjalanan ke Uzushiogakure untuk mencari tahu lebih lanjut. Tidak tahu apa yang diharapkan, mereka menemukan segel, tapi itu membutuhkan bijuu untuk menyalakan...