"Aku terkejut." Dia menunjuk ke lengannya. "Kau tampak gugup beberapa menit yang lalu."
Dia mengangkat bahunya yang tidak bersandar padanya. "Saya merasa nyaman. Saya sendiri belum pernah melakukan ini, tetapi saya pernah melihat orang lain melakukan hal serupa. Tidak terlalu sulit untuk ditiru."
Dia menyeringai. "Tidak perlu menggunakan Sharingan untuk itu?"
"Tidak, tidak perlu Sharingan," katanya di antara lebih banyak tawa. Memikirkan tawanya, dia menyadari itu semakin sering muncul, dan dia berterima kasih untuk itu. Dia tertawa lebih banyak hari ini daripada yang pernah didengarnya selama berbulan-bulan dia mengenalnya. Itu pemikiran yang menakutkan, karena menurutnya Kushina dan Taichi sama-sama lucu. Minato juga bukan orang yang bungkuk, tapi dia tidak berusaha membuat orang tertawa seperti yang dilakukan dua orang lainnya.
Mereka terdiam beberapa saat karena apa yang mereka bicarakan menetap di pikiran mereka. Atau setidaknya, itulah yang terjadi pada Naruto. Dia hampir tidak menghadap ke depan lagi ketika Mikoto berbicara pelan di telinganya.
"Aku akan memberimu lima."
Kepalanya tersentak ke belakang, memberinya tatapan terkejut. "Lima? Maksudmu, lima..."
Ketika dia tidak melanjutkan dan ekspresinya tampak berkaca-kaca, dia terkekeh dan menyeringai, tampaknya senang dengan reaksinya. "Ya. Aku pernah merasakan sakit sebelumnya, tapi aku pernah mendengar melahirkan berada pada tingkat yang sama sekali berbeda. Dengan asumsi kesehatanku bertahan, aku akan menjanjikanmu lima. Jika aku bisa mengatasinya, maka mungkin..."
Suaranya melemah, dan untuk sesaat dia menawarinya senyum menggoda yang benar-benar akan dia bunuh untuk melihatnya lagi.
"Mungkin aku bisa mengatur sembilan."
Naruto terperangah sesaat sebelum memberinya senyum dangkal dan menggelengkan kepalanya. "Aku hanya suka nomor sembilan. Sepertinya terlalu banyak untuk membuatmu kesulitan, dan aku tidak berharap kamu melakukannya dengan itu. Bahkan lima, sungguh."
Mikoto melepaskan cengkeramannya di tangan satunya dan mengangkat tangannya yang lain, sekarang menggenggam keduanya di belakang lehernya. "Naruto, berapa banyak yang kamu inginkan. Tolong serius."
Sementara sebagian dari dirinya merasa bahwa pembicaraan seperti ini terlalu dini... mereka berbicara tentang anak-anak tetapi bahkan belum berciuman. Di suatu tempat di sepanjang garis mereka mendapatkan urutan di mana hal-hal yang seharusnya dilakukan semuanya salah. Dia tahu dia sering dianggap tidak dapat diprediksi, tetapi ini semakin konyol. Menggerutu pada dirinya sendiri dalam benaknya, dia ingat bahwa dia masih menunggu jawaban. Itu adalah jawaban yang sama yang dia siapkan untuk memberi tahu Sakura pada suatu waktu ketika dia masih optimis tentang perang, dan mungkin bahkan menggoda Kurotsuchi suatu hari jika itu pernah terjadi di mana pun selain saling memandang dengan mata membara.
Mengesampingkan masa lalu dari pikirannya, dia menatap Mikoto dan dengan jelas berkata, "Sebanyak yang ingin kau berikan padaku."
Saat dia mengatakan itu, dia tidak bisa mengatakannya dengan pasti, tapi sesuatu sepertinya muncul di mata Mikoto, dan seluruh sikapnya berubah. Dia merasakan tangannya bergerak dari saling berpegangan menjadi benar-benar menjambak rambut di belakang kepalanya. Seluruh tubuhnya menekan dengan kuat ke tubuhnya, dan tangannya memegangi kepalanya dengan mantap sehingga dia bisa menatap langsung ke matanya.
"Naruto. Bantu aku melanggar kontrak."
Si pirang terdiam sejenak, menatap mata gelap Mikoto. Menggerakkan tangannya ke atas, dia meletakkannya di pipinya, dan sama sekali tidak terkejut ketika kepalanya sedikit miring ke sana. Tapi tetap saja dia mengunci matanya pada matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Mengulang Harapan
FanfictionPerang Shinobi Besar Keempat hampir kalah. Tip dari Tsuchikage menyebabkan tim melakukan perjalanan ke Uzushiogakure untuk mencari tahu lebih lanjut. Tidak tahu apa yang diharapkan, mereka menemukan segel, tapi itu membutuhkan bijuu untuk menyalakan...