01||PERMULAAN

17 4 1
                                    

Anyyeong guyss....

Welcome to my new story !

Jangan lupa vote and komen menurut kalian cerita ini gimana !

                    🌷Selamat Membaca🌷

"DEBY !"

"DEBY !"

"DEBY !"

Sorakan demi sorakan terdengar memenuhi ruang kelas X.E saat ini. Hari ini adalah hari pertama para murid kelas sepuluh bersekolah sebagai warga sekolah SMANMEDA.

Gadis bernama Deby Nailyka yang sedari tadi namanya terus disoraki mendengus. Ia heran,mengapa penghuni kelas ini menginginkannya menjadi seketaris?.

"Baik karena semua ingin Deby yang menjadi seketarisnya. Maka hari ini Deby Nailyka resmi diangkat menjadi seketaris kelas sepuluh E!"

Prokk prokk

Deby menghembuskan napasnya. Baiklah,seketaris tidak begitu sulit bukan?.

"Baik,itu saja yang ingin ibu lakukan. Ibu selaku wali kelas kalian,mengingatkan jangan berbuat ulah. Ibu serahkan tanggung jawab kelas pada perangkat kelas,okey?" semua murid mengangguk.

"Bagus. Karena sudah jam istirahat. Ibu izinkan kalian istirahat !"

Mendengar itu para murid berhamburan meninggalkan kelas. Kecuali delapan orang gadis ini.

Gotcha8Girls atau yang kerap disingkat menjadi G8G. G8G adalah nama geng mereka yang sudah ada dari smp. Mereka cukup populer karena mereka sering memposting kegiatan mereka berdelapan di akun sosmed.

G8G terdiri dari delapan orang,yaitu:

Sania Janita,si sulung atau paling dewasa. Umurnya paling dewasa satu tahun dari yang lain. Selain itu Sania juga merupakan sepupu Deby.

Ahana Malika,atau yang biasa dipanggil Hana. Ketujuh temannya suka memanggilnya dengan sebutan mama karena Hana memiliki sifat keibuan yang melekat sedari dulu.

Nikaila,nah ini adalah anggota G8G yang paling absurd,heboh,bar-bar,intinya tidak pernah kalem. Meskipun begitu Nika adalah moodboster G8G ketika sedang sedih. Namun,jika Nika dan Sania disatukan maka dunia akan perang ketiga.

Deby Nailyka,iyaaa diaa Deby. Gadis cantik nan manis. Bentuk matanya indah ditambah bulu matanya yang lentik dan panjang.

Yunaira,gadis yang memiliki postur tubuh paling tinggi diantara G8G. Selain itu Yuna juga sumber informasi bagi G8G.

Lengkara Jehani,si playgirl nyaa G8G. Playgirl namun Kara sangat cantik. Itu sebabnya banyak yang naksir dengan dia.

Arabella,gadis berwajah jutek. Wajahnya jutek tapi sifatnya tak begitu. Abel sangat humble dan perhatian pada orang terdekatnya.

Terakhir ada si bontot Thalita,gadis ini amat manis dan lucu. Bahkan suaranya mirip anak kecil. Hingga banyak yang menyukai gadis ini.

Dan mereka adalah G8G,komplotan geng perempuan yang sedikit populer.

"Gue denger-denger,pemilihan anggota osis baru akan ada. Kalian gak ada niatan jadi osis gitu?" pertanyaan yang terlontar dari Yuna memecah keheningan di dalam kelas tersebut.

Deby menggeleng,"Gue ogah jadi osis. Ribet,sibuk mulu" sahut Deby.

Kara mengangguk setuju,"Gue setuju sama lo Deb. Osis itu ekstra sibuk,mereka harus kerjasama tim,dan lain-lainnya. Meski begitu,gue bakalan mencalonkan diri sih" ujar Kara.

Nika mendelik,"Kalo lo gak suka sibuk,ngapain masih nyalonin diri goblok?" heran Nika.

Sania memutar bola matanya malas,"Lo amnesia atau emang goblok sih Nik? Ya Kara ikut osis biar deket sama kak Arvan lah" sahut Sania.

"Gue gak goblok yaa anying !"

"Ck! Jangan ribut napa...Lita gak fokus jadinya nonton frozen" kesal Lita seraya mempause flim frozennya.

Hana yang melihat itu mengusap lembut kepala Lita,"Udahan dulu nontonnya okey? Gak baik main hp mulu" ucapnya.

Lita mengangguk lesu. Selanjutnya ia meletakkan ponselnya ke dalam saku roknya.

"DIHARAPKAN KEPADA SELURUH SISWA AGAR MEMASUKI KELASNYA MASING-MASING. AKAN ADA PEMBERITAHUAN PENTING YANG INGIN DISAMPAIKAN OLEH PENGURUS OSIS,TERIMAKASIH!"

Dahi Nika menyengrit heran ketika mendengar pengumuman yang disampaikan melalui spekear.

"Info apaan dah? Osis serem amat" celutuk Nika seraya duduk di bangkunya bersama Hana.

"Paling info mengenai HUT SMANMEDA. Kemarin kak Arvan sempet bahas itu ke gue" sahut Kara yang memang memiliki kekasih sebagai pengurus osis.

Beberapa menit kemudian,beberapa pengurus osis memasuki kelas XE. Para murid laki-laki kelas ini langsung bersorak kala melihat Natalie--ketua osis SMANMEDA yang di idam-idamkan oleh para laki-laki.

"Halo guyss!!" ujar Natalie.

"Hai kak !" sahut murid serempak.

"Jadi kedatangan kami disini ingin menyampaikan mengenai pembelian kupon bazar dan pembayaran baju hut. Jadi aku selaku ketua panitia acara hut dan beberapa rekan ku mau membagikan kupon. Batas penjualan dan pembayaran kupon maupun baju hut diberikan waktu sampai hari sabtu atau lima hari lagi. Paham?" jelas Natalie.

"PAHAM KAK!"

Natalie tersenyum,"Baik,buat pengurus osis silahkan bagikan kupon nya dan langsung tanyakan size pakaian mereka !" titah Natalie.

Langsung saja para pengurus osis lainnya berpencar mengelilingi setiap bangku.

"Haii mas pacar !" sapa Kara pada kekasihnya yang sedang membagikan kupon di bangku depannya.

Arvan tersenyum,"Nanti abis ini temenin aku latian futsal yaa?" Pinta Arvan.

Kara mengangguk semangat. Sementara para temannya mencibir,terutama Nika.

"Hii mis picir. Gak tau tempat amat Kara kalo bucin !" cibir Nika.

"Makanya cari pacar !" celutuk Sania.

"Kayak yang bilang punya pacar aja" balas Nika.

Deby menggelengkan kepalanya mendengar itu. Hingga kemudian tatapannya terpaku pada salah satu pengurus osis. Laki-laki berparas tampan,wajah yang selalu terlihat cool,kulit sawo matang dan kacamata minus yang selalu membingkai wajahnya.

Dia adalah Prince Bumi Angkasa. Laki-laki beprestasi,pintar dan kebanggaan SMANMEDA. Bumi adalah laki-laki yang sudah mencuri perhatian Deby dari saat Deby MPLS tiga bulan yang lalu.

'Aduhh kak Bumi makin ganteng ajaa dehh....'batin Deby seraya menatap Bumi yang sedang berdiri di depan.

_________

Segini dulu yaaa guyss....

Jangan lupa follow akun wattpad aku and akun ig akuu...

See youu next chapter !

AKU,DANDELIONS,&2023Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang